"APA ADAM KESINI ?!"
Boyzian dan Dzaky tidak bisa menahan suara mereka, kedua lelaki itu terkejut bukan main mendengarkan kabar dari Belica, pantas saja wanita polos itu berani memasuki kamar Boyzian tanpa mengetuk pintu. Ternyata ada kabar sebesar ini.
Belica hanya mengangguk, Boyzian terlihat begitu kesal dengan kedatangan Adam di rumahnya, sementara Dzaky mencoba untuk mengusir Adam dengan cara yang tidak biasa, mata Dzaky menatap ke arah Boyzian dan Belica sementara otaknya memikirkan sebuah rencana.
"Aku ada ide." Ujar Dzaky membuat Boyzian dan Belica terkejut dan menatap ke arahnya.
"Belica kau dipinggir kasur." Ujar Dzaky menunjuk kasur milik Boyzian.
Belica mengikuti perkataan Dzaky, dan berdiri tepat di pinggir kasur. Lalu Dzaky menarik Boyzian untuk berdiri dekat Belica.
"Dan kau."
"Awh !! Hey !!!"
Boyzian terkejut dan sedikit kesal saat Dzaky mendorongnya ke atas kasur dengan sedikit kasar, tapi kemudian dia menyadari jika dia terjatuh di atas tubuh Belica. Wanita itu sedikit kesakitan dan juga terkejut mendapati Boyzian, lelaki itu ada di atas tubuhnya.
"Nah begitu bagus, lanjutkan akting kalian berpacaran. Aku akan berakting di depannya." Ujar Dzaky tersenyum puas, karena posisi Boyzian dan Belica yang sesuai dengan harapan nya. Lalu Dzaky keluar dari ruangan.
Sementara Boyzian dan Belica terdiam sejenak. Boyzian lalu memikirkan ucapan Dzaky, sementara Belica menatap was-was ke arah Boyzian, khawatir jika lelaki itu akan marah lagi kepadanya.
*Sementara*
"Eh Adam, kenapa kau kemari ???" Katherine tidak menduga kedatangan Adam ke rumah Boyzian. Sementara Adam hanya tersenyum manis ke arah Katherine sembari berbicara.
"Aku mencari Boyzian, apakah dia ada di rumah ?? Aku menelfon nomernya tapi tidak diangkat."
"Begitu, masuklah dan duduklah sebentar, aku akan panggilkan Boyzian."
Katherine mengajak Adam untuk masuk ke dalam rumah Boyzian. Dan menyuruh tamu nya itu untuk duduk di sofa ruang tengah sembari menunggu Boyzian untuk turun. Tapi yang ada justru Dzaky yang turun dengan ekspresi wajah yang tampak sedikit kesal. Katherine kemudian memandangnya dengan rasa penasaran.
"Eh, ada apa dengan mu ??"
"Huft... Biasa, di usir sama orang yang mau bermesraan." Ujar Dzaky dengan nada kesal, Katherine hanya terkekeh geli dan menggelengkan kepalanya. Sementara Adam memandang curiga ke arah Dzaky.
"Oh iya Adam, tunggu sebentar biar aku panggilkan Boyzian."
"Tunggu dulu, jika Boyzian sedang sibuk. Bisa aku meminta beberapa dokumen untuk urusan pemotretan." Ujar Adam.
"Ah tentu saja, ayo ikut aku ke atas. Aku akan menunjukkan ruangan Boyzian dan beberapa dokumen yang dia miliki." Ujar Katherine.
Adam mengangguk, dia kemudian bangkit berdiri dari sofa dan mengikuti Katherine dari belakang seperti anak ayam. Karena Adam sendiri tidak tahu letak ruangan, maklum ini pertama kali Adam berada di rumah Boyzian, jadi dia mengikuti saja Katherine dari belakang.
Sementara Dzaky yang berada di bawah, hanya terkekeh licik secara diam-diam. Ah rupanya ikan sudah mulai mendekati umpan, semoga saja Boyzian bisa memberikan aksinya untuk membuat emosi Adam meningkat dan melihat bagaimana ekspresi emosinya.
Adam dan Katherine melewati beberapa ruangan. Tapi kemudian salah satu ruangan mengeluarkan suara yang tidak asing bagi Adam, dan itu membuat lelaki itu terdiam mendengarkan suara tersebut dengan baik-baik hingga dia mendengar suara Belica dan Boyzian dari dalam.
"Ahhh~ Boyzian~ sakit.."
"Aku akan lakukan secara perlahan, oke ??"
"Jangan~ dipaksa sakit~ jangan di tekan terlalu dalam~"
"Apakah sangat sakit ??"
"Adam, kau baik-baik saja ??"
Katherine yang mengetahui kalau Adam tidak lagi mengikuti nya dari belakang langsung membalik, dan melihat Adam tampak di depan pintu kamar Boyzian. Lelaki itu seakan sedang menahan sesuatu dari dalam dirinya, mungkin rasa emosi ?? Ah entahlah yang jelas Katherine harus mendekati nya.
"Kau baik-baik saja ?? Ada apa ?? Ah itu Boyzian, dia sudah biasa bersama dengan Belica." Ujar Katherine dengan nada santai.
"Berapa.. lama ???"
"Baru beberapa bulan yang lalu, tapi mereka sudah romantis seperti kekasih yang sudah bersama selama bertahun-tahun."
Adam tidak menjawab ucapan itu.
"Oh iya, jadi ruangannya ada di sebelah-"
"Oh aku lupa, jika aku ada janji dengan Marchel."
"Eh secepat ini ?? Bagaimana dokumen nya ??"
"Aku bisa tanyakan ke Boyzian besok, karena seperti nya dia sedang sibuk."
"Ah begitu, baiklah akan aku antar sampai ke dep-"
"Tidak perlu ! Maksudku aku bisa berjalan sendiri aku terburu-buru maaf." Ujar Adam langsung pergi dari sana.
Dia menuruni tangga dengan cepat, di bawah Dzaky tersenyum menyeringai melihat ekspresi dari Adam yang terlihat begitu emosi dan juga cemburu. Dzaky kemudian berbicara dengan nada sinis ke arah Adam, saat lelaki itu hendak berjalan menuju pintu keluar.
"Sudah merasa panas, Mr. Adam ?? Kenapa tidak kau buka saja pintu kamar Boyzian ?? Ku pikir kau akan melihat sesuatu yang menyenangkan." Ujar Dzaky mengejek sembari tertawa puas, sementara Adam tidak menjawab dia langsung pergi dari sana tanpa mengatakan satu kata pun.
*Disisi lain*
"Ahh Boyzian sakit."
Belica merintih kesakitan saat Boyzian mengobati bagian kakinya yang terluka. Saat Dzaky mendorong Boyzian dan menabrak Belica, tanpa sengaja kaki Belica tergesek dengan pinggir kasur yang terbuat dari kayu, dan kemudian terluka. Tapi karena mengetahui jika Adam ada disana, Boyzian menyuruh Belica memanggilnya dengan nama.
Boyzian yang sudah mendengar langkah kaki Adam yang pergi dari ruangan itu, barulah dia menceramahi Belica.
"Ck, kau berlebihan ini tidak terlalu sakit."
"Sakit, kau juga menekan obatnya di bagian luka."
Boyzian menghela nafasnya sedikit kesal, dan Belica tampak masih terasa sakit saat Boyzian memberikan nya perban luka.
💚💙💜💙💚
Yang udah lupa cerita ini, hayooo...
Hahahahaha cieee update kelamaan sampai lupa nih alurnya...
Hayooo inget....
Boyzian siapa ???
Dzaky siapa ???
Belica siapa ???
Tokoh jahat (antagonis nya) siapa ???
Ntar udah pada lupa, gak inget jawabannya ah bodoh amat kak udah lupa 🤣😂🤣😂🤣😂
Okee sekian dan terima kasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Our !!!
Romance[Tamat / ending] 21 ++++ warning : • little gay (ada sisipan cerita gay) • mature adult (adegan dewasa laki dan perempuan) • threesome (cowok - cewek - cowok) • action Dua pasangan lelaki yang kejam dan sadis. Boyzian, model ternama Amerika Serikat...