Belica yang sedang bersembunyi, tidak lagi mendengar suara tembakan. Wanita itu diam-diam mengintip lewat jendela mobil, matanya terpukau melihat Boyzian dengan tangan kosong menghabisi para genk motor itu sendirian, hingga akhirnya Boyzian mampu mengalahkan sang pimpinan genk motor.
Belica melihat wajah Boyzian yang begitu serius terkena darah membuatnya terlihat semakin tampan dan gagah. Astaga, Belica menggelengkan kepalanya, dia harus ingat lelaki tampan di depannya adalah lelaki yang membenci dan juga bersifat kasar padanya.
Tidak lama, Boyzian masuk ke dalam mobil. Wajahnya yang berlumuran darah, dan bajunya yang sedikit robek, membuatnya semakin terlihat gagah. Belica terkejut bukan main, tangan Boyzian terluka dan mengeluarkan banyak darah.
"Tuan Boyzian, tangan anda-"
"Tidak perlu khawatir, aku membawa kotak P3K." Ujar Boyzian sembari mengeluarkan kotak P3K dari balik kursi mobilnya.
"Aku... Aku akan membantu anda..."
Belica kemudian meraih kotak P3K dari tangan Boyzian, wanita itu membuka dan mengambil obat merah serta perban berwarna putih, juga kapas untuk mengelap darah yang keluar dari tangannya.
Belica dengan perlahan mengelap darah, kemudian dengan perlahan memberikan obat merah di setiap luka Boyzian. Ngeri memang, Belica sebenarnya paling takut dengan darah, tapi apa boleh buat dia berfikir dengan cara seperti ini, mungkin Boyzian akan menjadi lunak dan membebaskan Belica dari cengkeram nya.
Kemudian menutup luka menggunakan perban berwarna putih. Belica tidak sadar, sedari tadi Boyzian memperhatikannya dan tersenyum kecil. Betapa lucunya wanita itu saat sibuk dan serius seperti ini, Boyzian tidak pernah menyangka akan bertemu perempuan yang masih memperlakukannya dengan lembut, meskipun awalnya Boyzian sangat membenci dan berperilaku kasar kepada Belica.
Boyzian selalu berfikir perempuan yang mau menerima dan selalu menolong nya dengan tulus hanyalah Katherine, sang sahabat yang sudah dia percaya sejak SMA dulu. Karena itu Boyzian selalu memandang remeh ke setiap perempuan yang dia temui, apalagi semenjak dia menjadi model yang sukses.
Banyak perempuan yang dulu menghina nya, kini mengejar-ngejar nya dan seakan berbicara jika dia adalah kekasih Boyzian. Cih, dasar perempuan murahan batin Boyzian kepada setiap perempuan yang memandang pada harta dan kepopuleran nya saja. Tapi kini, Belica perempuan yang tadinya dia hina dan benci justru mengobatinya, dan dengan perlakuan yang begitu lembut.
"Sudah selesai, tuan. Apa masih sakit ??"
Boyzian menggelengkan kepalanya, merubah ekspresi senyum nya dengan wajah datar dan dingin. Boyzian tidak biasa menampilkan wajah senang, atau senyuman yang hangat kepada siapapun. Dia memilih bertingkah dingin, dan kaku kepada siapapun yang dia temui.
"Terima kasih." Ujar Boyzian dengan datar, Belica mengangguk dia segera memasukkan perban, kapas dan juga obat merah itu ke dalam kotak P3K lagi.
Lelaki itu menatap ke arah sopir di depannya itu, dia kemudian memiliki ide. Lagipula dia sudah telat dalam pemotretan, bukan ?? Ah ini bisa menjadi celah baginya untuk menikmati seseorang saat ini. Boyzian menyeringai licik dalam hatinya, dia kemudian berkata kepada Razh, sang sopir.
"Razh, katakan kepada pihak studio untuk membatalkan pemotretan ku hari ini."
"Eh ?? Tapi kenapa tuan ??"
"Ini sudah terlambat hampir 30 menit, katakan jika ada meeting mendadak hari ini."
Tidak ada yang bisa mengelak alasan Boyzian yang satu ini, bahkan pihak studio sendiri. Memang Boyzian adalah modelnya, tapi sebenarnya kesuksesan studio juga karena berkat usaha dari perusahaan milik Boyzian, bisa di katakan Boyzian berperan besar dalam memberikan nama pada studio tempat dia bekerja.
