43. adult toys ?? 🔞🔞 (Boyzian - Belica - Dzaky)

9.2K 194 51
                                    

"Tuan Boyzian~"

"Kenapa ?? Kau tidak suka ??"

"B...bukan begitu..."

Belica saat ini merasa sangat tidak nyaman, ya gimana mau nyaman. Setelah berbicara dengan penuh ketegangan, dan Boyzian menariknya dikamar. Lelaki itu menyuruh Belica untuk duduk di atas pangkuannya, dan tentu saja itu sedikit tidak nyaman, mengingat Boyzian adalah lelaki yang terkadang nakal.

"Tuan, bolehkah aku duduk sendiri di sofa ??" Tanya Belica dengan nada sopan, tapi Boyzian justru malah memeluk Belica dari belakang seakan tidak membiarkan wanita itu pergi dari pangkuan nya.

"Tidak, bantu aku memilih." Ujar Boyzian dengan nada sedikit serius dan itu menarik perhatian Belica tentu saja, apakah Boyzian hendak membicarakan masalah pemotretan besok ??

Oh iya, aku lupa bilang hari ini. Boyzian dan Katherine mengatakan untuk membatalkan pemotretan sehari, dan besok Boyzian dan Belica akan melakukan pemotretan bersama lagi, dengan gaya yang jauh lebih ekstrim dari sebelumnya. Dan bahkan, pakaian nya jauh lebih terbuka dari sebelumnya. Karena itu, hari ini Boyzian dan Belica bisa bersantai, dan Boyzian memanfaatkan waktu ini untuk bersama dengan Belica.

"Tentu saja tuan, aku akan membantu mu." Ujar Belica dengan nada serius juga, kemudian Boyzian mengeluarkan handphone nya, dan mencari sesuatu disana. Tidak lama, Boyzian sepertinya berhasil mendapatkan apa yang dia cari, dia menunjukkan layar handphone nya kepada Belica.

Lelaki itu kemudian menarik tubuh Belica semakin mendekatinya, dan menunjukkan sebuah gambar. Boyzian seakan puas dengan reaksi Belica.

"Tuan Boyzian ?!?! Gambar apa itu !!!" Belica memalingkan wajahnya, saat Boyzian justru memberikan gambar yang terlihat sangat mesum, dan sangat cabul. Oh wanita itu memerah malu, dan bahkan nadanya terdengar sangat terkejut disana.

Boyzian justru tertawa puas saat wanita itu terlihat sangat malu dan salah tingkah, bahkan Boyzian sengaja menggoda wanita itu dan berbisik di telinga nya.

"Oh ayolah, aku bosan menggunakan gaya yang sama jika kita bertiga, aku mencoba mencari gaya berbeda khusus untuk threesome. Kau pilih yang mana, Belica sayang~"

"Ish~ aku pikir memilih sesuatu yang penting ?! Tuan Boyzian mesum !!"

Boyzian kembali tertawa saat wanita itu mengatai nya lelaki mesum, well bukan cuma mesum Belica, Boyzian itu sudah menjadi lelaki bejat seperti Dzaky, yang berbeda adalah Boyzian bejat kepada wanita itu khusus hanya Belica saja, Boyzian tidak bisa jatuh cinta kepada wanita lain.

"Ya, aku mesum dan bejat untuk mu, sayang~ bagaimana romantis bukan ??"

"Gak !! Lepas~ ishh~ tuan Boyzian." Belica berusaha keras untuk keluar dari sana, tapi tangan Boyzian masih kuat untuk menahan Belica di pangkuan nya, lagipula Belica itu perempuan tentu saja kekuatannya akan kalah dengan lelaki.

Boyzian ingat, saat pertama menjalin hubungan dengan Dzaky dulu. Dia harus bertarung untuk menentukan siapa pihak uke (bottom) dan siapa pihak seme (top) dan ya, Boyzian kalah. Tapi disini, dia adalah lelaki jadi tidak perlu menggunakan pertarungan untuk membuktikan siapa pihak atas atau pihak bawah.

"Aku akan melepaskan mu, setelah kau memilih gaya untuk kita lakukan nanti, hmm~ bagaimana ??" Bisik Boyzian dengan nada seduktif, dan menjilat telinga Belica dengan perlahan, wanita itu merasakan rasa geli dari bisikan dan lidah Boyzian yang menyentuh tubuhnya.

"Gak...gak mau !! Nanti aku jadi mesum, kaya tuan Boyzian !! Aku gak mau jadi mesum !!!" Tolak Belica dengan nada kekanak-kanakan nya, membuat Boyzian tertawa geli disana. Senang sekali dia menggoda wanita itu, hingga wajah dan telinga nya memerah akibat godaan rayuan Boyzian. Ah tidak heran, Dzaky takluk dengan godaan dan rayuan Boyzian.

She is Our !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang