"Argh !! Sial !!"
Adam melempar gelas nya ke bawah, marah dan kesal saat rencananya gagal. Padahal jika Boyzian meminum minuman atau setidaknya air putih, lelaki itu akan terkena obat perangsang yang sudah di campur oleh Adam. Tapi nyatanya Boyzian masih sehat, dan bahkan menceritakan tentang Belica. Tentu saja membuat Adam kesal bukan main.
Keinginan nya adalah melihat Boyzian takluk di bawahnya, dan kemudian di bawah kendali obat itu, Boyzian pasti tidak berdaya dan akan merasakan sensasi di sekujur tubuhnya, baru Adam bisa membantu dan melakukan you know.
Ah Adam padahal sudah membayangkan wajah manis Boyzian yang akan menatapnya menggoda dengan bola mata berwarna coklat itu, dan mulutnya mengatakan jika dia menginginkan Adam. Tapi semua imajinasi itu hancur dalam sedetik saja, semua sudah lenyap.
Di pihak lain, Marchel yang duduk di seberang Adam, juga merasakan kesal, marah dan ingin sekali mengamuk. Argh !! Rencana semalam gagal total, di tambah Boyzian membunuh semua paparazi yang merekam pembicaraan mereka dan merebut kotak rekaman itu. Argh benar-benar menyebalkan sekali.
"Ini semua karena ulah mu, Marchel ?!"
"Aku ?! Kenapa kau menyalahkan ku ?!"
"Kau tahu, seberapa pintar Boyzian ?! Dan kau berfikir dengan rekaman bodoh dan mata-mata itu bisa menjatuhkan Boyzian ?!"
Marchel hanya menghela nafas berat, jika tidak menggunakan cara itu, apalagi yang harus dia gunakan ?! Sudah berbagai cara, dari rencana paling licik sampai rencana paling bodoh, dan semua gagal total !!
"Jadi, menurutmu apa ?? Heh, membunuh Boyzian ?! Bukankah perjanjian nya sudah jelas ?! Aku tidak boleh membunuh Boyzian, asal kau membantuku untuk merusak nama baik Boyzian di depan media."
Ya, Adam akhirnya berfikir untuk membantu Marchel menghancurkan karir lelaki itu, asal Adam bisa mendapatkan hati milik Boyzian. Tapi apa, nyatanya sampai sekarang, media massa, koran, majalah, bahkan televisi terus membanggakan Boyzian sebagai model ternama yang tidak tertandingi, bahkan di usianya yang sudah hampir 24 tahun.
Tapi entah kenapa, Boyzian seakan selalu bisa membaca rencana jahat mereka, sehingga lelaki itu terbebas dari perangkap yang sudah di siapkan oleh Adam dan Marchel. Keduanya lelaki itu tidak lagi banyak bicara, mereka memilih untuk diam dan memikirkan rencana apalagi yang harus mereka susun.
Disisi lain
Belica tampak sudah sangat kelelahan, wajahnya memerah sempurna, dan nafasnya terengah-engah seakan hampir kehabisan nafas. Boyzian mengeluarkan mainan dari dalam Belica, menyeringai licik saat mainan itu sudah di penuhi oleh cairan putih disana.
"Ahh sudah orgasme rupanya, berapa kali kau orgasme, Belica sayang~" Ujar Boyzian dengan nada nakalnya, melemparkan mainan itu ke sembarang arah.
Dzaky yang berbaring di samping Belica, tangannya meraih dan membelai rambut wanita itu, matanya menangkap wajah erotis yang benar-benar sudah sangat kewalahan itu. Bibirnya menyeringai licik disana, dan mengecup bagian bibir Belica dengan lembut.
"Ini baru permulaan, sayang~ aku dan Dzaky bahkan belum memasukkan milik kami, apakah kau sudah kelelahan ??" Boyzian kemudian membuka paha Belica dengan perlahan, tangannya meraih bagian bawah wanita itu yang sudah terlihat begitu tegang akibat getaran dari mainan itu.
"Ahh ?!" Belica tersentak, bagian bawahnya yang masih sangat sensitif itu terkena sentuhan tangan Boyzian, sementara lelaki itu sangat senang melihat Belica tampak sangat sensitif.
"Sangat sensitif, sepertinya hari ini kau yang akan menguasainya." Ujar Dzaky melirik ke arah Boyzian.
Bukan, Dzaky bukan ingin pergi meninggalkan Boyzian dan Belica, karena Boyzian sendiri seperti nya menginginkan mereka bertiga dalam hal ini. Hanya saja, Dzaky seperti memberikan kesempatan bagi Boyzian untuk menguasai bagian bawah Belica.
Boyzian hanya tersenyum licik disana, ahh jadi Dzaky memberinya kesempatan, permainan ini akan menjadi semakin menyiksa Belica, karena lelaki itu tidak akan membiarkan Belica tertidur sampai dirinya puas, wanita itu sudah membuat nya bernafsu di pagi hari. Padahal Boyzian semalam bersama dengan Dzaky, dalam waktu yang cukup lama.
Tapi Boyzian masih memiliki tenaga lebih untuk melakukan kepada Belica. Benar-benar kuat, bukan ??
Dzaky kemudian mengecup bagian leher Belica, dan membuat wanita itu merasakan sensasi geli dan melupakan Boyzian yang ada disana. Dzaky sengaja mengalihkan pandangan Belica dari Boyzian, dan mulai mengecup dan menjilati bibirnya. Wanita itu mulai teralihkan dengan sentuhan lembut Dzaky.
"Ahhh~ eughh~"
"Kau menyukainya, Belica~"
Belica menggelengkan kepalanya, merasakan sensasi yang menghantamnya, Dzaky menyeringai licik, ah wanita itu sangat tidak pandai berbohong bukan ?? Dzaky beralih ke bagian dada besar Belica yang terpampang begitu jelas. Tangan Dzaky meraih dan memainkan dada itu dengan perlahan, membuat Belica menikmati permainan itu.
"Ahhhh~ tuanhhh~.."
"Kau boleh memanggil nama ku, jika kau mau, sayang~" bisik Dzaky dengan lembut di telinga Belica.
"Hmmm~ ahhh~ D...Dzaky~ ahhh~" belica menggeliatkan tubuhnya, saat Dzaky menggunakan lidahnya untuk menjilati, menelusuri, dan menyentuh bagian putingnya dengan lidah nya itu. Benar-benar sangat penyiksaan sekali.
Mata Belica membulat merasakan sesuatu melewati bagian bawahnya, wanita itu berteriak kesakitan sembari meremas bagian sprei di bawahnya, Boyzian yang mendengarkan teriakan itu hanya tersenyum licik disana, ah lihat dia benar-benar bangga membuat Belica berteriak kesakitan bahkan hanya dengan memasukkannya.
"Sakit..." Lirih Belica, Dzaky kemudian mendekati wajah Belica mencium bibir wanita itu seakan menghibur untuk melupakan rasa sakit itu. Dzaky mulai melembutkan ciumannya, menjilat dan memasukkan lidahnya ke dalam mulut Belica, wanita itu mulai terbawa permainan lembut milik Dzaky.
Melihat Belica mulai teralihkan dengan permainan Dzaky, Boyzian kemudian secara perlahan memainkan miliknya di dalam Belica, membuat wanita itu mendesah pelan.
"Pe... pelan-pelan... Tuan Boyzian~" ujar Belica merasakan milik Boyzian yang terasa besar itu masuk ke dalam lubang nya dan bergerak.
"Lubang mu masih sangat sempit, padahal sudah di masuki beberapa kali." Ujar Boyzian dengan nada penasaran tapi juga bingung, karena miliknya yang besar itu terasa begitu sulit untuk masuk lebih dalam.
Seakan Belica masih perawan, yang belum pernah di masuki siapapun, padahal sudah beberapa kali kedua lelaki itu memainkan miliknya di dalam Belica.
💚💜💙💜💚
Btw Author baru sadar ya...
Kok Belica belum hamil juga ya 🤣😂🤔🤔🤔 udah beberapa kali ngelakuin sama Boyzian sama Dzaky juga, kok gak hamil-hamil 🤔🤔
Btw Author bayangin Boyzian sama Adam kok malah gimana gitu ya 😅😅😅 mending Boyzian sama Dzaky atau kalau mau straight sama si Belica daripada sama Adam.
Adam : kok gitu Thor 😢😢
Boyzian : bener itu, jijik juga gue sama Adam, itu kapan matinya sih 🙄🙄
Dzaky : 😂😂😂 di doain mati sama crush nya itu, rasanya pengen mati tapi di tolak sama Tuhan.
Marchel : pengen ngetawain, tapi disini gue partner nya 🤔🤔.
Author : kenapa malah muncul disini semua sih, udah bubar-bubar..
Udah sekian aja dari Author nya 😉😉 salam buat kalian semua 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Our !!!
Romance[Tamat / ending] 21 ++++ warning : • little gay (ada sisipan cerita gay) • mature adult (adegan dewasa laki dan perempuan) • threesome (cowok - cewek - cowok) • action Dua pasangan lelaki yang kejam dan sadis. Boyzian, model ternama Amerika Serikat...