17. Threesome ( Dzaky - Belica - Boyzian)

36.2K 654 25
                                    

"Kau mau kemana, heh jalang nakal ?!"

"Aku mohon lepaskan aku..."

Boyzian melihat Belica yang tengah berdiri dan tubuh nya terhimpit oleh Dzaky dan di kurung oleh kedua lengan kekar milik Dzaky di samping kanan dan kiri. Rupanya Belica mencoba melarikan diri, tapi sayang dirinya tidak bisa kabur saat Dzaky justru kini mengurung tubuh nya dengan dinding.

Belica tampak menangis, sementara Dzaky justru terkekeh geli memandang tatapan penuh ketakutan dari wanita tersebut.

"Melepaskan mu ?! Melepaskan wanita secantik ini dengan mudahnya ?! Tidak akan !! Aku membutuhkan tubuh mu saat ini juga~" ujar Dzaky dengan nada nakal di bagian akhir.

Hingga akhirnya Dzaky dan Belica melirik melihat Boyzian masih berdiri di depan pintu menatap ke arah keduanya. Dzaky hanya menyeringai licik melihat Boyzian disana.

"Kau tidak mau ikut ? Ini akan menjadi pengalaman pertama mu, melakukan threesome bersama, hmm ??"

Boyzian terdiam, dia masih bingung, dalam hatinya begitu dilema apakah dia akan melakukan nya atau tidak, apalagi ini pertama kali bagi Boyzian menerima orang lain dalam hubungan di atas ranjang.

Entah, Boyzian akan menerima nya atau tidak, mengingat dia tidak pernah melakukan hubungan seksual dengan seorang perempuan, bahkan dengan mantan kekasihnya dulu. Boyzian belum pernah meremas atau menyentuh payudara empuk milik wanita, atau mendengarkan desahan seksi dari seorang wanita.

~ ~ ~

"Ahh~ hentikanhh aku mohon~ hmpp!!"

Boyzian melihat wajah Belica yang terlihat begitu memerah di bawah nya, ya aku ulangi di bawah nya. Boyzian memegang dan menahan kedua tangan Belica, sementara Dzaky sibuk bermain dengan kemaluan Belica, yang membuat wanita itu semakin tak bisa menahan desahan nya.

Disisi lain, Boyzian sendiri menahan hasrat dalam dirinya yang begitu ingin menyentuh bibir wanita yang tampak bergetar dan memerah karena gigitan Belica sendiri, disisi lain ekspresi erotis Belica dan wajah memerah nya membuat kesan tersendiri.

Boyzian terdiam terus mengamati wajah Belica, hingga pada akhirnya lelaki itu menuruti hasrat dalam dirinya, kepalanya mendekati wajah Belica dan bibir nya kemudian menempel di bibir wanita itu. Belica terkejut saat Boyzian mencium bibirnya, tapi seketika lelaki itu mulai menggerakkan bibirnya dan memulai permainan.

Belica yang awalnya terkejut, kini mulai menutup matanya menikmati ciuman yang di berikan oleh Boyzian. Lidah Boyzian mulai terjulur menjilati bibir lembut milik Belica, bahkan giginya menggigit bibir bawah Belica dan membuat mulut Belica terbuka. Boyzian langsung memasukkan lidahnya ke dalam mulut Belica.

Setelah beberapa menit permainan Boyzian langsung mengeluarkan lidahnya dari mulut Belica, dan membuat wanita itu menarik nafas panjang seakan telah kehabisan nafas. 

Belica tersentak sejenak, saat Dzaky mulai bermain kemaluan nya dengan lidahnya, Belica menggelengkan kepalanya. Boyzian kemudian mulai mengecup bagian leher Belica.

"Ahhhhhhhh~ tuanhhhh~ lepashhh kann~"

Dzaky tanpa ampun terus menjilati titik paling sensitif wanita itu, dan Boyzian juga terus memberikan kecupan di bagian lehernya, sehingga membuat Belica menggengam bahu Boyzian setiap kali lelaki itu mengecup titik sensitif di leher nya.

