"Tsunade-sama! Aku akan pindah ke tim Guy hari ini" ucap Miki dengan lantangnya
"Kau sudah memberitahu Kakashi?" Tanya Tsunade
"Aku sekarang tidak perlu bertanya pada siapapun lagi, pada akhirnya.... Aku hanya sendiri" jawaban Miki sempat membuat Tsunade terdiam namun dia akhirnya mengambil sebuah lembaran.
"Jangan terburu-buru Miki, jalani satu misi dengan Tim Guy dan putuskan nanti, Naruto juga....tidak mungkin membiarkanmu pergi begitu saja" ucap Tsunade menyerahkan sebuah Kertas misi pada Miki.
Miki membungkuk lalu Berjalan pergi, menuju ke tempat Tim Guy latihan untuk memberitahu itu, Tentu saja Tim Guy akan menerimanya.
Di perjalanan dia bertemu Kakashi, Sakura, Naruto dan Sai di depan kedai Ramen bersama Tim Konohamaru juga Ada Jiraiya disana.
"Ah?! miki-chan!!" Teriak Naruto melambai, Awalnya Miki ingin menghindar tapi terlanjur dipanggil jadi dia terpaksa lewat disana.
"Kau mau kemana, Kakashi-sensei baru saja mentraktir kami Makan, jika ada kau disana Kau pasti akan memaksa Kakashi membuka Topengnya" Ucap Naruto sambil tertawa namun Kali Ini Miki tidak merespon
"Miki...Chan?"
"Ah! Iya? Sayangnya aku melewatkan itu" Balas Miki
"Woww! Kau kelihatan semakin Cantik Miki-chan!!" Teriak Jiraiya
"Yah....sedikit" balas Miki, kali ini Jiraiya tak mendapat pukulan.
"Baiklah aku punya urusan, sampai jumpa" Miki berjalan Pergi meninggalkan Suasana yang hening, itu bukan seperti Miki yang biasanya Periang, apa yang terjadi.
"Kenapa dia bersikap begitu?" Tanya Sai
"Mungkin sedang Tidak Senang, Sebaiknya jangan membuatnya marah, dia memang manis tapi kalau marah juga akan sangat menakutkan" gumam Kakashi meski dalam hatinya dia juga bingung atas Sikap Miki.
'aku tidak membenci siapapun....hanya sedikit kecewa, apakah serapuh itu ikatan kita....Sakura' pikir Miki meski wajahnya tidak menunjukkan ekspresi
"Guy-sensei!" Panggil Miki menghentikan Latihan mereka
"M...Mi... Miki-chan?! Kenapa kau kemari?" Lee melompat turun dan menghampiri Miki
"Guy-sensei anda pasti tau kedatanganku kesini.." Miki menatap Guy dan Guy hanya mengangguk
"Tenanglah Miki! Serahkan semua pada semangat muda mu!!" Guy nampak membara-bara dengan Gigi yang bersinar.
"Apa maksudnya Miki?" Tanya Tenten
"Aku akan bergabung...sementara ke tim kalian, dalam satu misi" ucap Miki lalu Tenten tersenyum dan memeluknya.
"Yaho! Setim dengan sesama Gadis itu menyenangkan! Apalagi di tim yang tidak normal ini...." Tenten Bergumam di akhir Kalimatnya agar tak terdengar oleh Guy
"Jadi apa misi kita kali ini?" Tanya Tenten mengambil kertas dari tangan Miki
"Disana tertulis, bahwa kita harus mengawal seorang bangsawan dari desa tetangga" ucap Tenten, Neji menghampiri lalu ikut membacanya.
"Sepertinya ini misi tingkat B" gumam Neji
"Yah...mohon bantuannya!"
"Tidak perlu terlalu sopan begitu Miki, seperti kita tidak pernah satu tim saja" ucap Guy, yah mereka pernah menjalankan misi bersama saat penyelamatan Gaara.
Akhirnya mereka menjalankan Misi, beberapa perampok muncul tapi tentu saja itu bukan tandingan dari Tim Guy dan misi mereka berhasil namun saat sampai ke desa itu, desanya nampak ramai dan menyenangkan jadi mereka memutuskan untuk menginap.
KAMU SEDANG MEMBACA
ɴᴀʀᴜᴛᴏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ/ᴏᴄ [ꜱʜɪᴘᴘᴜᴅᴇɴ] Bagian 1
Adventure-End- Miki yang sudah beranjak dewasa Kini mulai Mengasah kemampuannya, Hingga menjadi seorang Kunoichi yang kuat, bersama Tim Kakashi dalam mengembalikan Anggota Tim mereka yaitu Sasuke yang sudah lama pergi. Namun Perang Dunia Shinobi segera terja...