Boyzian memegang pinggang Belica, membuat kedua tubuhnya begitu dekat saat ini. Boyzian juga mendekatkan wajah nya kepada Belica, wanita itu merasakan jantungnya berdetak lebih kencang dari biasanya, rasanya dia ingin memalingkan wajahnya, tapi sepertinya tidak bisa.
Wajah Boyzian terlalu sulit untuk dia tolak, pesona tampan lelaki itu sangat menarik perhatian kaum hawa, itu memiliki tatapan tajam yang memaksa siapapun untuk menatapnya, mata berwarna coklat muda yang memiliki aura tersendiri membuat Belica semakin tidak berdaya untuk menolaknya.
Tiba-tiba..
Cekrek.
Sebuah suara kamera, dan teriakan dari fotografer membuat Boyzian menatap ke arah lelaki yang memberikan aba-aba, dan menyuruhnya untuk berhenti.
"Yup, bagus sekali Boyzian. Hasilnya luar biasa." Ujar sang lelaki yang memegang kamera itu, dengan takjub karena akting bagus dan ekspresi saat keduanya di depan kamera, benar-benar luar biasa.
Boyzian mengangguk, saat ini dia sedang melakukan pemotretan bersama Belica, tapi kali ini berbeda. Boyzian memilih gaya yang lebih sensual, romantis dan mesra dengan Belica. Dia bahkan menggendong, dan seakan-akan hendak mencium Belica disana. Ah betapa romantisnya mereka berdua.
Bukan tanpa alasan, saat ini Boyzian dan Belica di anggap sebagai salah satu pasangan selebritis paling populer, hot dan trending di media sosial. Meskipun Belica bukan seorang selebriti, tapi tetap saja karena kedekatan nya dengan Boyzian dan hubungan kekasih di antara mereka membuat nama Belica naik menjadi seorang aktris.
Tidak hanya karena menumpang nama, tapi talenta Belica saat pemotretan. Rupanya wanita itu sangat pintar dan pandai bergaya di depan kamera. Tanpa pelatihan lebih dari Boyzian, Belica bisa bergaya seakan seperti model profesional, pantas saja banyak yang berfikir jika Boyzian dan Belica adalah pasangan yang seimbang dan cocok.
Dan alasan lain dia melakukan pemotretan romantis itu adalah..
Kyaaa Boyzian dan Belica sangat romantis !!!
Ciuman !! Ayoo ciuman !!!
Ahh aku ingin seperti Belica, dia sangat beruntung mendapatkan lelaki seperti Boyzian.
Beberapa fans di perbolehkan masuk, terutama bagi mereka yang sangat menyukai hubungan Boyzian dan Belica. Dan ya, meskipun sedikit berisik tapi para fans tidak fanatik dan liar, jadi mereka hanya heboh saat Boyzian dan Belica berpose romantis, tapi mereka tidak mencoba mendekat, menarik Boyzian.
Ah bukan, itu bukan fokus utama Boyzian. Dia melakukan itu hanya untuk membuat panas seseorang, yang saat ini menatap tajam ke arah Boyzian. Ya, siapa lagi kalau bukan Marchel.
Marchel terkadang mendapat job pemotretan di studio tempat Boyzian bekerja. Dan saat ini, dia kebetulan mendapatkan jadwal yang sama dengan Boyzian, jadilah mereka berada dalam satu ruangan pemotretan. Dan Boyzian menjadikan momen itu sebagai bentuk balas dendam nya kepada Marchel, mengingat saingan rival nya itu menyukai dan jatuh cinta dengan Belica.
Selain itu, sorakan dari fans Boyzian, membuat Marchel seakan tersiram bensin, di saat api cemburu nya meluap melihat pose romantis mereka (Boyzian-Belica) Boyzian juga sengaja menyiramkan bensin ke atas luapan api cemburu Marchel. Ah betapa bahagianya Boyzian melihat Marchel tampak harus menahan diri dalam-dalam melihat nya romantis dengan Belica.
Beberapa menit kemudian
Boyzian dan Belica saat ini berisitirahat setelah melakukan pemotretan, ah ini belum selesai beberapa jadwal harus mereka lakukan lagi setelah ini. Tapi Boyzian memiliki waktu istirahat cukup lama, dan cukup untuk makan siang dan duduk bersantai seperti sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Our !!!
Romance[Tamat / ending] 21 ++++ warning : • little gay (ada sisipan cerita gay) • mature adult (adegan dewasa laki dan perempuan) • threesome (cowok - cewek - cowok) • action Dua pasangan lelaki yang kejam dan sadis. Boyzian, model ternama Amerika Serikat...