"sekarang kita terkepung" ucap Yoshio.
"KYAAAAAK!!" Suara teriakan Hinata terdengar, dia sedang berada di tengah-tengah klon Juubi yang tak terhitung Jumlahnya.
"Hinata!!" Teriakku, tubuh Yoshio tiba-tiba bergetar
"Ahkk!"
"Awas Miki-chan!!" Naruto mencoba menangkapku yang terjatuh dari Tubuh Yoshio namun Sasuke lebih dulu menangkapku.
"Cih!!" Yoshio berdecih lalu berlari pergi.
'arah itu.....dia ke tempat Hinata?' pikirku
"K-kau baik-baik saja.......harimau sialan itu" ucap Sasuke menatap tajam Yoshio.
"Aku baik-baik saja Sasuke, kelihatannya Yoshio ingin menyelamatkan Hinata......"
'apakah karna Hinata yang pernah menolongnya? Hingga dia berhutang Budi?'
"Syukurlah" aku menghela nafas lega, Yoshio benar-benar menolong Hinata.
"Miki-chan....." Kelihatannya Naruto ingin menghampiriku tetapi karna aku berada di dekat Sasuke dia menghentikan langkahnya.
'Sasuke, dia selalu saja mendahuluiku' pikir Naruto mengepalkan tangannya, tidak ada yang bisa dia perbuat karna memang Sasuke yang selalu duluan menyelamatkan Miki.
"Hahaha, kau akan kalah tentunya. Apa yang kau punya sehingga bisa mengalahkan Uchiha itu" tawa Kurama mengejek membuat Naruto semakin membara oleh api amarahnya.
"Diam kau kurama! Kenapa kau malah memihak Sasuke!!!"
"Sasuke! Cepat. Hentikan Obito atau dia akan membangkitkan Madara" aku memegang lengan bajunya, dia menatapku sebentar lalu mengangguk.
"Aoba, Bawa Miki dan mundurlah" Sasuke melompat turun dan Mengeluarkan Susano'o lalu menembakkan panah api hitam ke arah Obito namun berhasil di tangkis.
"Berpegangan......" Ucap Aoba, dia terdengar gugup.
"A.....ah~" tubuhku tiba-tiba lemas, aku baru menyadari kalau aku berada di atas ular, itu ular.
"Hoe, jangan pingsan!!" Teriak Aoba.
"Ahh.....aku takut, aku takut, aku takuuut! Hentikan....aku benar-benar akan mati~ turunkan aku....." Akhirnya karna permintaanku dia menurunkanku, saat turun aku melewati matanya dan dia melihatku.
"Ahh~" jiwaku seperti melayang, bagian tubuhnya terlihat jelas karna dia besar, mata, gigi dan sisiknya.
'aku benar-benar takut, aku tidak bercanda'
Semuanya menyerang Obito, berniat menggagalkan untuk membangkitkan Madara, mulai dari Sasuke, Naruto dan para Hokage mulai menyerang Obito, yang berhasil mengenai Obito adalah Minato yang sudah sejak awal menandai Tubuh Obito ketika penyerangan 17 tahun lalu.
"Miki....." Ino menghampiriku yang sudah lemas, aku benar-benar penakut kalau soal hal seperti itu.
"I-ino....aku...."
"Miki!!! Jangan mati!!!" Teriak Ino, sangat dramastis
"Aku tidak mati! Aduhhh" namun sepertinya mereka telat menghentikan Obito, tubuh Juubi sudah terhisap oleh Obito dan sebentar lagi dia akan menjadi Jincuriki dari Juubi.
'dan dia tetap berhasil yah....'
Dan Dengan mudahnya Obito menghancurkan pelindung yang dibuat oleh para Hokage terdahulu, kemampuannya sekarang benar-benar di luar nalar.
Naruto dan Sasuke menggabungkan Cakra lagi dan membuat Rasensyuriken yang diselimuti api Hitam, sedangkan Hokage kedua dan keempat juga bekerja sama Dengan menggunakan Jutsu teleportasi, Minato sengaja membuat tubuhnya terkena serangan Naruto dan Sasuke dan di saat-saat terakhir Tobirama memindahkan Tubuh Obito.
KAMU SEDANG MEMBACA
ɴᴀʀᴜᴛᴏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ/ᴏᴄ [ꜱʜɪᴘᴘᴜᴅᴇɴ] Bagian 1
Adventure-End- Miki yang sudah beranjak dewasa Kini mulai Mengasah kemampuannya, Hingga menjadi seorang Kunoichi yang kuat, bersama Tim Kakashi dalam mengembalikan Anggota Tim mereka yaitu Sasuke yang sudah lama pergi. Namun Perang Dunia Shinobi segera terja...