20. tamu ??

10.8K 399 35
                                    

"Oh... Bukankah kau..."

"Aku, Adam. Teman dari Boyzian." Ujar lelaki bernama Adam itu tersenyum ke arah Katherine.

Sementara wanita itu terkejut karena adanya tamu yang sedikit asing di mata nya, tapi setelah lelaki itu menyebutkan namanya. Katherine mengingat dengan jelas, fans rahasia Boyzian sejak SMP dulu. Katherine sedikit menggeram dalam hatinya, kenapa Dzaky membiarkan Adam masuk ke dalam rumah Boyzian. Tapi tatapan Katherine teralih ke arah Dzaky yang ada di belakang Adam.

Dzaky tampak memberikan tatapan malas, sinis ke arah Adam. Sepertinya keduanya sempat bertarung di halaman dan berakhir Adam yang nekad masuk ke dalam rumah megah milik Boyzian.

"Ah, kau teman Boyzian saat SMP ya.. ya aku ingat, ada keperluan apa ??" Tanya Katherine memberikan senyuman palsu nya, agar tidak terlihat mencurigakan.

"Aku ingin mengajak Boyzian bekerja sama. Jika dia ada di rumah, bisa aku bicara dengan nya ??"

"Bekerja sama ??"

"Aku adalah fotografer dari perusahaan ***** dan aku berfikir, bisa menjalin hubungan kerjasama dengan model ternama seperti Boyzian." Ujar Adam dengan ramah.

Katherine terkejut, dia tidak menyangka lelaki bejat di hadapannya ini merupakan orang yang sukses, dan bisa masuk di perusahaan majalah yang lumayan terkenal di Amerika serikat, dan tentu saja Katherine tidak bisa menolak secara mentah-mentah masalah kerjasama ini. Entah ini merupakan pujian atau hinaan entahlah, yang jelas Katherine hanya menyatakan kebenaran nya saja.

"Tunggu sebentar." Ujar Katherine mulai melangkah menuju ruangan tempat dimana Boyzian berada.

Berharap dia tidak menganggu kesenangan pribadi sahabat nya itu.

Disisi lain.

Boyzian mulai menjilati bagian leher Belica, dan kedua tangannya sibuk memainkan kedua payudara wanita itu. Sementara Belica menahan diri, tubuhnya bergetar saat lidah dan tangan lelaki itu menyentuh bagian titik sensitif nya, mulutnya menahan diri agar tidak mengeluarkan desahan.

"Tu... tuanhh.... Hentikanhh.."

Boyzian tidak menggubris ucapan memohon dari Belica, yang dia inginkan hanyalah mencium aroma tubuh Belica dan mendengarkan nada manja dari mulut Belica.

Hingga...

Tok....tok....tok...

"Boyzian ?!"

Panggilan dari Katherine membuat Boyzian melepaskan Belica dan menggeram ke arah pintu tempat dimana suara ketukan dan panggilan itu terdengar.

"Katakan ada badai apa kali ini ?!" Ujar Boyzian dengan nada geram, menjawab panggilan Katherine.

Disisi lain, Katherine menegang dia tahu dia salah mengganggu kesenangan pribadi sahabat nya itu. Apalagi untuk hal yang tidak penting seperti Adam, tapi apa daya. Tidak mungkin tamu nya di suruh menunggu.

"Ada yang ingin menemui mu."

"Siapa ?!"

"Adam."

"Ck, menganggu.." lirih Boyzian geram.

"Aku akan keluar, suruh dia menunggu sebentar !!" Ujar Boyzian lagi dengan suara keras.

"Baiklah."

Lalu terdengar suara langkah kaki Katherine menjauh dari pintu ruangan tersebut. Sementara Boyzian mulai bangkit merapikan penampilan nya yang berantakan. Belica, dia menatap ke arah Boyzian dengan tatapan penasaran, bingung akan tetapi wajahnya masih memerah dan matanya berair akibat ulah sentuhan Boyzian.

She is Our !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang