75. Belica dan Dzaky cemburu 2

820 57 32
                                    

"Hey, ayolah !!! Kenapa dengan kalian berdua ??"

Belica dan Dzaky terus mendiamkan Boyzian setelah Hayden pulang. Boyzian bingung saat calon suami dan istrinya itu enggan berbicara atau bahkan menatap ke arahnya. Boyzian merasa bingung dan heran dengan tingkah mereka, sementara Saint dan juga Katherine yang melihat itu hanya tertawa geli.

"Kau baru saja mendapat hukuman mu, Boy." Ujar Saint.

"Hukuman ?? Untuk apa ?? Apalagi salah ku." Ujar Boyzian tanpa rasa peka sedikitpun. Saint hanya memutar matanya malas, dan kemudian menjelaskan.

"Saudara Boyzian Reld Bearly, anda akan di berikan hukuman dengan di acuhkan selama 2 - 3 hari berturut-turut." Ujar Saint dengan nada sok formal, seakan seperti hakim menjelaskan di persidangan.

"Atas kesalahan apa ??"

"Atas dasar pelanggaran UU HP pasal 11, 12 dan 13. Serta dua orang, sebagai korban perasaan, yakni saudara Dzaky dan juga saudari Belica."

"Ha ?? UU HP ?? apa itu ??"

"Undang-undang Hubungan Percintaan."

Belica dan Dzaky yang mendengarkan ucapan Saint hanya bisa menahan tawa mereka, sementara Boyzian membulatkan matanya dan mulutnya ternganga mendengar ucapan nyeleneh Saint itu.

"Hah ?? Mana ada undang-undang seperti itu, dan apa yang membuat ku melanggar undang-undang konyol itu ?!" Ujar Boyzian masih tidak terima.

Saint menghela nafas, sebelum menjelaskan panjang dan lebar.

"UU HP pasal 11, berisikan larangan untuk memuji mantan kekasih." Ujar Saint mengingat Boyzian sempat memuji Hayden dengan sebutan tampan.

"Hah ?! Hey aku hanya bercanda." Boyzian berusaha mengelak tapi tidak di gubris oleh Saint, yang melanjutkan ucapannya.

"UU HP pasal 12, berisikan larangan untuk menerima segala makanan atau minuman yang di berikan oleh mantan." Ujar Saint mengingat Boyzian sempat menerima makanan, minuman serta bunga yang di bawa oleh Hayden kepadanya.

"Hey, sayang jika makanan di buang, aku tahu aku itu kaya tapi bukan berarti aku bisa membuang makanan. Lagipula itu makanan kesukaan ku." Ujar Boyzian merajuk kepada Saint.

"Hukuman adalah hukuman, apapun alasan nya menerima makanan dari mantan adalah ilegal."

Boyzian mengerucut kesal, rasanya Belica ingin mencubit pipi calon suaminya itu jika dia tidak sedang dalam posisi marah atau kesal. Sementara Dzaky berfikir ingin mencium bibir Boyzian yang mengerucut imut itu.

"UU HP pasal 13, berisikan larangan untuk menerima sentuhan fisik dari mantan." Ujar Saint mengingat Hayden sempat menyentuh pipi dan tangan Boyzian, dan Boyzian tidak menepis tangan Hayden. Camkan itu, Boyzian menerima sentuhan itu.

"Ish~ menyebalkan sekali, aku kan berada di hadapan kalian, tidak mungkin aku berselingkuh di hadapan kalian." Ujar Boyzian masih enggan mengakui kesalahannya, dengan nada merajuk yang menurut Belica itu imut dan menggemaskan. Ah, apakah boleh kalau Belica jadi seme untuk Boyzian yang lumayan imut itu ???

"Oh, maksudnya kalau tidak di hadapan kami, kau akan melakukan hal yang lebih ?!" Ujar Dzaky dengan nada kesal.

"Hey, bukan seperti itu !! Ish~ menyebalkan sekali." Ujar Boyzian kesal.

"Ya udah, aku juga bakal diemin kalian selama 5 hari." Ujar Boyzian tidak mau kalah.

Saint membulatkan matanya, "Hey, yang salah itu kau, kenapa malah memberikan hukuman ke mereka ??"

"Siapa bilang aku salah, aku tidak pernah salah. Uke tidak pernah salah." Ujar Boyzian tidak mau kalah.

"Lha tapi kan Belica cewek, cewek juga tidak pernah salah, terus ini salah siapa ??" Ujar Saint dengan posisi berfikir.

She is Our !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang