-Kekuatan-

1.8K 293 13
                                    

"Kami bukan Idiot lagi! Sekarang terimalah ini jutsu pasukan aliansi ninjutsu terbesar dan tak akan terkalahkan di dunia! Jutsu yang akan mengalahkan Mugen tsukuyomi! Ingat itu baik-baik" ucap Naruto dengan senyum di wajahnya, nampaknya dia lebih bersemangat.

'apakah dia tau Mugen Tsukuyomi itu apa? Jutsu itu adalah.........apa? Aku seperti tau tetapi juga tidak bisa mengingat apapun...'

"Jutsu Pasukan aliansi? Bukankah nama itu terlalu berlebihan?" Ucap Madara, dari Atas Jubi.

"Jutsu itulah yang akan mengalahkan kalian!" Balas Naruto.

"Heh, sia-sia saja kalian bertarung! Karna pada akhirnya Kamilah yang akan memenangkan pertarungan" ucap Pria bertopeng, tidak. Madara palsu

'aku....seperti mengenal Wajahnya...'

"Harapan yang kalian harapkan tidak akan Pernah tercapai, Di dunia yang penuh kehampaan ini! Tidak ada yang namanya Harapan!!"

'apa yang dia bicarakan? Lalu dimana dia akan tinggal Kalau bukan....di dunia ini, dia mengatakan seolah-olah dia bukan berasal dari sini'

"Entahlah, itu ada atau tidak ada. Karna selagi ada harapan maka itu akan tercapai! Kami percaya itu!" Ucap Naruto, yah seperti biasa dia adalah orang yang selalu membuatku kagum

"Sebaiknya hentikan perdebatan tidak berguna ini" ucap Madara yang asli, mereka mulai melakukan pergerakan.

"Berpencar!!" Teriak Hisao, semuanya berpencar mengambil posisi untuk menyerang.

Kami mendapat pesan yang langsung dari pikiran kami, itu adalah jutsu Ayah Ino. sedangkan ayah Shikamaru memberitahu kami sebuah rencana, dimulai dari Ninja Kumogakure yang akan mengacaukan penglihatan Jubi dengan Cahaya petir.

Lalu dilanjutkan dengan Ninja Sunagakure yang menyerang dengan Cakra angin, agar Jubi tak mudah bergerak. Tubuhnya yang besar membuatnya tidak bisa bersembunyi dan kami memanfaatkan itu.

Selanjutnya Ninja Iwagakure dengan Jutsu tanah mereka dapat membuat tanah yang dipinjak Jubi merosot ke bawah dan Menyemburkan cairan semen yang dicampur dengan Air sehingga lebih cepat mengeras.

"Selanjutnya Ninja Konoha!"

Klan Sarutobi menggunakan Katon untuk mempercepat pengerasan Semennya sehingga membuat pergerakan Jubi tertahan, tetapi tidak Bisa menahannya dalam jangka waktu yang lama

Serangan Ninjutsu tidak berpengaruh untuk Madara jadi Seluruh Ninja yang mampu Menggunakan Taijutsu yang akan melawan Madara, tidak. Mereka hanya bertugas untuk memotong sesuatu yang tersambung antara Biju dan Madara dengan begitu Mugen tsukuyomi tidak bisa dilakukan.

Sedangkan Naruto akan memotong sesuatu yang tersambung antara Obito dan Jubi.

'tunguu.... Obito? Obitoo?!! Kenapa aku tidak bisa mengingat apapun padahal namanya tidak asing...'

"Miki, siapkan pedangmu" Hisao menepuk Pundak Miki, Miki berbalik dan Hisao nampak terkejut.

"Kau... baik-baik saja?"

"Aku, baik-baik saja..papa"

'anehnya, meski mataku muncul kenapa tidak ada sepotong ingatan yang masuk?!!! Kenapa aku tidak bisa mengingat apapun'

'yah terpenting sekarang, aku harus melewati perang ini'

Rencana ayah Shikamaru hampir sempurna, hanya tinggal menyerang kedua orang itu dan memutuskan sesuatu yang tersambung diantara mereka.

'wahh, dia benar-benar pintar....' pikirku

"Aku akan berada di sampingmu, kalau sesuatu terjadi katakan saja padaku"

ɴᴀʀᴜᴛᴏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ/ᴏᴄ [ꜱʜɪᴘᴘᴜᴅᴇɴ] Bagian 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang