Author mau revisi beberapa hal dulu ya..
Pertama, sahabat Boyzian SMP itu, Marchel sama Saint. Bisa di bilang sahabat yang selalu ada buat Boyzian lah, jadi mereka bertiga kemana-mana selalu bareng, udah kek saudara.
Kedua, Dzaky sama Katherine ketemu Boyzian waktu SMA, jadi waktu Boyzian SMP belum ketemu sama mereka.
Ketiga, Dzaky sama Katherine itu adalah kakak tingkat Boyzian, jadi Dzaky lebih tua dari Boyzian.
Kenapa ada revisi, karena kalau Author baca dari sebelumnya. Author ngomong Dzaky dan Katherine sahabat Boyzian sejak SMP itu salah.
Dan terakhir, Adam itu ketemu Boyzian waktu SMA juga, Adam satu tingkah di atas Boyzian. Jadi Adam itu sama kek Dzaky tingkatannya.
Boyzian kelas 1 SMA, Dzaky, Katherine, Adam itu kelas 2 SMA.
Sean ?? Dia udah kuliah saat itu, karena Sean kakak tiri dari Adam, jadi dia udah lulus saat Adam masuk SMA.
Itu aja ya,
Happy reading
"Dzaky~"
"Butuh sesuatu, sayang~ ??" Tanya Dzaky menatap ke arah Belica yang berbaring sembari menatap ke arahnya. Belica menggelengkan kepalanya mendengar ucapan Dzaky.
"Bosen." Keluh Belica, apalagi saat kehamilan Boyzian menyuruh Belica beristirahat di rumah, dan tidak boleh terlalu kelelahan.
Belica yang setiap hari mengikuti Boyzian untuk melakukan pemotretan, berjalan-jalan berdua dan seketika dia harus berada di dalam kamar tidak boleh melakukan kegiatan apapun, membuat wanita itu merasa begitu bosan. Dzaky yang mengetahui hal itu hanya bisa terkekeh pelan, dia tahu betapa bosannya Belica.
"Mau jalan-jalan ??"
Belica menggelengkan kepalanya, dia tahu betapa khawatir nya Boyzian. Belica tidak mau membuat cemas Boyzian, karena itu dia memilih berada tetap di dalam kamar. Apalagi Belica pernah mendengar Boyzian dan Dzaky bertengkar kecil, karena Boyzian begitu khawatir dengan Belica, dan Dzaky yang memahami betapa bosannya Belica di dalam kamar.
Jadilah Belica memilih untuk di dalam kamar saja, daripada harus ada pertengkaran di antara kedua lelaki itu.
"Dzaky, ceritain dong masa sekolah Boyzian dulu. Belica penasaran gimana Boyzian pas sekolah.."
Dzaky terdiam, tidak lama dia tersenyum mengingat bagaimana Boyzian dulu waktu SMA.
"Aku ketemu Boyzian waktu dia SMA. Waktu itu dia murid baru, dan aku ketua OSIS."
Belica mendengarkan cerita dari Dzaky dengan seksama. Dia benar-benar ingin tahu, bagaimana dan seperti apa Boyzian dulu.
"Waktu itu, Boyzian itu polos banget. Kamu kalau ketemu Boyzian pas jaman itu, pasti kaget. Dia lebih polos dari kamu." Ucap Dzaky menjelaskan tentang Boyzian, membuat Belica kaget bukan main.
Boyzian ?? Polos ?? Benarkah ?? Sulit bagi Belica untuk bisa membayangkan cerita dari Dzaky. Tapi Belica gak komentar, dia memilih mendengarkan lebih banyak cerita Dzaky.
"Dan waktu itu..."
Flashback
Dzaky POV
"Kathe, kau sudah mencatat semuanya ??"
"Sudah, kita hanya perlu memberikan ini kepada guru."
Aku mengangguk, mendengar ucapan wakil ku Katherine. Oh iya, aku disini adalah seorang ketua OSIS, dan Katherine adalah wakil yang selalu membantu ku mencatat beberapa hal yang di perlukan. Berbeda dengan sekretaris, Katherine terkadang harus ikut aku turun membantu menyelesaikan tugas-tugas.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Our !!!
Romance[Tamat / ending] 21 ++++ warning : • little gay (ada sisipan cerita gay) • mature adult (adegan dewasa laki dan perempuan) • threesome (cowok - cewek - cowok) • action Dua pasangan lelaki yang kejam dan sadis. Boyzian, model ternama Amerika Serikat...