Bakal ada adegan drama nih..
Jangan emosi ya dengan keputusan salah satu pihak, intinya tuh semua pihak bener cuma gak sesuai kondisi aja.
Udah Author kasih warning lho !!
Happy reading 😁😁
Malam ini, Boyzian, Dzaky dan Katherine memutuskan untuk membicarakan hal ini. Belica sudah tertidur, Dzaky takut jika Belica mendengar dia akan menjadi kepikiran dan menjadi stress, apalagi kandungan Belica yang agak lemah.
Sebenarnya yang memutuskan ide untuk membahas hal ini adalah Dzaky dan Katherine. Lelaki gangster itu sudah berbicara dengan Katherine, hingga mereka memutuskan untuk membahas hal ini dengan Boyzian.
Boyzian memandang Dzaky dan Katherine yang menatap ke arahnya dengan ragu-ragu, seakan Boyzian adalah bom yang akan meledak jika salah berbicara saja, sementara yang di tatap malah bingung. Bukankah Dzaky bilang dia ingin berbicara dengannya, kenapa dia malah menatapnya seperti itu..
Kau yakin ?? Tanya Katherine melalui kontak matanya ke arah Dzaky, sementara lelaki itu mengangguk. Dia yakin untuk membahas masalah ini.
"Ada apa dengan kalian ?? Kalian bilang, ingin membicarakan sesuatu yang penting ??" Tanya Boyzian dengan nada penasaran.
Dzaky berdehem sejenak, dia kemudian menatap Boyzian, meyakinkan dirinya jika lelaki itu pasti akan memahami kondisi saat ini.
"Boy, kau sudah tahu kondisi Belica, kau juga tahu masalah yang akan kita hadapi." Ujar Dzaky memulai pembicaraan, berdoa semoga saja dia tidak salah bicara.
"Dan ??"
Dzaky terdiam, ada perasaan gelisah setiap kali membahas ini. Karena dulu, Dzaky sempat membahas topik ini, dan berakhir bertengkar dengan Boyzian. Jauh lebih parah, dan Dzaky berharap dia bisa menahan dirinya dan emosinya.
"Boyzian, sebenarnya ini adalah pilihan yang terlihat simple tapi efeknya jauh lebih kuat." Ujar Katherine saat tahu, Dzaky merasa ragu untuk membahasnya.
"Pilihan ?? Apa sebenarnya yang kalian ingin katakan ??" Tanya Boyzian semakin penasaran. Katherine menarik nafasnya berat, dan berbicara dengan ragu.
"Boy, mana yang kau pilih ?? Kisah cinta mu atau karir ??"
"Huh ?? Memilih ??" Boyzian semakin tidak mengerti apa hubungannya karir dan juga kisah cinta ??
Kali ini Dzaky yang berbicara, "Boy... Aku tahu kita sudah berjalan selama hampir 4 / 5 tahun (dalam hubungan) dan kau bisa meningkatkan karir mu dalam dunia model."
Boyzian tidak berbicara apapun, tapi dia mendengarkan Dzaky dengan sedikit perasaan tidak enak dalam dirinya, seperti nya topik ini akan semakin memanas batin Boyzian.
"Dan... Kita berdua memutuskan berhubungan dengan Belica."
"Ya, ada apa dengan wanita itu ?? Dia baik-baik saja menjalani nya ??"
Kali ini Katherine sebagai sosok perempuan yang berbicara kepada Boyzian dengan nada berhati-hati.
"Boyzian, berhubungan secara kisah dengan perempuan tidak semudah kau dengan Dzaky. Saat wanita hamil, ada keinginan mereka, jika kekasih mereka bertanggung jawab. Kau dan Dzaky kekasihnya, kau juga harus mulai memikirkan Belica saat ini."
"Kenapa aku harus memilih, itu hal mudah bukan ?? Aku, Dzaky, dan Belica bisa menikah secara diam-diam tanpa menghancurkan karir ku."
Mendengar jawaban itu, rasa emosi Dzaky meningkat tapi dia berusaha untuk menahan diri, jangan sampai berbicara kasar, atau bertindak kasar untuk saat ini. Katherine sendiri dalam hatinya ingin melempar Boyzian dengan bantal, kenapa lelet sekali sih lelaki itu, ini masalah serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Our !!!
Любовные романы[Tamat / ending] 21 ++++ warning : • little gay (ada sisipan cerita gay) • mature adult (adegan dewasa laki dan perempuan) • threesome (cowok - cewek - cowok) • action Dua pasangan lelaki yang kejam dan sadis. Boyzian, model ternama Amerika Serikat...