25. bermain bersama 1 (Boyzian - Belica - Dzaky)

17.4K 420 27
                                    

"Jadi kau berencana akan membawa Belica dalam acara pemotretan ??" Tanya Dzaky.

Saat ini Boyzian dan Dzaky berbicara dalam satu ruangan. Boyzian menyampaikan semua yang terjadi padanya, pertemuannya dengan Adam, dan kerjasama nya dia dengan Marchel juga. Dan kecurigaan Boyzian kepada Adam. Semua dia curahkan dan sampaikan kepada Dzaky.

"Aku tidak punya pilihan lain, jika aku membawa mu. Bisa bahaya, Marchel pasti merencanakan untuk tetap menghancurkan nama ku. Karena itu untuk menjaga nya, aku akan membawa Belica. Lagipula itu untuk menghancurkan ucapan Marchel kepadaku.

Boyzian menyeruput dan meminum secangkir bir dingin yang baru saja dia keluarkan dari kulkas nya. Boyzian tidak akan mabuk, bahkan untuk malam ini pun dia juga tidak akan mabuk. Sepertinya Boyzian sangat tidak sabar untuk bisa merasakan tubuh perempuan tanpa di kuasai oleh alkohol atau minuman keras sekalipun.

Disisi lain, Dzaky terdiam. Jika Adam tahu kalau Boyzian sudah mulai menyukai perempuan, dan atau mungkin Boyzian sudah menjadi straight. Adam tidak mungkin akan berdiam diri, dia pasti melakukan segala cara untuk membuat Boyzian kembali trauma. Tapi Boyzian benar, jika Boyzian membawa Dzaky bersama nya, maka Marchel akan memanfaatkan situasi tersebut untuk menghancurkan Boyzian.

"Bagaimana... Jika.. Marchel akan melakukan hal bodoh kepada Belica ?? Kau tahu jika Marchel juga sangat menyukai Belica."

"Urusan gadis itu, biar aku yang urus. Aku akan melindungi dia sebisa dan semampu ku." Ujar Boyzian.

Benar kata Katherine, Boyzian bukan orang lemah seperti dulu. Dia bukan Boyzian yang cupu dan lemah, tapi dia adalah mafia terkenal yang kejam dan kuat. Batin Dzaky melihat ke arah Boyzian yang menghabiskan minuman di cangkirnya.

"Baiklah aku akan pergi, ada beberapa urusan penting yang harus aku urus." Ujar Boyzian.

"Baiklah kalau begitu."

Boyzian lalu berlari keluar dari ruangan dengan sedikit tergesa-gesa karena ada sesuatu hal yang mendesak nya dan itu tidak bisa di tunda lagi. Sementara Dzaky terdiam duduk di kursinya, sembari melihat ke arah jendela di luar. Betapa panasnya cuaca hari ini, sinar matahari memasuki jendela dan cukup menerangi ruangan tersebut tanpa harus menyalakan lampu.

~ ~

"Cih, sangat tidak becus, bagaimana bisa mereka hampir ketahuan oleh polisi." Ujar Boyzian mengumpat, masalah siang tadi, dimana anak buahnya hampir tertangkap oleh polisi jika Boyzian tidak datang menolong mereka.

Tentu saja, ini mempermalukan Boyzian, yang selama ini bekerja sebagai mafia tanpa ada satu orang pun yang mengetahui nya. Tapi hari ini, anak buahnya hampir tertangkap polisi ?! Hah, ini bisa menjadi cap terburuk dalam kehidupan nya. Boyzian melangkahkan kakinya hingga dia tersadar jika dia berjanji akan bermain bersama Belica nya.

Kakinya kemudian melangkah menuju tempat ruangan Belica, Boyzian tanpa tahu membuka pintu kamarnya dan terlihat disana Dzaky tengah mengurung Belica di atas ranjang menggunakan tubuh dan tangan nya. Dzaky menolehkan kepalanya menyadari suara pintu terbuka dan matanya menatap Boyzian yang baru saja masuk.

"Kau kemari, aku pikir kau masih sibuk." Ujar Dzaky terkejut dengan kedatangan Boyzian, dia berfikir Boyzian akan pulang larut malam hari ini, karena urusan mendadak siang tadi.

"Yeah, itu yang aku rencanakan dari awal." Ujar Boyzian.

"Kalau begitu aku akan-" Dzaky hendak bangkit berdiri dan keluar, membiarkan Boyzian bermain berdua dengan Belica, sampai sebuah suara menghentikan pergerakan nya.

"Hei tunggu, kenapa tidak main bertiga saja ??" Ujar Boyzian menyeringai licik, melepaskan jas miliknya sendiri dan melemparnya sembarang tempat.

"Tidakkah lebih menyenangkan, jika bermain bertiga ??"

💚💙💜💙💚

Haiii semuaa...

Author mau minta maaf sekaligus bilang..

Author ini sibuk buat cerita terus mau di terbitin (di play store) karena itu Author jarang update di Wattpad 🙏🙏🙏

Author sendiri juga bingung, karena tempat Author magang kerja tuh waktunya terbatas banget karena PPKM Darurat. Parahnya Author di rumahkan dulu, karena itu Author rencana mau buat cerita di jual di play store.

Maaf banget, tapi bukan berarti ini cerita bakal Hiatus lama (sampai setahun) Author tetep bakal update tapi gak secepet dulu..

Author minta maaf banget, itupun cerita nya yang baru bisa update cuma cerita yang ini 😅😅😅 (karena ada 2 cerita lainnya yang berhenti di tengah jalan ✌️✌️)

Okee sekian dari Author dan terima kasih..

She is Our !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang