-Diambilnya Bijuu-

2.3K 334 30
                                    

Sasuke mengambil pedangnya lalu berniat menusuk Obito, Naruto mengejarnya untuk menghentikannya, Kakashi Tiba-tiba datang ingin mengakhiri hidup Obito dengan tangannya sendiri namun ditahan oleh Minato.

Sementara Miki.....

"Semuanya berkumpul! Hebat!!"

"A...ah!! Aku ingin menyentuh mereka, apakah tubuh Shukaku seperti pasir Gaara?" Miki mengulurkan tangan dan memegang Bagian ekor Shukaku namun karna terkejut Shukaku tanpa sengaja melukai Miki.

"A...ah...." Dari tangannya terus menerus mengalir darah tetapi wajahnya tidak nampak menyesal.

"Miki!!"Gaara berlari ke arahnya.

"Apa yang kau lakukan Shukaku...."

"Dia tiba-tiba memegang ekorku, lagipula itu salahnya sendiri"

"Tidak apa-apa Gaara, Bijuu biasanya memang berhati-hati kan..... Ini luka yang mudah kuobati jadi tidak masalah"

'dulu ketika aku melihat monster di tubuh Naruto dan Gaara aku sangat ketakutan tetapi seiring berjalannya waktu, ingatan Tentang Juubi dapat kuingat dengan jelas. Sekarang aku tidak takut lagi'

"Kemarilah Miki" Miki memegang tangan Gaara dan naik ke pasirnya.

"Jangan lepaskan tanganku"bucap Gaara

"Kenapa?"

"Kau bisa jatuh nanti, jadi jangan jauh-jauh"

"Aku tidak akan jatuh karna terpeleset, aku berhati-hati kok!"

"Meski begitu, tetap pegang tanganku" akhirnya Miki menyerah dan memegang Tangan Gaara.

Perlahan-lahan pasir itu mendekat ke arah Shukaku, Miki dapat melihat semua Bijuu dengan jelas dari ketinggian itu.

"Shukaku, aku membutuhkan kekuatanmu untuk menyegel Madara"

"Maksudnya Sabaku Soutaisho kah..."

"Yah, beserta kekuatanmu"

"Khehehe sekarang aku tidak terikat lagi dengan Jincuriki, kenapa aku harus menuruti perintahmu?"

"Aku tidak memerintahmu, tapi meminta bantuanmu! Kalau kau tidak mau tidak masalah, aku akan meminta bantuan yang lainnya"

"Uzumaki Naruto kah? Sepertinya kau sudah berteman dengan anak rubah itu, Gaara....."

"Kalau kau tidak mau membantuku nanti saja bicaranya, aku pergi."

"Heh! Cara bicaramu itu yang membuatku jengkel, kalau rubah itu bisa berubah wujud 7 kali maka Rakun ini bisa berubah 8 kali aku tidak akan kalah dari rubah bodoh itu, aku melakukan ini bukan karna perintahku tetapi karna kemauanku sendiri" ucap Shukaku.

"Tunjukkan jalannya"

"Lewat sini..."

"Tunggu dulu!" Son Goku menghentikan mereka.

"Huh?"

"Kami pun juga ingin membantu"

"Tak perlu khawatir, kami tak hanya sekedar ingin melakukan ini. Tapi kami ingin membantu Naruto" ucap Son Goku.

"Terima kasih!" Gaara menunduk, melihat itu Miki juga ikut menunduk.

"Shinobi dari Suna, apakah kau temannya Naruto?"

"Tentu saja! Itu tidak perlu ditanyakan lagi!" Ucap Miki, sebuah ledakan mengalihkan perhatian mereka.

Itu adalah Madara, Dia sudah dibangkit kan oleh Obito. Madara langsung menerjang dan mencoba mengambil kekuatan Bijuu.

ɴᴀʀᴜᴛᴏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ/ᴏᴄ [ꜱʜɪᴘᴘᴜᴅᴇɴ] Bagian 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang