64. masa lalu Boyzian 2 (Dzaky - Belica)

829 72 0
                                    

"Ohh jadi gara-gara itu, Dzaky jatuh cinta sama Boyzian dari awal ya ??" Tanya Belica polos, membuat Dzaky gemas, dia mengusap rambut wanita itu secara perlahan.

"Pertama aku cuma jadi temen deket nya dulu, kan baru pertama ketemu harus kenalan dulu."

"Yang buat, Dzaky suka sama Boyzian itu apa ???" Tanya Belica begitu penasaran.

Bagaimanapun ini pertama kali, Belica mengetahui hubungan sesama jenis. Belica tidak jijik, dia justru merasa begitu penasaran, bahkan sangat penasaran. Apakah Dzaky jatuh cinta dengan Boyzian, sama seperti saat Dzaky jatuh cinta padanya ?? Itu membuat tanda tanya besar di kepala Belica.

"Dia dulu imut banget, polos, imut tapi itu yang membuat ku hampir takut bagaimana jika ada pedofil yang menculiknya.." Ujar Dzaky mengingat masa kecil Boyzian dulu. Mungkin Boyzian akan merasa sangat malu, tapi kebetulan Boyzian belum pulang jadi mungkin tidak masalah membahas aib nya di jaman sekolah dulu.

Flashback

Dzaky POV (sudut pandang Dzaky)

"Laporannya udah lengkap ??"

"Udah."

Aku mengangguk, saat ini aku dan Katherine menatap sekitar hampir sepi, karena memang sudah jam pulang. Aku dan Katherine mengurus semuanya, dan memastikan tidak ada sesuatu yang tertinggal. Seakan terbiasa dengan suasana sekolah yang sepi, aku dan Katherine bersantai tidak terburu-buru untuk pulang, meskipun ya hampir semua tugas sudah selesai.

Mata ku mengarah pada sosok lelaki cantik yang sempat aku ketahui saat MOS, siapa namanya ?? Boyzian ya ?? Ah iya, lelaki bermata hazel yang indah itu. Lelaki tampak berjalan dengan lesu, menundukkan kepalanya kakinya melangkah lemah. Aku penasaran, aku memanggilnya.

"Boyzian ???"

Lelaki itu mengangkat kepalanya mendengar suara ku, lelaki itu menoleh ke arah ku dengan tatapan penasaran. Dengan perlahan kakinya melangkahkan kakinya di hadapan ku.

"Iya, kak ?? Kenapa ??" Tanya nya dengan polos.

"Masih inget nama aku ??"

"Kak Dzaky, kan ??"

Aku mengangguk, "Kamu kenapa kok lesu ??" Tanya ku ke arahnya dengan rasa penasaran

"Aku... Dapat nilai jelek.." ujarnya menunduk.

Aku berfikir, apakah mungkin kedua orang tuanya adalah orang yang keras ?? Seperti yang aku dengar beberapa anak sengaja melarikan diri atau menghindar dari pulang ke rumah saat mendapat nilai jelek.

"Emang Boyzian dapat nilai, berapa ??" Tanya Katherine.

"Dapat 65." Ujarnya dengan sedih.

"Mau aku bantu ?? Pelajaran apa yang kamu gak bisa ???" Tanya ku dengan lembut.

"Kak Dzaky, mau bantuin Boyzian ??" Tanya lelaki itu menunjuk dirinya sendiri.

Aku mengangguk, dia pun tersenyum senang. Astaga bolehkah aku menculik anak lelaki imut ini, dan aku ingin membawanya ke rumah ku saat ini juga.

"Yeayy... Makasih kak Dzaky.." ujarnya dengan senang gembira.

"Dzaky, kalau nyulik anak di penjara berapa lama ??" Tanya Katherine menyenggol lengan ku dengan sikut nya.

"Kenapa emang ??"

"Pengen nyulik Boyzian, adik gue aja gak seimut dia." Ujar Katherine.

"Sembarangan, mau di penjara 30 tahun ?!"

She is Our !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang