Matthew senyum senyum ia sedang senang
"Duh yang baru married?"
"Sirik lu L, makanya cepat nyusul"
"Ish cewek gue lagi marah gue, gue pulang telat mulu"
"Alasan ajah"
"Maaf bos anda lah yang membuat aku terlambat pulang" Matthew terkekeh mendengar Laura teman transgendernya"Bagaimana enak tidak?" Kening Matthew berkerut
"Maksudnya?"
"Ya malam pertama dengan dialah, apa lagi bray"
"Itu rahasia perusahaan"
"Dasar pelit" Matthew tertawa pelan ia senang mengingat malam pertamanya dengan Jay.Rumah masih gelap sepertinya Jay belum pulang katanya ia punya kasus ya Jay adalah detektif swasta Matthew tidak suka perkerjaan Jay tapi ia tidak bisa membuat Jay berhenti bagaimanpun Jay terbiasa mandiri meskipun suaminya itu tinggal jentik uang muncul ya tapi itulah Jay, senyum Matthew mengembang membaca pesan dikulkas rupanya Jay sudah menyiapkan makan malam untuknya hanya tinggal masukkan ke Microwave.
Ia bertemu Jay sat mencari model untuk video klip musiknya ia melihat Jay sedang melakukan pemotreatan di ruang berkaca besar hingga ia memutuskan Jay sebagai modelnya, ya Jay juga model namun hanya coba coba namun ia berhenti karena jujur itu bukan minatnya. Mereka semakin hari perasaan Matthew bak gayung bersambut hingga Jay menjadi kekasihnya keluarga mereka tidak mempermasalahkannya, hingga mereka memutuskan menikah sebulan lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mpreg Random (S1 End)
Ficção Adolescenteefek halu, one shot, kumpulan cerpen mpreg