98. antara Boyzian dan Marchel 2

1.2K 55 151
                                    

Bakal ada drama nihh, drama sebelum ending ya hehehehe..

Author bakal cepetan soalnya, Author juga harus ngetik buat novel, buat di terbitin 🥲🥲

plus Author juga mau lanjutin cerita Author yang hampir lumutan.

Okee happy reading...

Boyzian mendekati Dzaky karena rasa penasaran, juga Belica ingin melihat apa yang sebenarnya terjadi, tapi baru lima detik di putar, Boyzian menyadari video apa yang di lihat, sehingga dia langsung merebut kamera itu, membuat Dzaky dan Belica kaget.

"Kok diambil sih, Boy~ mau lihat."

"Eh... Hehehehe jangan, disini wajah ku jelek banget. Mending lihat rekaman yang lain nya aja ya."

Boyzian berfikir akan mengganti dengan rekaman yang lain, tapi karena gugup dengan tatapan tajam dan curiga yang diberikan oleh Dzaky, membuat Boyzian justru menyalakan rekaman tadi, dan membesarkan suaranya hingga semua yang ada disana mendengarkan suara Boyzian dan Marchel disana.

"Ahhh~ lakukanhhh~ Archel~ secara perlahan.."

"Heh, masih sama seperti dulu, bagaimana jika Belica dan Dzaky tahu, jika kau berselingkuh di belakang mereka ?? Apa kau lebih rela kehilangan mereka daripada kehilangan aku."

"Ahh~ shut up !! Lakukan dengan cepat dan-"

Boyzian langsung mematikan rekaman suara itu, dengan panik dan begitu pucat saat ini sementara Marchel mengumpat dalam hatinya, bodoh !! Harusnya aku hapus saja rekaman itu dari kemarin !! Ah sial !! Batin Marchel meronta-ronta.

Bagaimana ini.. Pikirkan cara Boyzian... Pikirkan ide... Pikiran Boyzian kacau, semua sudah mendengarkan rekaman suara itu.

"Boy, coba sini kameranya."

Mampus aku !! Gimana ini ?! Boyzian panik saat Dzaky mengulurkan tangannya, tersenyum dan berbicara manis, tapi lelaki itu tahu, Dzaky sedang memberikan tatapan tajam dan penuh penekanan. Gawat, suara lembut Dzaky saat seperti ini jauh lebih menyeramkan daripada biasanya.

Dzaky yang benar-benar marah, justru akan tersenyum lebar dan berbicara dengan nada manis, itu membuat Boyzian ketakutan bukan main, dia hanya bisa menyerahkan kamera dengan pasrah, sementara Marchel memikirkan cara agar tidak membuat kekacauan yang terjadi.

Dzaky yang sudah menerima kamera kemudian melihat sesuatu di dalam sana, lalu bertanya ke arah Boyzian masih dengan nada yang sama.

"Boy~ aku melihat jika video ini diambil, 3 bulan yang lalu. Saat Belica sedang hamil, jadi apa kau berselingkuh saat istri mu sedang hamil ??"

Mati aku !!! Batin Boyzian hanya bisa menangis saat ini, video itu terjadi tepat saat Belica di nyatakan hamil, dan itu memang benar. Apa yang harus dilakukan Boyzian ?? Berbohong atau jujur ?? Tapi jika dia jujur, apakah Dzaky mau mendengarkan penjelasannya ??

"Err.. Dzaky... Itu..."

"Itu hanya video palsu." Ujar Marchel langsung menanggapi ucapan Dzaky.

"Aku sengaja membuat video itu, untuk menjatuhkan nama Boyzian sebagai model, saat itu." jelas Marchel yang tentu saja mendapatkan begitu banyak tanda tanya dari semua yang ada disana, sebenarnya apa yang terjadi pada mereka berdua ??

Boyzian terdiam, batinnya semakin memberontak. Tidak, dia tidak bisa menutupi semuanya dengan kebohongan, tapi entah apakah Dzaky mau mendengarkan atau tidak, yang jelas dia akan mengakui semuanya.

She is Our !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang