~chapter Spesial~

2.8K 289 44
                                    

Naruto X Miki

"Aku mencintaimu!" Gadis manis dengan rambut kepang itu menoleh menatap pria yang baru saja mengungkapkan isi hatinya.

Angin berhembus membawa kelopak Sakura di antara kedua orang itu, sang gadis tersenyum manis yang bisa melelehkan hati siapapun, dia sungguh cantik dan menawan.

"Aku juga mencintaimu! Naruto-kun!" Ucap Gadis dengan rambut biru yang indah, matanya yang bagaikan permata itu berbinar.

Naruto terharu dan Senang, wanita pujaan Hatinya menerima perasaannya, persaingan sengit yang dia alami selama ini akhirnya membuahkan hasil, gadis populer yang cantik dan anggun menjadi incaran semua pria namun Naruto yang mendapatkannya

"Maukah kau menjadi Istriku! Ibu dari anak-anakku kelak!" Teriak Naruto berlutut dengan Cincin di genggamannya.

Miki tersenyum lalu memeluk Naruto, pria yang dia cintai, pria yang selalu ada untuk melindunginya, cintanya di dunia Keduanya ini sangatlah indah dan manis.

"Tentu saja, jadilah ayah yang baik dari anak-anak kita kelak!"

Keduanya akhirnya menyelenggarakan pernikahan yang meriah dengan dihadiri banyak tamu dari luar desa di seluruh dunia, keduanya sudah terikat oleh takdir di depan semua orang, bunga berhamburan mengiringi sepanjang jalan yang mereka lewati.

Setelah sampai di rumah baru, rumah yang telah Naruto beli dengan uang misinya, rumah yang sederhana namun nyaman dan lengkap, sangat bagus bagi Miki, malam indah pun mereka lewati bersama.

"Naruto-kun, sarapannya sudah siap!" Miki berteriak namun tak ada jawaban dari Naruto hingga akhirnya Miki berjalan naik lalu membangunkannya.

"Naruto-kun~ Naruto-kun!" Miki menggoyangkan tubuh Naruto perlahan dan lembut, bagaimana Naruto akan bangun.

"Siapa itu?" Naruto membuka matanya dan melihat Miki dengan Celemek sambil memegang sendok sayur

"Apakah aku bermimpi...." Naruto menggosok matanya namun yang didapat malah cubitan di telinganya

"Kamu bermimpi?!!! Lalu apa yang kau lakukan semalam!"

"Mi-miki-chan?!!! Tidak bukan begitu, ini masih terasa seperti mimpi, melihat Istri cantik di pagi hari memasak dan membangunkanku.... Ini seperti mimpi" ucap Naruto dengan senyum di wajahnya.

Kehidupan rumah tangga mereka baru saja dimulai dan tentu akan berakhir bahagian nantinya.

Naruto turun dan makan bersama Istirnya, membantu mencuci piring dan Membersihkan rumah, mereka mendapat libur beberapa hari setelah pernikahannya, bersantai di rumah juga lumayan asik.

Mereka menyibukkan diri masing-masing, Miki sedang menyulam sedangkan Naruto membaca koran dengan Paha Miki sebagai bantalnya.

Mereka menyibukkan diri masing-masing, Miki sedang menyulam sedangkan Naruto membaca koran dengan Paha Miki sebagai bantalnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ɴᴀʀᴜᴛᴏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ/ᴏᴄ [ꜱʜɪᴘᴘᴜᴅᴇɴ] Bagian 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang