-jutsu baru-

2.2K 295 97
                                    

Naruto kali ini membuat 3 Bunshin lalu menyerang, Kakuzu juga mengubah serangannya menjadi jarak jauh bahkan sekarang dia bisa terbang, bentuknya seperti Laba-laba tapi dia bisa terbang.

Dia mengincar Naruto yang asli, Naruto yang memegang Rasenshuriken dan berhasil mengenai Naruto.

"Naruto!!" Teriak Miki berniat Untuk menolong namun ditahan oleh Kakashi.

Beberapa Detik kemudian saat Kakuzu lengah dan mengira Naruto tertangkap dia tidak menyangka bahwa Naruto yang asli menyerang dari belakang, dan jutsu Naruto tepat mengenai Kakuzu.

Dia terlempar dan sebuah Ledakan karna Jutsu Naruto tadi, Tubuh Kakuzu seakan ditusuk-tusuk seribu jarum membuat 3 jantungnya Hancur dan mati.

'kematian yang singkat......' pikir Miki

Naruto terjatuh karna kelelahan, yah dia sangat kelelahan karna Jutsu itu menguras banyak Cakra, Miki langsung menghampirinya lalu mengobatinya.

"Choji bisa kau tahan tubuh Naruto sebentar?"

"Tentu saja"

Miki mulai mengobati sambil berpikir, akankah dia benar-benar dipindahkan ke tim Guy, apa yang dipikirkan kedua orang tuanya.

'aku tau bahwa Misi berbahaya hanya alasan Mama.....Apakah Karna Naruto adalah seorang Jincuriki...? Apakah ada yang melapor tentang Naruto yang kehilangan kendali dan menyerangku?' pikir Miki dengan Raut wajah yang sedih.

"Kau benar-benar hebat Naruto" puji Ino

"Yah! Kau bisa berpikir Dengan cepat tadi" Choji juga memuji Naruto.

"Baiklah sekarang kau bisa bergerak?" Tanya Miki

"Yah....terima kasih Miki-chan" balas Naruto tersenyum

'pengobatan Miki cepat sekali....' pikir Ino, Miki berbalik dan melihat Kakashi yang penuh Luka.

"Nah sekarang Kemarilah..... Kakashi-sensei..." Miki memanggil Kakashi dengan seringgai di wajahnya.

"Uh....s-sepertinya dia bukan ingin mengobati ku tapi membunuhku..." Gumam Kakashi saat melihat tatapan Miki.

"Sebagai seorang dokter aku harus M-E-N-G-O-B-A-T-I mu kan?" Tatapan Miki tertuju pada Masker Kakashi yang robek setengah.

'akan lebih mudah dibuka kalau sudah robek begitu' Miki maju dengan memegang kunai.

"Hoe-hoe Miki....kau ingin membunuh Senseimu" Kakashi ikut berjalan mundur dan bersembunyi di belakang Yamato.

"Aku ingin mengobatimu Sensei....jadi kemarilah..."

"Tidak!!!!" Dan pada Akhirnya Miki gagal untuk melihat wajah Asli Kakashi karna Shikamaru datang saat itu dengan luka parah meski sudah di obati oleh Sakura.

Skip..

Sepulangnya dari misi itu, Mereka berkumpul di ruang Tsunade untuk melaporkan keberhasilan Mereka atas Kalahnya Dua Anggota Akatsuki itu.

"Semuanya kerja bagus!" Puji Tsunade dengan wajah senang.

"Untu sementara ancaman sudah teratasi, Tapi masih ada anggota Akatsuki di luar sana jadi jangan merasa puas dulu"

"Naruto kau kelihatan kusut" Tsunade Menatap Naruto, yah dia belum sempat membersihkan diri dan langsung malapor.

"Dia sudah di obati oleh Miki" jawab Sakura namun Tsunade malah mengerutkan Alisnya.

"Untuk berjaga-jaga sebaiknya kau ke rumah sakit" saran Tsunade

"Ini tidak seberapa!!"

"Jangan menolaknya! Tenang saja Guru! Aku akan Membawanya ke rumah sakit, benarkan Naruto?" ucap Sakura sambil memukul kepala Naruto.

ɴᴀʀᴜᴛᴏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ/ᴏᴄ [ꜱʜɪᴘᴘᴜᴅᴇɴ] Bagian 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang