"Sial !!!"
Boyzian menggeram kesal, bagaimana tidak. Saat dia hampir saja mau keluar rumah, sudah banyak wartawan di depan gerbang nya, dan mereka mempertanyakan tentang adanya foto dimana Boyzian berciuman dengan Dzaky, dan parahnya wartawan mempertanyakan kebenaran tentang foto tersebut. Hal itu membuat Boyzian langsung mengelak, tapi tetap saja ada ketakutan bagi lelaki tersebut jika sampai hal itu merusak reputasi nya.
Dan Boyzian langsung masuk ke dalam rumah dan memanggil Katherine untuk segera ke rumahnya dan menemui nya.
Dan disinilah keduanya, di ruangan pribadi Boyzian. Lelaki itu menceritakan semuanya kepada Katherine, tentu saja gadis itu terkejut bukan main. Selama ini, dia dan Boyzian berusaha mati-matian menyembunyikan tentang fakta penyimpangan seksual yang di alami oleh Boyzian dan dengan mudahnya rahasia itu terbongkar.
"Kau sudah bisa menemukan solusi nya ??" Tanya Katherine melihat lelaki itu duduk sembari memegang kening nya, merasa pusing karena ada masalah baru.
"Belum, aku sendiri bingung."
"Kau sudah mengatakan pada Dzaky ??" Tanya Katherine.
"Belum, aku sedang malas dengan nya. Kami bertengkar kecil, tadi." Ujar Boyzian.
Boyzian dan Katherine sama-sama terdiam sejenak, mereka berusaha untuk menemukan solusi bagaimana caranya agar rahasia yang terbongkar itu bisa tertutupi lagi. Ibarat ada lubang, setidaknya mereka bisa menambal dengan semen dan menutupi seluruh sisi lubang tersebut sehingga tidak terlihat adanya kerusakan lubang.
Keduanya berfikir dengan keras, karena ini terkait dengan reputasi Boyzian sebagai model yang terkenal di Amerika Serikat, dan ibarat permata jika ada kerusakan sedikit saja akan menghancurkan penampilan luarnya. Dan tidak mudah, jika sudah ada kabar seperti ini, apalagi ada foto dimana Boyzian dan Dzaky berciuman tampak dengan jelas.
Sesekali Boyzian meminum segelas anggur di tangannya, pikiran kacau saat ini, dan seperti nya anggur alkohol bisa menjadi solusi pikiran kacau nya itu. Tidak lama, sebuah suara langkah kaki terdengar, dan pintu terbuka.
Disana Dzaky masuk dengan santai dan melihat Katherine dan Boyzian tampak duduk disana dengan ekspresi wajah yang begitu bingung, bahkan keduanya tidak melihat adanya Dzaky disana.
"Hey, Kate kau disini ??" Tanya Dzaky menatap Katherine, sahabat sekaligus asisten Boyzian.
"Uhh- yaa..."
Dzaky mendekati Boyzian yang masih tampak bingung dan terlihat begitu gelisah. Dzaky membelai rambut hitam milik Boyzian yang terasa lembut saat di sentuh oleh tangannya.
"Honey, kau terlihat sangat bingung, ada apa hmm ??"
"Tidak sekarang, Dzaky." Ujar Boyzian tanpa memperhatikan ekspresi dari Dzaky.
Dzaky justru semakin heran, penasaran dan juga bingung. Selain ekspresi mereka yang membuat tanda tanya besar bagi Dzaky, perilaku Boyzian juga semakin membuat lelaki gangster itu semakin bingung. Katherine yang membaca ekspresi kebingungan di wajah Dzaky, lalu menjelaskan secara singkat apa yang terjadi.
Dan Dzaky terlihat terkejut bukan main, dia tidak menyangka akan ada orang yang memotret dan menyebarkan foto tersebut. Dzaky tidak heran kenapa, Boyzian terlihat begitu frustasi saat ini.
"Dan aku sendiri tidak tahu harus berbuat apa." Ujar Boyzian dengan nada begitu frustasi.
Dzaky terdiam dan mulai berfikir bagaimana cara membantu kekasihnya, hingga matanya terbuka lebar saat otaknya menangkap sebuah ide yang mungkin tidak akan di sukai oleh Boyzian, bahkan mungkin lelaki itu akan menolaknya, tapi itu bisa membantu reputasi Boyzian kembali.
"Aku ada ide, tapi aku yakin 10000%, kau tidak akan mau." Ujar Dzaky menatap ke arah Boyzian.
"Apa maksudmu ??" Tanya Boyzian menaikkan alisnya bingung dengan ucapan dari Dzaky.
Lalu Dzaky mengatakan apa ide dan rencana nya untuk bisa mengembalikan reputasi milik Boyzian kembali, dan membuat foto itu menjadi gosip semata. Boyzian dan Katherine mendengarkan ide yang di buat oleh Dzaky.
.
.
.
"What ?! Never in million year !!!!" Ujar Boyzian menolak dengan mentah-mentah ide yang di kemukakan oleh Dzaky, dan itu membuat lelaki gangster itu tersenyum, seakan sudah bisa membaca jawaban dari kekasih lelakinya.
"Ku pikir Dzaky benar, cara itu akan membuat reputasi mu kembali normal." Ujar Katherine menimang-nimang ide dari Dzaky, dan itu membuat mata Boyzian membulat sempurna, apa-apaan ini kenapa hanya dia yang tidak setuju dengan ucapan dari Dzaky.
"Kita bisa menyewa gadis lain untuk ini !!" Ujar Boyzian.
"Untuk apa repot-repot menyewa kalau kita sudah punya." Ujar Dzaky.
"Lagipula Boyzian, jika kita menyewa gadis lain, belum tentu mereka mau menurut. Bahkan bisa jadi dia malah mengkhianati kita." Ujar Katherine.
Boyzian berdecih, kenapa sih harus memakai rencana dan ide gila dari Dzaky. Argh !! Bahkan membayangkan saja membuat Boyzian marah dan begitu emosi. Dia tidak akan mungkin bisa menahan sandiwara rendahan seperti ini.
"Ayolah, lagipula dia tidak terlalu buruk." Ujar Dzaky, membuat Boyzian semakin kesal, rasanya dia ingin melemparkan sepatunya ke arah lelaki kekasihnya itu.
"Aku akan membantu mu dan membuat sandiwara ini menjadi lebih nyata." Ujar Katherine dengan bangga membuat Boyzian kesal, rasanya dia ingin menjedukkan kepalanya ke dinding saat ini juga.
Boyzian hanya diam, rasanya dia sedang tidak mood saat ini. Bahkan rasanya Boyzian ingin membunuh orang untuk melampiaskan rasa emosi di dalam dirinya, ibarat seorang gadis, Boyzian saat ini tengah dalam kondisi haid, dimana emosi nya tidak stabil. Rasanya Boyzian ingin memakan orang secara utuh- utuh.
Sementara Dzaky dan Katherine memandang ke arah Boyzian untuk mendapatkan jawaban atas ide yang di kemukakan tadi. Dan keduanya tentu mengharapkan jawaban iya, dari Boyzian.
"Kenapa kalian memandang ku seperti itu ??" Tanya Boyzian dengan sensi.
"Jawabannya." Ujar Dzaky.
"Jawaban apa ?!"
Dzaky dan Katherine memutar matanya malas, mendengarkan ucapan Boyzian.
"Jadi tuan Boyzian terhormat, apa tanggapan mu atas ide ini ??" Tanya keduanya dengan nada sok formal, membuat Boyzian terdiam menggeram kesal, marah, dan bingung harus menjawab apa.
"Aku......."
💚💙💜💙💚
Haiii semuaa...
Apa kabar kalian ???
Btw maaf, Boyzian - Dzaky meskipun disini adalah pasangan gay, tapi Author gak bisa buat adegan romantis pasangan b x b.
Meskipun Author dulu pernah jadi fujoshi, tapi kalau untuk buat adegan di cerita ini tuh kek aneh aja gitu 😅😅😅
Okee sekian dan terima kasihh.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Our !!!
Romance[Tamat / ending] 21 ++++ warning : • little gay (ada sisipan cerita gay) • mature adult (adegan dewasa laki dan perempuan) • threesome (cowok - cewek - cowok) • action Dua pasangan lelaki yang kejam dan sadis. Boyzian, model ternama Amerika Serikat...