13. straight phobic ??

27.7K 580 16
                                    

"Ayo keluarlah Boyzian !!" Ujar Dzaky mengetuk pintu ruangan pribadi Boyzian, dan berbicara dengan nada sedikit keras agar terdengar hingga ke dalam ruangan.

"Tidak akan !!!!"

"Kau ini berlebihan sekali, bilang saja kau menikmati adegan semalam.." ujar Dzaky menggoda Boyzian dari luar ruangan.

"Shut up !!" Balas Boyzian kesal dari dalam ruangan.

Sementara Katherine yang kemudian datang kesana, karena mendengar suara ricuh dari keduanya. Gadis itu datang dan melihat Dzaky di depan pintu ruangan milik Boyzian. Katherine merasa bingung, karena dia mendengar suara Boyzian tapi dia tidak melihat ada orang lain disana.

"Dzaky sedang apa kau disini ??"

"Sedang menunggu orang yang bersembunyi, untuk keluar dari persembunyiannya." Ujar Dzaky dengan santai.

"Apa maksudmu ?? Dan aku tadi seperti mendengar suara Boyzian disini." Ujar Katherine.

"Ck ?! Katakan ada apa ?!" Tanya Boyzian dari dalam ruangan, membuat Katherine terkejut saat mendengar suara Boyzian dari dalam ruangan, sementara Dzaky menahan tawanya.

"Boyzian sedang apa kau di dalam ??"

"Itu tidak penting ?! Sekarang katakan ada apa ?!" Ujar Boyzian dengan kesal.

Katherine menatap Dzaky dengan penuh tanda tanya, sementara Dzaky sendiri menahan dirinya untuk tidak tertawa karena merasa geli dengan tingkah aneh Boyzian. Lelaki itu menarik nafasnya berat.

"Well, aku rasa dia menikmati adegan semalam." Ujar Dzaky.

"Shut up !!! I wish I had amnesiac now, and forget about tonight." Ujar Boyzian kesal, sementara Katherine masih sedikit bingung dengan apa yang di maksud oleh Boyzian dan juga Dzaky.

Apa maksudnya adegan semalam ??

"Sepertinya Belica kehilangan keperawanan nya semalam, ah aku yakin kau menikmati lubang sempit itu bukan ??" Tanya Dzaky kembali menggoda Boyzian, sementara Boyzian berdecih kesal tapi dia tidak menjawab apapun, sementara Katherine membulatkan matanya.

"Jadi... Semalam... Boyzian dan Belica ??"

"Yup, benar sekali. Aku sebenarnya ingin merekam adegan semalam mereka, dan bagaimana Boyzian menyentuh tubuh Belica." Ujar Dzaky tertawa geli, membuat Katherine kini juga ikut tertawa.

Disisi lain, Boyzian yang mendengar suara tawa keduanya, merasa kesal, geram sekaligus marah karena di tertawakan di saat dia merasa begitu shock karena telah menyentuh tubuh wanita, tubuh gadis. Dan bagusnya lagi, Boyzian lah yang merenggut keperawanan milik Belica.

"Ck, berhentilah tertawa kalian berdua ?!" Ujar Boyzian dengan kesal, membuat Dzaky dan Katherine menghentikan tawa mereka dan menggelengkan kepalanya melihat tingkah Boyzian yang masih enggan untuk keluar dari ruangannya.

"Baiklah, sekarang keluarlah. Kau tahu, hari ini ada-"

"Aku tidak mau ikut pemotretan hari ini !"

"Tapi kenapa ??"

Boyzian hanya diam saja, sementara Katherine bingung karena Boyzian menolak untuk jadwal pemotretan nya hari ini. Katherine menatap Dzaky dengan bingung, kenapa lelaki itu begitu marah hanya karena dia menyentuh dan menyetubuhi Belica ??

Melihat Katherine yang bingung, Dzaky menjawab kebingungan gadis itu.

"Straight phobic." Ujar Dzaky.

"Apa ??"

"Iya, Boyzian memiliki Straight phobic."

"Apa itu ??"

She is Our !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang