26.SELAMAT TAHUN BARU
"Perjuangan tidak akan mengkhianati hasil, walau nanti hasilnya gak sesuai dengan keinginan, tapi itu pasti yang paling indah buat kita"
-Dehlia Amanda-
***
Langkah kaki kecil berhenti di sebuah tempat aksesoris.
"Lumayan, buat kado ultahnya" Gumam Dean memandangi sebuah jam tangan.
"Ma, tunggu bentar, Dean mau beli sesuatu dulu" Ujar Dean kepada Amara.
Dean pun masuk ke tempat penjualan aksesoris.
Hari ini adalah hari Senin, Amara sengaja mengajak Dean berjalan jalan hari ini karena dia free, dan sekaligus membeli cemilan untuk nanti malam, karena teman teman Dean mau datang untuk merayakan malam tahun baru di rumah nya.
Tak lama Dean pun keluar dengan membawa bingkisan.
"Udah ma" Ujar Dean.
"Kamu beli apa" Tanya Amara.
"Cuma ini, buat ntar isi kado, hehe"
"Oh ya udah"
Mereka berdua pun melanjutkan berjalan.
Jam sudah menunjukan pukul tiga sore, Dean terbangun dari tidurnya, dia kelelahan, sehabis pulang dari perbelanjaan dia langsung tidur di kamarnya.
Dean bangun dan berjalan ke luar kamarnya.
"Sepi banget kemana semua orang" Gumam Dean.
Dean pun berjalan ke dapur ia melihat Ares sedang duduk di tepi kolam.
"Ares" Panggil Dean.
"Apa" Ares pun menoleh.
"Mama sama papa kemana"
"Papa keluar sama temen nya, mama keluar sama bi Minah belanja katanya ntar malam keluarga tante Merna kesini" Jawab Ares.
"Hmm, ya udah kakak mandi dulu, hati hati ntar kecemplung"
"Aku bisa berenang kak"
"Ya kan kali aja, itu kan agak dalem"
"Ngak dalem dalem banget kali kak"
"Oh ya udah" Dean pun pergi ke kamarnya.
Sesampainya dia dikamar, dia cemberut saat ia melirik kalender.
"Tanggal 31, huh berarti dua hari lagi aku berangkat sekolah, ahh males banget" Ucap Dean.
"Masa libur nya cuma dua minggu ngak asyik deh"
Dean pun melanjutkan langkah nya, lalu ia pun mandi.
***
Malam hari tiba, Lidia, Linda, Dehlia, Echa dan Tamara tengah berada di kamar Dean sambil tertawa bersama.
"Sumpah gila, gue ngak nyangka banget" Ujar Tamara girang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVA [REVISI]
Teen FictionSejak saat kejadian itu, nama mu selalu terukir di kepala ku, membuat semua tertuju pada satu nama yaitu nama mu -Qhillastika Ardean Marisha- Perubahan itu pasti ada, entah kapan akan berawal itu pasti ada di dalam hidup kita -Alva Arrayan- ...