24 - Freak

11K 1.4K 19
                                    

REJECT ME BY GALEXIA

Instagram : @gaalexiaa dan @hf.creations

****

Gea Adik Kak Arga:

Halo Shenaaa!!!

Udah di kasih tau Kak Aga buat main ke rumah belom?

Main sini lagi dong Shen, gue ada sesuatu spesial nih. Inget gak lo yang waktu itu???

Shena:

Sbb Geee, abis selesai kelas

Iya tadi kakak lo udah bilang kok

Sesuatu apaan sih? Waktu itu yang mana? Wkwkwk

Gea Adik Kak Arga:

Makanya sini main ke rumahhh

Entar gue tunjukin langsung biar inget

Shena:

Yaudah iyaaa, entar gue main deh

Gea Adik Kak Arga:

Gak kepaksa kan ini?

Shena:

Kinda(?)

HAHAHA

Gea Adik Kak Arga:

SHENAAA

Shena:

Enggak kok enggakkk

Ikhlas ini nggak kepaksa

Lagian gue juga pengen ketemu lo kok

Gea Adik Kak Arga:

AAA GUE JUGAAA

Kalo gitu sampai ketemu nanti yaaa

CANT WAIT TO SEE YOU!!!

By the way i just received my bookmail today, nanti kita unboxing bareng yaa

Shena:

Okayyy!

Saat tadi di kantin Arga meminta Shena untuk main ke rumahnya, sebenarnya Shena masih merasa ragu, bahkan dia sempat langsung ingin menolak dan membuat alasan apapun itu.

Tapi saat Gea mengiriminya chat dan memintanya secara langsung, Shena jadi tak enak untuk menolak. Di sisi lain Gea adalah orang yang menyenangkan, jadi Shena selalu ketularan positive vibe yang cewek itu pancarkan.

Bodo amat dengan Arga, untuk sekarang Shena hanya ingin berteman baik dengan Gea.

Oleh karena itu di sinilah Shena sekarang, di kamar Gea asyik unboxing bookmail yang dimaksud Gea tadi.

"Ihhh cantikkk," takjub Shena saat melihat cover buku yang baru selesai Gea bebaskan dari lilitan bubble wrap.

Gea ikut mengangguk setuju dengan mata berbinar, tangannya meraba-raba bagian cover. Judulnya Anne of Green Gables, dengan cover berwarna dasar putih dan ilustrasi ranting, daun, serta bunga di sekitarnya. Yang membuat novel itu jadi semakin terlihat menarik adalah font judul yang dicetak dengan warna emas mengkilap.

Simple but aesthetic.

"Ini lo beli di mana?" tanya Shena pengin ikut-ikutan beli juga. Padahal stock novel di rumah yang belom dia baca ada banyak.

"Gue beli di IG, tapi lupa usernamenya. Entar gue cari lagi deh, gue send ke lo," balas Gea.

"Okeee, ditunggu."

REJECT METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang