~Chapter spesial~

2.9K 281 23
                                    

Aku buat chapter Spesial untuk menghibur sebelum masuk ke pertikaian yang menegangkan 😂

Gaara X Miki

Seorang gadis berambut biru dengan ikat dua sedang berjalan menelusuri jalan sunyi, dengan wajah lesu dan entah sudah berapa kali dia menghela nafas.

"Ini hari terakhir dia disini" gumam Miki menunduk tiba-tiba sebuah hantaman membuatnya terjatuh.

"Maaf....ah?! Miki?!" Pekik Ino yang membawa banyak sekali bunga entah kemana.

"Ino? Kenapa kau membawa begitu banyak bunga"

"Kau tak tau? Ini untuk Kazekage-sama, anak-anak itu membuat rangkaian bunga yang indah dan aku berniat memberikannya" ucap Ino

"Ah begitu yah, aku akan membantu memungutnya"

"Miki"

"Yah"

"Bisa kau tolong aku, antarkan bunga ini pada Kazekage-sama dan beritahu bahwa Bungan ini dari anak-anak" ucap Ino menyerahkan rangkaian bunga itu lalu berjalan pergi atau lebih tepatnya berlari pergi.

"Eh?! Aku!!" Pekik Miki, meski begitu ini juga kesempatannya untuk mengucapkan selamat tinggal karna besok Kazekage yaitu Gaara akan kembali ke Suna.

Dia berjalan sambil berpikir kata perpisahan apa yang akan diucapkannya besok, Gaara sekarang sudah menjadi orang penting dan begitu sulit untuk menemuinya lain kali.

"Miki-san..?" Ucap Temari, tanpa disadari dia sudah sampai di depan ruangan Gaara.

"Temari-san, apakah Gaara ada? Maksudku Kazekage-sama" tanya Miki

"Tentu, lalu....untuk apa bunga-bunga ini?" Tanya Temari.

"Ini anak-anak yang membuatnya untuk Kazekage-sama aku disuruh Ino memberikannya" ucap Miki lalu dipersilahkan Masuk ke ruangan Gaara, nampak Gaara sedang tidur di sebuah Sofa.

"Anu...ini..."

"Kamu harus memberikannya secara langsung, tunggu sampai dia bangun" Temari tersenyum lalu meninggalkan Miki terdiam seperti patung.

"Kenapa aku harus menunggunya bangun?" Gumam Miki

Miki menatap Gaara yang tertidur pulas seperti orang mati, wajahnya yang putih dengan bulu mata lentik tentu saja dia sangat tampan.

'bagaimana bisa aku tidak jatuh cinta padanya...' pikir Miki tersenyum, dia jatuh cinta pada Kazekage dari desa Suna yaitu Gaara.

Miki mendekat dan semakin dekat, menatap lekat wajah Gaara yang tertidur lalu menaikkan rambut Gaara dan melihat tulisan di jidatnya.

Dia memperhatikan tulisan itu cukup lama hingga akhirnya dia mengetahui arti dari tulisan itu yaitu 'Ai' berarti 'cinta' dan tersenyum, hingga keringat dingin membanjirinya kala mata Gaara terbuka.

"G-gara..."

"Apa yang kau lakukan disini, diam-diam masuk ke ruangan seseorang dan menatapnya saat tertidur" ucap Gaara membuat Miki sedikit jengkel

"Dengar yah! Temari-san yang menyuruhku menunggu sampai kau terbangun!" Teriak Miki

"Lalu ada apa kau kemari?" Tanya Gaara bangun dari posisi tidurnya.

ɴᴀʀᴜᴛᴏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ/ᴏᴄ [ꜱʜɪᴘᴘᴜᴅᴇɴ] Bagian 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang