Season 2 - 10

6.3K 721 144
                                    

Ayah..ibu, maafkan Ana

Ana tidak bisa menjadi anak yang baik untuk kalian, Ana....hiksss anak yang durhaka, maafkan Ana

Kuusap air mataku dengan kasar, aku hanya menunduk dalam dan terisak saat merasakan dadaku yang sesak, sakit....ayah ibu, hati Ana sakit

"Satu lagi yang perlu kamu ketahui Ana"

Kepalaku mendongak dan Vera menarikku berdiri, dia mengusap air mataku dengan ibu jarinya lalu tersenyum lembut

Jari jemarinya membelai rambut panjangku yang terurai lalu menatap ku lekat, kami saling pandang satu sama lain saat ibu jari Vera beralih mengusap bibir bawahku dan sedikit menekannya

"Ana, sebenarnya kamu itu......"

"Kamu itu saudara tiri Clara"

"Clara?"

Vera mengangguk "Clara Felicia, mantan istri dari Adara Faith"

Deg

Aku saudara tiri Clara? Kenapa bisa? Aku dan Clara gak ada mirip-mirip nya, kenapa bisa aku jadi saudara tiri Clara?

"Kamu anak di luar nikah, ibumu dulu adalah simpanan ayah Clara, kalian satu ayah namun berbeda ibu, saat ibumu melahirkan kamu, ibu Clara mengetahui perselingkuhan suaminya dan ibu kandungmu, ibu Clara mencoba membunuhmu dan ibumu ,lalu ibumu kabur dan berusaha menyelamatkan diri dari kejaran orang-orang suruhan ibu Clara, dan ibumu sebenarnya ingin kabur ke kampung halaman, ibumu berhasil lolos dari incaran orang suruhan ibu Clara saat di bandara Solo tapi ibumu lalai jika orang suruhan ibu Clara masih mengincarmu dan terjadilah kecelakaan saat itu di tol dekat sawah didesa orangtua tirimu"

Deg

Jadi ucapan om itu benar? Aku hanya anak yang dipungut di sawah? Aku kira omku hanya bercanda karena kecewa denganku tapi ternyata benar?

"Ayah tirimu yang saat itu sedang disawah mendengar kecelakaan itu lalu berlari ke lokasi kejadian, dia melompati pagar tol,lalu dia menemukanmu masih hidup di pelukan ibumu, saat ayah tirimu hendak meminta pertolongan, ibumu menyuruh ayah tirimu itu untuk menolong mu terlebih dulu, ibumu menyerahkan semua uang tabungannya pada ayah tirimu, karena paksaan ibumu yang sudah mulai sekarat, ayah tirimu tidak tega dan dia mengangguk setuju karena saat itu orangtua tirimu belum mempunyai keturunan, ibu kandungmu meminta ayah tirimu untuk merahasiakannya pada siapapun karena ibumu takut kamu jadi incaran, lalu ibumu kandung mu berpesan untuk memberimu nama 'Cyzarine Anastasia' karena ibu kandungmu bernama Cyzarine Woro, setelah kecelakaan yang menewaskan ibu kandungmu, ayah tirimu dengan segera membawa ibu tirimu untuk kembali di kampung halamannya yang jauh dari tempat ibu kandungmu kecelakaan "

Deg

Pantas namaku berbeda dengan adik-adik ku, dan pantas selama ini aku selalu menderita, berbeda dengan adik-adik ku, ternyata selama ini aku hanya berstatus anak tiri, dan kenyataan pahitnya adalah....aku anak di luar nikah, anak haram

Tubuhku lemas seketika, aku terduduk di atas marmer dan menunduk dalam "lalu apa ayah kandungku masih hidup?"

"Tidak, mereka mati karena kecelakaan pesawat pribadi sebulan setelah kecelakaan ibu kandungmu, saat itu ayah kandungmu yang berada di Singapura syok karena kecelakaan yang di alami simpanannya lalu dia berniat untuk mencarimu di kota itu, tapi karena ibu Clara takut rencananya terbongkar ,maka ibu Clara ikut bersana ayah kandungmu, naasnya pesawat pribadi itu kecelakaan karena kegagalan sistem dan jatuh di pulau jawa"

Bibirku terkatup rapat, dan kurasakan air mataku mengalir di pipiku

Apa orang kaya itu selalu seperti itu? Memiliki simpanan dan berbuat seenak jidat mereka?

Not Me (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang