Dzaky menggaruk rambut nya dengan sedikit kesal, sementara Katherine memandangi lelaki gangster itu tampak begitu emosi, kesal, marah bercampur menjadi satu. Rasanya, Dzaky ingin menarik rambut nya hingga gundul. Rasanya begitu kesal dan emosi saat mendengar pembicaraan Boyzian dan Adam.
Flashback
"Tentu saja, tidak masalah. Asalkan jadwal nya tidak terlalu padat, karena aku juga punya acara sendiri." Ujar Boyzian sembari duduk berhadapan dengan Adam di sofa.
"Tentu saja, aku hanya akan meminta mu beberapa kali pemotretan saja."
"Ah baguslah, aku sudah hampir menunda beberapa pemotretan karena jadwal nya terlalu penuh." Ujar Boyzian sedikit mengeluh.
Flashback off
Ya, begitulah kira-kira jawaban Boyzian. Dan yang lebih menyebalkan lagi, Adam dengan sok akrab berbicara santai dengan Boyzian, seakan-akan mereka adalah sahabat dekat sejak lama. Cih, hal itu membuat Dzaky kesal.
"Kau ini aneh.." ujar Katherine, membuat Dzaky menoleh ke arah wanita tersebut.
"Aneh, apanya ??"
"Kalau Boyzian dekat dengan Belica, kau tidak cemburu ataupun marah. Tapi kalau Boyzian dekat dengan lelaki lain, kau seperti akan kehilangan permata." Ujar Katherine.
"Ini berbeda, dia Adam. A-D-A-M ?!" Ujar Dzaky dengan nada kesalnya.
"Dan perlu aku katakan, Boyzian itu mafia. M-A-F-I-A, dia mafia dia bahkan membunuh beberapa orang. Apa yang kau takutkan ?!" Ujar Katherine menjelaskan jika Dzaky tidak perlu khawatir seperti itu. Seakan dia sedang menjaga gadis yang masih perawan dan masih polos.
Padahal Boyzian jauh dari kata polos, atau lugu apalagi di katakan sebagai gadis perawan. Boyzian itu lelaki, bahkan dia mendapat julukan sebagai penjahat paling cerdik di antara penjahat lainnya. Bahkan polisi tidak pernah bisa mencium jejak kejahatannya. Dan Dzaky seakan bertingkah seperti Boyzian adalah anak perawan yang hendak di perkosa.
"Aku tahu, hanya saja... Hal ini beda.."
"Apalagi ?? Aku tahu dia sebagai bottom dalam hubungan seks, tapi bukan berarti dia juga akan pasrah jika ada yang mencoba menyentuh nya. Kau lupa, Boyzian hampir mematahkan tulang leher lelaki tua mabuk yang menyentuh pinggang nya." Ujar Katherine mengingatkan jika Boyzian yang dulu sangat berbeda dengan yang sekarang.
Ibarat sama-sama di bully, jika Boyzian yang dulu hanya akan diam dan pasrah, tapi sekarang ?? Mungkin si pembully sudah masuk ke ruangan ICU, atau lebih parah masuk ke lubang kubur. Boyzian sekarang jauh lebih cerdik, cerdas, berani dan kuat.
Jadi jangan hanya karena dia menjadi bottom dalam hubungan seksual, itu bukan berarti dia akan lemah lembut seperti perempuan. Justru dia akan berusaha membunuh atau membalas orang yang berbuat jahat kepadanya.
"Bagaimana jika dia akan memberikan obat perangsang kepada Boyzian ??"
"Kau lupa, ada pelayan yang di bayar oleh Marchel untuk meracuni Boyzian.."
"Bukankah itu..."
"Iya, dua bulan yang lalu. Boyzian bahkan mengetahui gelas beracun itu sebelum meminum nya, dan berpura-pura menumpahkan minuman itu ke bawah." Ujar Katherine mengingatkan peristiwa yang hampir merenggut nyawa Boyzian, kalau saja lelaki itu tidak menumpahkan minuman itu ke lantai.
Dzaky ingat dengan jelas, itu saat makan malam merayakan pesta perayaan ulang tahun Boyzian. Dan ada pelayan yang memberikan minuman kepadanya. Tanpa alasan yang jelas, Boyzian menumpahkan minuman ke bawah dan membuat gelas kaca itu pecah disana. Banyak yang mengatakan jika Boyzian tidak sengaja, tapi Katherine dan Dzaky tahu secara jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Our !!!
Storie d'amore[Tamat / ending] 21 ++++ warning : • little gay (ada sisipan cerita gay) • mature adult (adegan dewasa laki dan perempuan) • threesome (cowok - cewek - cowok) • action Dua pasangan lelaki yang kejam dan sadis. Boyzian, model ternama Amerika Serikat...