7. mengelak ??

21.9K 550 32
                                    

Warning !!!

Blood !!!

Kekerasan !!!

Sadis !!!

Yang gak kuat, adegan darah mending lompatin !!

Bruk !!!

Plak !!!!

Boyzian tidak peduli rintihan lelaki di hadapannya, saat ini Boyzian ingin menuangkan rasa emosinya. Dan kebetulan sekali, ada pengkhianat di dalam rumahnya, dan itu membuat Boyzian memiliki kesempatan emas untuk bisa menuangkan emosinya.

"Tuan... Aku mohon... Hentikan..." Ujar lelaki yang terikat dengan tubuh sudah penuh dengan darah.

Boyzian mengacuhkan rintihan lelaki yang sudah hampir sekarat, saat Boyzian memukulnya hampir setengah jam. Dan Boyzian seakan masih belum puas, dia masih ingin menyiksa lelaki pengkhianat di depannya yang membiarkan paparazi nakal untuk masuk ke dalam rumahnya, dan memotret adegan kiss nya dengan Dzaky.

Tentu saja, itu membuat paparazi tersebut menyebarkan berita jika dia adalah gay. Dan Boyzian tidak mau sampai karier nya hancur, karena penyakit seksual nya yang menyimpang.

Meskipun Boyzian adalah lelaki gay, dia tidak terlihat gemulai, atau terlihat lunglai di depan kamera. Bahkan Boyzian terkenal lelaki hot, yang cool dan sadis. Tidak heran, jika berita jika dia gay hampir saja tidak di percaya oleh sebagian besar penggemarnya. Apalagi jika ada yang mengatakan jika Boyzian adalah bottom dalam hubungan seksual, itu sangat mustahil di percaya.

Tapi, jika mereka memiliki fotonya, bukan tidak mungkin jika para penggemarnya akan percaya dan mulai merusak karier nya.

"Ampun ?! Kau baru meminta maaf saat aku marah !!! Kemana saja kemarin kau, membiarkan mereka masuk ?!!! Apa kau sudah bosan hidup !!!!" Ujar Boyzian membuka suara dan meninggikan nada bicaranya.

Sementara lelaki itu hanya bisa terdiam saat Boyzian menaikkan suara nya, tandanya jika lelaki itu benar-benar sangat marah saat ini juga. Dan kata-kata yang dia ucapkan sebagai permohonan maaf tidak akan pernah di terima atau bahkan di dengarkan oleh tuannya itu.

Tidak lama, sebuah suara kaki mulai masuk ke dalam ruangan gelap dan begitu lembab itu. Boyzian menoleh dan menatap malas ke arah Dzaky, yang datang menatap ke arah lelaki yang saat ini tengah di rantai dan tubuhnya berlumuran dengan darah.

"Aku tidak pernah menyangka, seorang mafia bisa berubah begitu kejam. Seperti seorang psikopat." Lirih Dzaky.

"Oh diam lah, aku sedang sibuk saat ini." Ujar Boyzian dingin, dia meraih senjata miliknya, yang merupakan pedang panjang, katana. Boyzian melihat senjata itu, dengan senyuman liciknya.

Boyzian mengarahkan senjata itu ke arah lelaki tersebut, dan secara langsung Boyzian memenggal kepala lelaki itu dengan cepat. Dzaky menyeringai licik melihat kepala lelaki itu menggelindingkan ke bawah, bagaikan melihat bola yang menggelinding.

"Kenapa tidak kau siksa saja dulu, lelaki itu ??" Ujar Dzaky dengan sedikit tidak terima, saat Boyzian langsung membunuh lelaki itu tanpa menyiksanya.

"Kau terlambat, aku sudah memberikan hampir puluhan kali pukulan di tubuh nya." Ujar Boyzian dingin, menaruh kembali senjata itu ke dalam tempat nya.

"Kau terlihat dingin sekali hari ini."

"Apa kau buta ?! Bulan ini adalah musim dingin, tentu saja dingin !!" Ujar Boyzian.

"Ada apa dengan mu, hari ini. Honey ??"

"Panggil saja gadis jalang yang kau sekap, dengan sebutan honey ?! Aku tidak butuh panggilan itu !!"

Dzaky terkekeh geli, betapa mengerikannya kekasih lelakinya itu kalau sedang emosi dan cemburu seperti ini, sementara Boyzian hanya tetap memperlihatkan emosi marah dan acuh pada kekehan dari Dzaky.

"Padahal aku menyisakan keperawanan nya, agar kau bisa ikut menikmati nya." Ujar Dzaky, membuat Boyzian melirik sinis dan tajam ke arah Dzaky, seakan tidak terima dengan ucapan Dzaky.

"Aku tidak akan pernah mau menyentuh jalang itu !!" Ujar Boyzian dengan ketus, sementara Dzaky hanya tertawa lepas disana.

"Aku yakin, kau pasti akan ketagihan jika kau sudah mencoba nya." Ujar Dzaky dengan licik.

"Kau pikir dia makanan ?!"

"Dia mainan baru ku, kalau kau mau tahu.." Ujar Dzaky.

"Ya sudah, mainan saja sana dengan mainan baru mu !! Aku ada urusan yang jauh lebih penting ?!" Ujar Boyzian masih acuh dengan Dzaky yang berdiri disana.

Dzaky hanya bisa menggelengkan kepalanya, melihat Boyzian keluar dari ruangan tanpa memperdulikannya.

"Dasar tsundere, lihat saja kalau kau sudah mencicipi tubuh gadis itu, kau bahkan akan melupakan kelainan mu itu." Ujar Dzaky.

🌹🌹🌹

Haiii semua...

Apa kabar kalian ???

Semoga baik-baik aja yaa...

Btw selamat hari Imlek buat kalian semuaa 😆😆😆

Yang tak ngerayain juga masih bisa nikmatin liburan kan 😁😁

Okee sekian dan terima kasihh...

She is Our !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang