Kami mulai berlari dengan kecepatan penuh, melewati Hutan yang lebat hingga akhirnya tiba di Sebuah Tebing yang Berkabut.
"Aku tidak bisa melihatnya..." Gumamku, aku lupa kalau gadis yang bersamaku adalah seorang Hyuga yang memiliki Byakugan
"Aku akan memeriksanya dari jauh, Miki-chan bagaimana bentuk tanaman itu?" Tanya Hinata
"Itu berbentuk Teratai tapi daunnya nampak bersinar, itu akan terlihat jelas Di byakuganmu, Mungkin di lembah-lembah atau aliran Sungai" Hinata mengangguk dan muncul Urat-urat di dekat Matanya, itu Byakugan.
"Aku menemukannya Miki-chan!" Pekik Hinata
"Dimana?" Tanyaku
"Di arah Jam 11 tepatnya di Pinggiran Danau kecil, butuh 30 menit untuk sampai disana" Ucap Hinata
"Baiklah mari bergegas"
Kami akhirnya menuruni bukit, Namun pandangan kami terhalang Kabut yang cukup tebal, semoga saja disini tidak ada Sesuatu.
Sebuah Mata-mata yang bersinar muncul dan mengelilingi kami, kami terperangkap dalam Lingkarannya sepertinya Itu adalah seekor Serigala.
'sesuatu yang kupikirkan Muncul' pikirku Dan mengeluarkan apiku menerangi kabut, penglihatan kami mulai pulih
"Itu adalah segerombolan serigala!?" Pekik Hinata mundur
"Kita serang Hinata!" Hinata mengangguk dan aku mengeluarkan pedangku
Mereka mulai menyerang dan Tentu saja kami melawannya, Aku mendapat beberapa Goresan kecil namun semuanya berhasil di basmi
"Hinata kau baik-baik saja?" Aku menoleh dan nampaknya dia baik-baik saja, tapi ada apa dengan wajahnya?
"Miki-chan!!!!! AWAS!!!!" Teriaknya membuatku menoleh, itu adalah seekor Harimau Putih yang besar, kenapa Serigala Dan harimau disini, apa mungkin harimau ini datang karna darah yang tercium.
Crassss!
Tetes-tetes darah mengenai Wajahku ini bukan darahku, lalu siapa? Saat kualihkan pandanganku ke atas, itu Hinata. Dia mendapat cakaran di punggungnya, dia berlari menolongku.
"Hi.....nata.....? HINATA!!!" Dia terjatuh tepat di depanku dengan Darah yang mengalir deras, Namun Harimau itu mengigit bajunya dan membawanya.
"Berikan Hinata padaku!!!" Aku mengejar harimau itu namun beberapa Kelompok serigala menghalangi Jalanku
"Hinata!!!!!" Teriakku saat harimau itu menghilang dari pandanganku
"Akan kubunuh kalian!!!" Aku menerjang serigala itu, memotong dan membakarnya, tidak ada yang tersisa selain abu.
Karna cara bertarung ku yang tergesa-gesa aku mendapat Banyak luka, namun di pikiranku hanya satu, Hinata.
"Dimana dia...." Dengan lemah aku berjalan, mencari jejak harimau itu dan aku menemukannya.
Harimau sialan itu, akan kubunuh dan kubakar hingga tak berbentuk, dia meletakkan Hinata di sebuah Tempat yang penuh tumpukan Jerami, dan dia duduk di dekatnya.
Kubuka pedangku, namun nampaknya tenagaku hanya tersisa sedikit, dilihat dari cara bertarungnya tadi dia ini bukanlah harimau biasa
"Kembalikan Hinata!!" Teriakku menerjang dia juga nampaknya marah karna aku berniat menyerangnya
Dia mengurungku di bawah Cakarnya, setelah diperhatikan lebih teliti, memang dia bukan harimau biasa, ukurannya besar dan Putih coraknya Indah dan Matanya yang merah seperti batu Ruby.
KAMU SEDANG MEMBACA
ɴᴀʀᴜᴛᴏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ/ᴏᴄ [ꜱʜɪᴘᴘᴜᴅᴇɴ] Bagian 1
Adventure-End- Miki yang sudah beranjak dewasa Kini mulai Mengasah kemampuannya, Hingga menjadi seorang Kunoichi yang kuat, bersama Tim Kakashi dalam mengembalikan Anggota Tim mereka yaitu Sasuke yang sudah lama pergi. Namun Perang Dunia Shinobi segera terja...