Boyzian memang sengaja melepaskan kedua tangan Belica, dan sengaja mengurung tubuh wanita itu agar semakin mempererat pelukannya dan menahan wanita itu semakin kuat.

Hingga....

Belica tersentak kaget, saat Dzaky sengaja memasukkan satu jarinya ke dalam lubang milik Belica, membuat wanita itu menggeliat memberontak tetapi sia-sia saja, Boyzian memeluknya semakin erat sehingga membuat gerakan Belica tidak berarti apa-apa.

"Tuanhh~ sakitt.. aku mohon... Keluarkan..."

"Sakit ?? Padahal kau sudah tidak perawan, kenapa milik mu masih begitu sempit ??" Ujar Dzaky menggoda sembari memainkan jarinya di dalam Belica.

"Sesempit itukah miliknya ??" Tanya Boyzian mengangkat kepalanya dari leher Belica, dan melihat ekspresi wajah Belica dan juga bagian leher wanita itu yang penuh dengan kissmark milik nya.

"Sangat sempit, bahkan jariku rasanya begitu kesulitan untuk masuk, tapi beruntung aku jago dalam hal ini." Ujar Dzaky dengan nada nakalnya.

Boyzian kemudian mulai bergerak ke bagian payudara Belica yang terekspos dengan jelas, setelah baju wanita itu sudah di robek oleh kedua lelaki bejat mesum bin nakal itu dan melemparnya ke sembarang tempat. Membuat tubuh wanita itu terekspos dengan jelas.

Boyzian mulai menyentuh payudara wanita itu, dan membuat Belica kembali tersentak, saat titik sensitif nya di sentuh oleh lelaki tersebut.

"Payudara benar-benar besar, seksi dan empuk bukan ??" Ujar Boyzian mulai meraba, menyentuh, meremas perlahan payudara tersebut, membuat Belica memberontak sejenak.

Boyzian merasakan sensasi rasa empuk saat tangannya menyentuh payudara seorang perempuan, empuk dan begitu sensitif sehingga membuat Boyzian merasa begitu gemas, dia ingin meremas payudara itu lebih kuat dan membuat desahan semakin seksi, tapi Boyzian yakin itu akan sangat menyakiti wanita itu jika dia terlalu kasar.

Ah Boyzian ingin meremasnya secara perlahan agar wanita itu juga bisa menikmati sentuhan nya.

"Tu... tuan... Hentikan..." Ujar Belica berusaha memegang dan menahan tangan Boyzian, akan tetapi kekuatan tangan Belica yang menahan tentu akan kalah dengan kekuatan tangan Boyzian yang masih terus meremas payudara nya.

"Hmm, kau benar-benar nakal, Belica."

Boyzian sejenak mencubit bagian puting nya, dan membuat Belica mendesah tak karuan. Dzaky yang mengetahui Belica kini mulai tenang di bawah permainan Boyzian, sejenak dia menggerakkan jarinya, dan membuat desahan seksi Belica semakin keluar di mulutnya.

Dzaky yang melihat Belica mulai terhanyut dalam permainan, mulai menambah jarinya masuk ke dalam milik Belica. Wanita itu awalnya merasa kesakitan, akan tetapi sentuhan dari Boyzian perlahan menghiburnya.

Dzaky menggerakkan jarinya dengan cepat, hingga akhirnya sebuah cairan berwarna putih keluar dan mengenai jari milik Dzaky. Lelaki itu menarik jarinya keluar dan menyeringai licik.

"Kau akan merasakan sensasi neraka yang nikmat, Belica~"

💚💙💜💙💚

Haiii semuaa...

Maaf terlambat 🙏🙏🙏

Author harus ngurus beberapa urusan sekolah karena mau kelulusan besok.

Doain Author bisa masuk ke universitas yaa 🙏🙏

Oh iya, semangat nih buat puasanya semoga lancar yaa sampai hari ini..

Oh iya, kalian bisa kasih rekomendasi buat cast tokoh nya ya, Author kebingungan ngasih cast nya..

Okee sekian...

Salam...

She is Our !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang