REJECT ME BY GALEXIA
Instagram : @gaalexiaa dan @hf.creations
***
Arga:
Gue gak ikut kumpul
Opis:
Lah, begimane?
Arga:
Shena sakit
Bian:
BUCEEENNN
Arga:
Awas lo ketemu gue
Bian:
BULOLLL
Opis:
Bucin tololll
Bian:
BULOKKK
Opis:
Bucin goblokkk
WKWKWKWK
Arga:
3...
2...
Opis:
Countdown mematikan kaborrr
Alta:
You really like her that much? @Arga
Arga:
Stfu
Alta:
Mr. Denial
Arga nggak tau dia kesal karena apa. Entah karena olokan Bian dan Clovis atau karena ucapan Alta yang menyentil harga dirinya.
Menyukai Shena? Arga sendiri pun nggak tau pasti perasaannya pada cewek itu. Tapi yang jelas, sama Shena rasanya beda.
Itu cewek selalu bikin dia gemesss. Kayak yang gemes banget gitu loh, paham gak sih? Kayak walaupun dia diem aja nih, rasanya Arga pengen uyel-uyel, pengen Arga jahilin terus. Soalnya dia kalo ngomel lucuuu. Gak jaim juga.
Sebelumnya Arga gak pernah ngerasa gini sama mantan gebetan dan mantan pacar yang pernah deket sama dia. Sekalipun dia tertarik yaudah, palingan tinggal nunggu hitungan minggu juga udah bosen.
Kalo sama Shena, sekalipun Arga lihat dia terus rasanya gak pernah bosen.
Itu udah termasuk suka belum sih? Atau Cuma rasa ketertarikan biasa aja karena sebelumnya Arga belum pernah ketemu sama sosok kayak Shena? Yang terang-terangan nembak dia tapi setelah diterima malah bilang kalo dia sama sekali nggak ada rasa sama Arga.
Arga nggak tauuu, Arga bingunggg.
Karena terlalu sibuk sama pikirannya sendiri, Arga sampe nggak sadar kalau sup ayam yang dia masak untuk Shena udah mendidih dan gelembung-gelembungnya naik sampe tumpah keluar panci
Dengan cepat dia langsung mematikan kompor.
Setelah mengelap sekitar kompor yang jadi kotor akibat kelalaiannya sendiri, Arga berganti memindahkan sup ayam buatannya dari panci ke mangkuk berukuran sedang.
Setelah mengecek suhu badan Shena yang lumayan tinggi, kayaknya cewek itu terserang demam. Dan setau Arga sup ayam cocok dikonsumsi untuk orang yang lagi demam.
KAMU SEDANG MEMBACA
REJECT ME
Teen FictionDemi kepentingan riset novelnya, Ashena Saletta rela melakukan hal gila!!! Keinginannya satu, dia ingin tau rasanya ditolak cowok. Dan, untuk mewujudkan hal itu Shena rela membuang rasa malunya dan dengan nekat menembak Arga Fidelyo Zavendra, Ketua...