"tuan Boyzian, ku mohon jangan..."
Boyzian yang sedang mabuk tidak menghiraukan ucapan Belica yang terus memohon kepadanya. Boyzian merobek dress milik Belica dan membuangnya ke sembarang. Boyzian lalu menindih tubuh Belica, membuat gadis itu semakin ketakutan, dan bingung.
Belica hendak pergi, tapi Boyzian dengan kekuatan nya menahan Belica hingga gadis itu berada di atas kasur dan tak berdaya. Padahal Boyzian tidak mengikat kedua tangannya. Lelaki itu melihat tubuh seksi Belica yang polos, lelaki itu memegang dan menyentuh beberapa titik sensitif di tubuh Belica, membuat gadis itu merasakan sensasi aneh di tubuhnya.
"Tu...tuanhh..."
Boyzian tidak berkata apapun, dia mendekati wajah Belica. Bibirnya mencium bibir Belica, sementara tangannya langsung mengarah ke bagian belakangnya, dan turun hingga jarinya menyentuh kain celana dalam Belica. Tangannya kemudian masuk ke bagian dalam dan meremas bagian bokong nya.
Sementara bibirnya mengemut dan lidahnya menjilati bibir Belica, hingga membuat gadis itu merasakan sensasi yang tidak biasa merasukinya, membuat wajahnya memerah dengan sempurna. Boyzian semakin liar dengan memasukkan lidahnya ke dalam mulut Belica, dan bermain lidah dengan Belica.
Gadis itu merasa nafasnya begitu sesak, membuat Boyzian melepaskan ciuman tersebut. Belica menarik nafas terengah-engah, seakan dia baru saja hampir kehabisan nafas. Boyzian menyeringai, tangannya menampar bagian bokong Belica dan membuat gadis itu terkejut.
"Ahh.. sakitt~" ujar Belica meringis kesakitan, membuat Boyzian semakin senang.
"Ini baru permulaan, b*tch."
Boyzian kemudian mulai mendekatkan wajahnya pada tubuh Belica, dan hidung nya mulai menghirup aroma dari tubuh gadis itu, sementara Belica merasakan tubuhnya sedikit mulai panas, dan geli saat hidung Boyzian menyentuh kulit di tubuhnya.
Apalagi tangan Boyzian masih bermain di area bokongnya, dan terus meremas bagian tubuh nya yang juga sensitif itu. Belica menggelengkan kepalanya merasakan sensasi yang membuat dirinya hampir tak bisa menahan diri.
Hidung Boyzian terus menyusuri tubuh Belica, hingga hidungnya mencium aroma yang sangat kuat. Boyzian melihat dua buah dada besar terlihat menantang di tubuh nya. Lidah Boyzian mulai menjilati permukaan kulit dada Belica, gadis bergemetar merasakan sensasi yang kuat dari bagian dadanya.
"Ahh~ tuanhhh~ ahhhhhhhh~ Boyzian~ aku mohonhhh.." ujar Belica mendesah tidak kuat menahan hasrat dalam dirinya.
Boyzian tidak menghiraukan ucapan Belica, dia terus menjilati dan menikmati buah dada yang tergolong besar itu. Sementara, Belica berusaha menahan Boyzian dengan kedua tangannya memegang bahu lelaki itu, tapi anggota tubuh Belica seakan lemah menikmati sensasi yang begitu kuat.
Lidah Boyzian tanpa sengaja menyentuh bagian puting Belica, dan itu membuat gadis itu tersentak kaget saat lidah Boyzian menyentuh area yang paling sensitif di dadanya.
"Ahh~ ?! Tuanhh... Akuu mohonhhh.." Ujar Belica.
Boyzian yang melihat puting Belica terlihat tegang dan berdiri, Boyzian kemudian memasukkan puting Belica ke dalam mulutnya dan memainkan nya dengan lidahnya. Belica memberontak, dia berusaha untuk keluar dari siksaan kenikmatan Boyzian, tapi semua sia-sia saja. Boyzian seperti seekor singa yang sedang agresif memangsa mangsa nya.
"Tuanhh~ aku mohonhhh~ hentikanhh~ ahhhhhhhh~"
Boyzian menghisap menjilat, dan mengigit pelan bagian puting Belica. Gadis itu mendesah tak karuan, dia menggelengkan kepalanya tidak mampu menahan hasrat dalam dirinya. Bahkan permainan Boyzian sama seperti permainan Dzaky, hanya saja Boyzian bisa membuat permainan jauh lebih panas dan menyenangkan.
Boyzian melepaskan puting Belica dan melihat puting itu berwarna kemerahan dan coklat. Boyzian menjilat bibirnya, jika saja payudara Belica menghasilkan susu, maka susu yang akan di hasilkan pasti rasanya begitu enak dan manis.
Milik Boyzian tanpa sengaja menyentuh bagian selangkangan Belica, membuat Belica sedikit terhentak kaget sementara Boyzian merasakan tubuhnya semakin panas saja. Lelaki itu menoleh melihat miliknya yang sudah berdiri tegak.
Boyzian kemudian memberikan kecupan ringan dan sentuhan lembut di bagian perut, membuat Belica merasa begitu nikmat sekaligus menahan rasa geli. Sementara tangan Boyzian yang lain diam-diam menurunkan celana dalam Belica.
Boyzian sengaja memberikan efek rasa geli, agar perhatian gadis itu teralihkan. Boyzian membuka sekaligus merobek celana dalam, kemudian tangannya menyentuh bagian kemaluan Belica, membuat gadis itu tersentak kaget.
"Ah ?! Tuanh~ ?!"
"Shhhhh !! Just relax and taste it ?!"
Boyzian menyentuh beberapa titik sensitif di kemaluan gadis itu. Membuat gadis itu semakin tak karuan dan semakin memerah wajahnya. Jari Boyzian seakan dengan gesit menyentuh beberapa titik sensitif di bagian kemaluannya.
Boyzian yang melihat Belica tampak menikmati permainan nya, menyeringai licik. Dia segera membuat permainan itu semakin liar. Boyzian memberikan efek getaran di bagian bawahnya, membuat Belica menggelengkan kepalanya. Hingga milik Belica mengeluarkan cairan berwarna putih, Boyzian menyeringai betapa sensitif nya gadis itu.
Boyzian segera melepaskan celananya, dan memperlihatkan betapa besar miliknya. Belica menolehkan kepalanya, enggan melihat dan ekspresi wajahnya begitu memerah malu. Dia tidak menyangka jika tuannya akan membuka celana disana, beruntung Belica langsung menoleh dan tidak melihat apapun.
Boyzian mempersiapkan diri, dia membuka lebar paha Belica. Membuat gadis itu bertanya dalam hati apa yang sebenarnya tuannya sedang lakukan, hingga matanya membulat sempurna saat sesuatu yang begitu besar memasukinya.
Belica berteriak kesakitan dan menangis, Boyzian yang melihat gadis itu tampak sangat kesakitan bahkan tangan Belica meremas sprei yang ada di bawahnya dengan begitu kencang. Boyzian mendekati wajah Belica, dan mencium bibir gadis itu. Untuk memberikan pengalihan agar Belica tidak merasakan begitu sakit.
Sementara gadis itu masih mengeluarkan air matanya, rasanya bagian bawahnya di paksa oleh sesuatu yang besar untuk masuk dan rasanya sesuatu itu merobek miliknya dengan sangat kuat.
💚💙💜💙💚
Author gak tau, ini udah hot atau belum 😅😅😅
Tapi semoga aja kalian suka yaa 😅😅✌️✌️
Btw maaf update agak lama, banyak tugas 😭😭😭 dan besok tanggal 29 udah US (Ujian Sekolah) Author, jadi yaa gitu..
Okee sekian dan terima kasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Our !!!
Roman d'amour[Tamat / ending] 21 ++++ warning : • little gay (ada sisipan cerita gay) • mature adult (adegan dewasa laki dan perempuan) • threesome (cowok - cewek - cowok) • action Dua pasangan lelaki yang kejam dan sadis. Boyzian, model ternama Amerika Serikat...