Semua orang tahu, Boyzian memiliki perusahaan besar, yang kemudian menopang studio kecil yang kini menjadi studio ternama di Amerika Serikat. Bahkan nama Studio tersebut memiliki nama yang hampir mirip, yang di miliki oleh Boyzian.
Reldian Studios
Reldian diambil dari nama Boyzian yakni Reld Boyzian. Nama tersebut di ubah, setelah pemilik studio mendapatkan bantuan, serta peralatan lengkap dari perusahaan Boyzian, bahkan bisa di bilang Reldian Studios adalah studio pribadi milik Boyzian.
Benar-benar sukses bukan ?? Hanya bermodal menjadi model, hingga akhirnya dia membuka perusahaan besar, serta kegiatan bisnis ilegal mafia nya membuatnya menjadi namanya semakin besar, dan semakin sukses.
Jadi jika Boyzian menggunakan alasan meeting, maka dia bisa membatalkan jadwal pemotretan secara mendadak. Tapi bukan berarti Boyzian meremehkan studio, jika dalam kondisi tertentu Boyzian bisa melembur hingga tidur di studio karena membatalkan hampir seminggu jadwal pemotretan akibat serangan mafia lainnya, dia membayar dengan melembur dan terus melakukan pemotretan tanpa beristirahat sedikitpun.
"Baiklah tuan."
Belica yang mendengarkan pembicaraan mereka, justru terkejut bukan main, dia hendak bertanya kepada Boyzian.
"Tapi tuan, kenapa mendadak-"
"Ssttt.. tangan ku terasa sakit setelah bertarung tadi, dan pasti perut mu terasa lapar, bukan ??"
Belica mau tidak mau, dia mengangguk. Dia memang merasa bagian perutnya sedikit lapar, dan memang benar Boyzian tadi bertarung sendiri jadi kemungkinan lelaki itu memang kelelahan dan juga tangannya terluka.
"Kalau begitu, kita mampir makan siang, dan pergi ke hotel." Ujar Boyzian.
"Tapi kenapa ke hotel, tuan ??"
Boyzian menyeringai licik, ah betapa polosnya wanita satu ini. Tentu saja, Boyzian ingin mencoba krim pembesar yang sudah dia coba beberapa hari yang lalu. Kenapa hotel, Boyzian ingin melakukan dengan suasana yang berbeda. Dan Boyzian enggan di ganggu oleh Katherine ataupun Dzaky, lagipula Boyzian enggan memberikan alasan pembatalan pemotretan nya kepada kedua orang di rumahnya tersebut.
"Karena jika kita pulang, akan memakan waktu terlalu banyak. Lebih baik kita makan siang, dan pergi ke hotel di dekat sini. Lagipula tangan ku, masih terasa sakit." Ujar Boyzian dengan akting seakan tangannya masih terasa sakit dan nyeri.
"Baiklah kalau begitu." Ujar Belica menurut saja, tanpa tahu itu adalah jebakan Boyzian, untuk bisa menikmati tubuhnya di lokasi yang baru, dan dengan suasana yang berbeda.
Ah rasanya Boyzian tidak sabar, ingin menjelajahi tubuh seksi, Belica. Tangannya memang terluka tapi rasa luka itu hilang, saat Boyzian membayangkan tubuh dan desahan seksi milik Belica, pasti rasanya menyenangkan batin Boyzian dengan senyuman licik dalam hatinya.
💜💚💙💚💜
Siapa yang mau adegan 18+++ nya Boyzian sama Belica nih hayooo 😏😏😏
Btw kebanyakan ini adegan Boyzian sama Belica Mulu ya, ntar Author buat yang Dzaky sama Belica juga.
Karena ini threesome jadi harus berbagi adil, dan rata ya 😂😂
Okee sekian dan terima kasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Our !!!
Romansa[Tamat / ending] 21 ++++ warning : • little gay (ada sisipan cerita gay) • mature adult (adegan dewasa laki dan perempuan) • threesome (cowok - cewek - cowok) • action Dua pasangan lelaki yang kejam dan sadis. Boyzian, model ternama Amerika Serikat...