68.TRAUMA
"Orang emang butuh perubahan seiring berjalan nya waktu, tapi bukan berarti berubah dalam arti seenaknya sendiri dan meninggal kan karakter baik yang dulu"
-Fiki Antalangit-
***
Alva tersadar di sebuah kamar rumah sakit, ia merasakan seluruh tubuh nya terasa sakit.
"Va, lo dah sadar" Tanya seseorang.
"Laras, kok lo..."
"Iya, gue, Putri sama Iyana langsung kesini waktu dapet kabar dari Samudra kalo lo di rumah sakit" Jelas Laras.
Alva hanya tersenyum sebelum akhirnya dia mengingat sesuatu.
"Dean, Dean dimana" Tanya Alva panik.
"Udah lo tenang aja sekarang, ada kakak nya yang udah jaga'in"
"Kak Michel maksud lo"
"Hmm, em"
Alva sedikit takut untuk bertemu dengan Michel sekarang, ia merasa gagal untuk menjaga keponakan nya.
"Ras"
"Hmm"
"Kalo lo jadi gue, lo bakal gimana sama Dean" Tanya Alva khawatir.
Laras tersenyum, "kalo gue jadi lo, gue bakal terus berusaha jagain dia semampu gue"
"Tapi jelas jelas gue ngak bisa jagain dia setiap saat, gue sama dia beda jenjang sekolah"
"Walau pun gitu, tapi lo harus bisa pantau dia lewat seseorang atau lo percaya'in hal ini ke seseorang" Ujar Laras yakin.
"Gue cuma ragu, kalo gue percaya orang, ntar yang ada orang itu berkhianat"
"Kalo lo ragu, lo ngak bakal bisa buat jagain dia, coba lo cari seseorang yang bener bener deket sama Dean, atau udah kenal Dean dari lama, atau juga yang sahabat terpercaya nya atau temen baik"
Alva mengangguk paham, di dalam otak nya masih terus berpikir siapa sebenarnya seseorang yang telah melakukan rencana sejahat ini.
Tiba tiba Fiki masuk ke dalam ruang rawat Alva, "Va, dah sadar lo"
"Hmm"
"Mau temuin dia ngak"
"Siapa"
"Pacar lo lah"
"Dia udah sadar"
"Belum sih, tapi ya ngak salah kan pacar temenin pacar nya"
"Gue ngak berani"
"Ya elah pacar sendiri aja ngak berani, sayang lo"
"Bukan gitu, gue cuma ngerasa bersalah aja sama kak Michel, gue gagal lagi buat jagain dia" Ucap Alva sedih.
"Tenang Va, dia udah percaya kok sama lo, dia juga tau kalo lo waktu nya padat dan ngak bisa dua puluh empat jam pantau dia terus"
"Hah" Alva pun menatap Fiki.
"Va, gue yakin kok, kak Michel percaya sama lo" Timpal Laras.
"Oke" Dengan hati hati Alva turun dari ranjang nya dan berjalan ke kamar rawat Dean.
Di sana terlihat Dean berbaring lemah dengan mata yang masih setia menutup.
"Kak" Panggil Alva.
Michel pun menoleh, "Va"
"Maafin gue, gue dah gagal buat jagain Dean" Ucap Alva sesal.
"Ngak apa apa, gue tau lo ngak selalu ada di samping Dean setiap saat" Jawab Michel santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVA [REVISI]
Fiksi RemajaSejak saat kejadian itu, nama mu selalu terukir di kepala ku, membuat semua tertuju pada satu nama yaitu nama mu -Qhillastika Ardean Marisha- Perubahan itu pasti ada, entah kapan akan berawal itu pasti ada di dalam hidup kita -Alva Arrayan- ...