Tin tin tin
Aku sontak mendorong Katya kesamping untuk melepaskan ciumannya hingga membuat Katya cemberut kesal "oh shittt.... bodyguard kurang ajar"
"Akan kupotong gaji kalian"
Aku menatap ngeri wajah Katya yang sedang kesal , untung saja kalian yang dipotong gajinya, kalau otong kalian? Gak bisa ngasih sponsor sperma buat istri kalian supaya hamil
Tatapanku beralih kearah layar cctvku dan mendadak tubuhku menegang saat melihat pembunuh orangtuaku tiba-tiba datang kemari
"Vera"
Disana terlihat Vera turun dari mobil lalu mendorong beberapa bodyguard Katya
Apa Vera tidak punya rasa bersalah apapun padaku? Dia membunuh orangtuaku dan masih bisa kemari dan menunjukan batang hidungnya padaku? Sebenarnya apa maunya dia, mau bunuh aku juga?
"Keluar dan bersikap biasa, anggab kamu tidak tau apa-apa tentang apa yang aku beritahu tadi"
Aku menoleh kearah Katya dan menunjuk diriku sendiri "kenapa harus aku yang keluar? Dia kan kakak tirimu, harusnya kamu keluar sekalian pergi dari sini, aku tidak mau bertemu dengannya"
"Ana...kalau kamu menghindarinya, dia akan sadar kalau kamu tahu semuanya"
Aku mendecih pelan lalu duduk dengan santai disamping ia berbaring "apa urusanku, aku putus dengan Vera juga karena dia berselingkuh, dan aku tidak peduli kalau dia pikir aku menjauhinya karena aku sudah tau semuanya, bisa saja kan dia taunya aku menajauhinya karena dia ketahuan selingkuh, lagian nih...aku gak mau ngeliat muka dekil pembunuh orangtuaku "
Katya duduk disamping ku lalu memegang kedua bahuku dan menatapku dengan lekat "apa kamu pikir Vera puas begitu saja karena sudah membunuh orangtuamu? Tentu tidak Ana....dia tidak segan-segan membunuh keluargamu ,terutama adik-adikmu karena ibumulah yang membuat si tua bangka bau tanah itu di penjara seumur hidup"
Deg
Bibirku medadak kelu dan terkunci rapat sedangkan Katya mengusap lenganku "dengarkan aku, temui dia, anggab kita bermusuhan, karena aku yakin Vera menaruh hati padamu"
"Menaruh hati? Bulshitt"
"Yakk Ana...apa kamu tidak sadar perlakuannya padamu selama ini huh? Vera itu bukan termasuk golongan lesbi seperti kita tapi aku bisa melihat tatapan cinta dari kedua mata Vera untukmu"
Bukannya golongan mahkluk hidup terdiri dari manusia, hewan,dan tumbuhan, lalu lesbi itu masuk digolongan mana? Golongan Jin? Tapi kan Jin hanya ada jin imph(kasta terendah), jin foliot (kasta rendah), jin jen (kasta menengah), jin ifrid (jin petarung) dan jin marid (kasta bangsawan)
Berarti lesbi punya golongan sendiri, bukan termasuk golongan jin, manusia, tumbuhan dan hewan
Tapi tunggu...dia bilang apa?
Aku sontak melotot kearahnya sambil menunjuk diriku sendiri "Aku lesbi? Idihh kamu aja kalik, aku enggak"
Kudengar Katya menghela nafas kasar "oke, aku lesbi,sudah puas sekarang? Aku mohon ikuti rencanaku"
Aku mengangguk dan tersenyum tipis "oke, karena aku sudah puas, aku akan dengan berat hati menurutimu, jadi apa rencanamu"
Katya membisiki sesuatu ditelingaku kemudian kita saling tatap satu sama lain sambil tersenyum-senyum
Katya benar, aku tidak bisa bergerak sendiri karena keluarga Bognan memiliki banyak uang untuk menghancurkan semua orang yang bertingkah pada mereka, tapi Katya punya pengalaman yang lebih menjamin untukku, jadi aku mencoba bergerak bersama si janda muda ini walaupun aku harus bersembunyi dibalik punggung nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Me (Completed)
RomanceGXG STORY Tolong budayakan membaca deskripsi...area gxg Kehidupan Cyzarine Anastasia seorang perempuan datar dan player berubah ketika ia harus berurusan dengan seorang perempuan angkuh yang tanpa sengaja ia temui di suatu tempat namun ia juga berte...