"EMPALLLL, MINA RESEKKK NIHH"
Sialan itu perjaka, kenapa masih panggil aku empal sih , memangnya aku empal ayam yang bisa di rebus, di bumbui, di goreng dan dimakan pakai sambel?
Kalian tau apa kepanjangan empal? Empal itu EntahMungkinPapaALbert...aku juga tidak tau kenapa Albert bisa sekreatif itu, aku aja sampai keheranan
Ah ya Mina....anakku yang baru berusia berumur 4 tahun itu namanya Cyzarine Mina Faith, panggilannya Mina, dia lahir dengan sehat, selamat dan sentosa dan pastinya dia lahir dari rahim Ara dong ,masak aku yang hamil, kalau aku yang hamil nanti gak ada yang nyangkul, merawat, mengarit, memanen dan memupuk kebunku dong, benar gak?
Aku menoleh kebelakang dan melihat Mina sedang merebut kue di piring Albert yang membuat tangannya jadi belepotan karena krim kue
Aku segera menggendong Mina dan Mina menempelkan tangannya yang penuh krim itu di wajahku yang membuat aku sontak menutup kedua mataku
"Hahahahaha"
Kubuka mataku dan melihat Albert tertawa kencang, dengan kesal ku ambil kue dan ku masukan kedalam mulut Albert
"Kak Albert jelek ya sayang"
"Iya empal",sahut Mina sambil mengangguk-angguk lalu tersenyum lebar
Empal lagi? Pasti Albert yang ngajarin Mina, padahal dulu Mina manggil aku Mana (mama ana) tapi kenapa sekarang berubah menjadi empal ayam lagi?
Bapak mana bapak mana bapak mana,dimana.....di empang
Aku sontak melotot kearah Albert yang tersenyum lebar kearahku padahal mukanya penuh krim sama seperti ku "rasain empal"
Aku mendengus kesal namun kurasakan ciuman hangat di pipiku dan Mina tersenyum manis sampai kedua matanya menyipit "empal cantik sore ini, Mina boleh minta dorayakinya empal?"
"Boleh sayang, tapi tunggu...siapa yang berani ngajarin kamu gombal hum?"
Mina menunjuk kearah Albert "kak Albert tuh"
Astaga Albert....anak kecil udah diajarin ngerayu orang tua, ckkk
Aku mendadak mengingat tugas Albert yang tertunda "Albert, kamu lupa tugasmu apa?"
Albert nampak mengingat-ingat lalu tersenyum-senyum gak jelas "Nguras kolam sih Pal"
"Kuras sekarang atau aku gak akan ngajarin kamu milih durian yang enak dan enggak",ancamku
Albert sontak hormat kearahku lalu tersenyum lebar "siap 69 Pal"
69? Bukannya itu posisii....
Aku menggeleng cepat agar pikiran bersih bersinar kinclongku menghilang dan Mina memegang dahiku yang dingin "empal kenapa? Empal sakit? Wajah empal memerah"
"Enggak sayang, kamu mandi dulu ya, minta mama mandiin kamu"
"Kenapa gak empal aja yang mandiin Mina?",tanya Mina lalu bibirnya mengerucut kesal
"Mina ingin mandi di kebun melon Pal"
Kukecup singkat bibirnya dan membawanya masuk kedalam rumah "sama mama aja ya sayang mandi didalem ya, masak anak perempuan mandi di kebon sih sayang"
"Iya deh, Mina mandi di dalem sama mama"
"Sayang...."
Aku tersenyum manis melihat Ara yang masih memakai celemek nya, dia mematikan kompor dan berjalan kearahku "ada apa hum?"
"Mina waktunya mandi, aku harus memeriksa kebun melonku dulu, mau panen soalnya"
Ara mengangguk mengerti lalu mengambil Mina di gendonganku "mandi sama mama aja ya sayang, empal lagi sibuk, okey?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Me (Completed)
RomanceGXG STORY Tolong budayakan membaca deskripsi...area gxg Kehidupan Cyzarine Anastasia seorang perempuan datar dan player berubah ketika ia harus berurusan dengan seorang perempuan angkuh yang tanpa sengaja ia temui di suatu tempat namun ia juga berte...