prolog

62.7K 849 35
                                    

"ehh ke...kenapa kalian membawa ku kemari ???"

Belica sedikit ketakutan melihat Boyzian dan Dzaky yang menatapnya dengan tatapan nafsu.

"Aku rasa akan jauh lebih menyenangkan jika kita lakukan bertiga... Bagaimana menurut mu, Dzaky ??"

"Aku setuju, ayo kita nikmati tubuh indah di hadapan kita.."

Belica menangis mendengar ucapan keduanya.

"B...bukankah... Kalian bilang... Kalian tidak suka perempuan ??" Tanya Belica menangis gemetar disana.

"Itu dulu honey.." ujar Boyzian

"Sekarang berbeda..." Lanjut Dzaky.

"And now, you're our !!!!" Ujar keduanya dengan nada begitu posesif dan begitu menginginkan Belica di dalam genggaman mereka..

Untuk selamanya..

Heyy...

Apa kabar semua ???

Senang bertemu kalian di cerita baru Author, gimana kabar kalian ???

Semoga kalian suka dengan cerita ini ya...

BTW SELAMAT TAHUN BARU 2021 (MAAF TELAT 😭😭) DAN NATAL 2020 (UDAH TELAT LAMA 😭😭) BUAT KALIAN SEMUA YAA...

SELAMAT DATANG DI CERITA BARU AUTHOR ☺️☺️☺️

Ngomong-ngomong buat kalian yang gak suka sama hubungan gay, LGBT dan sejenis, Author gak bakal ngasih adegan lebih, selain ciuman.

Dan Author bakal kasih warning, kalau dua cowok itu bakal ciuman. Biar kalian yang jijik atau apa, bisa lompatin dahh itu chapter ya...

Selamat berjumpa lagi sama Author 😊😊😊

She is Our !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang