4.Pertemuan

51 20 4
                                    

4.PERTEMUAN

"Selagi kamu masih bisa bangkit, maka jangan pernah takut dengan semua coba'an yang sudah tercatat sejak kamu lahir"

-Michel Alqiansyah Merosta-

***

Sebulan telah berlalu, Dean sangat senang dengan teman teman nya. Dia cepat berinteraksi dengan teman teman nya.

Kini Dean sedang duduk santai di teras kelasnya, dia menatap taman yang ada di hadapan nya. Sekilas tercetak senyuman manis di bibir Dean.

Dean melihat sekilas kakak kelas yang lalu di depan nya, agak jauh tapi Dean tetap bisa melihat jelas wajahnya.

"Rajin banget" gumam Dean kecil sambil melihat ke arah nya.

Dia belum mengenali siapa kakak kelas tersebut, tetapi Dean selalu melihat nya duduk di ruang OSIS pagi pagi.

Cowok itu menoleh kearah Dean, membuat Dean refleks tersenyum dan sedikit mengangguk.

"Kelas berapa dia" ujar Dean lirih.

***

Triiing...

Bel istirahat berbunyi nyaring, seluruh siswa keluar kelas untuk pergi ke kantin.

Dean hanya diam dan duduk di sana, entah kenapa hari ini dia malas untuk keluar kelas.

"Mau ikut ngak" tawar Hisyel.

"Ngak ah lo aja"

"Ya udah dagh"

Dean pun menoleh kebelakang, dia melihat Nistha sedang duduk dan menulis sesuatu.

"Hei, lo ngak ke kantin" ujar Dean.

"Ngak gue males ke kantin"

"Gue lihat lo ngak pernah tuh ke kantin jam pertama"

"Iya gue ngak suka aja, males"

"Hmm gitu ya"

Dean pun kembali menghadap depan. Sekilas dia melihat cowok tadi pagi bersama Liona.

"Kak Liona" gumam nya kecil. Dean pun melihat sekilas Samudra berjalan dengan Putri dan Vio.

"Kenal mereka seru juga kaya nya, jadi pingin ng-OSIS" ucap Dean lirih.

"Tapi apa mama ngizinin aku ikut OSIS" batin Dean sedih.

Kilas cerita...

Semenjak papa nya pulang dan satu rumah dengan Dean, Dean merasa ada yang berbeda dengan Mama dan Ares, mereka seperti tak memperdulikan nya lagi. Papa nya pun biasa saja dengan Dean, hal itu membuat Dean malas dirumah, akan tetapi dia selalu dimarahi mama nya jika dia keluar rumah lama lama.

"Kehidupan aku udah ngak bisa di tebak lagi, tapi untung aku masih bisa tersenyum sama teman teman ku, jika mereka tiba tiba menjauh mungkin aku ngak akan bisa jalani ini lagi" batin Dean lagi, hati nya terasa sakit saat mengingat waktu waktu nya dirumah.

Dean hanya pasrah dengan coba'an yang harus ia jalani, ini masih didalam batas

"WOI NGELAMUN TEROSS.." ujar Salma didekat Dean.

Dean langsung tergejolat kaget.

"Salma bisa ngak sih kalo ngomong jangan ngagetin orang" ujar Dean kesal.

"Hehehe sorry habis lo bengong dari tadi"

"Ahh lo itu"

"Mikirin siapa lo" tanya Fita sambil duduk didepan bangku Dean.

DEVA [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang