CERITA BARU

3K 37 0
                                    

Assalamu'alaikum wr, wb semuanya🙏

Saya mau bilang, Terima kasih buat kalian semua nya yang udah meluangkan waktu untuk baca cerita ini. Terima kasih atas komentar kalian semuanya. Saya tidak memaksa kalian buat baca. Suka, lanjutkan. Ngak suka, udahan.

Ada kabar baru mengenai cerita baru 😊

••••••

Judulnya :

BULAN

Deskripsi singkatnya:

B O D O H

Satu kata itu sangat menggambarkan tentang diriku. Ya, aku hanya gadis berusia dua puluh dua tahun yang menyukai seorang laki-laki tapi sudah ber-istri.

Dia menarik, Senyumnya memikat, Sopan santunnya menyentuh hati, Ucapannya bikin hatiku berdebar.

Menginginkannya untuk seutuhnya jadi milikku. Sungguh aku BODOH dan EGOIS. Bagaimana bisa?

Statusnya adalah seorang suami.
Memiliki istri sesuai kriterianya.

Orang-orang bahkan menganggap kalau mereka adalah pasangan suami-istri yang sangat cocok. Tolong diingat, SANGAT COCOK.

Dan aku, aku hanyalah gadis yang tidak tau arah kemana untuk melangkah. Yang sering salah menempatkan hati.

Menyukainya memang tidak salah. Tapi salah jika aku egois harus memilikinya. Karena aku tidak mungkin menjadi perusak dalam rumah tangga yang barusaja dibangun lima bulan itu.

"Aku coba berhenti menyukai. Tapi keadaan terus menarikku untuk menyukaimu lebih dalam lagi. Tolong, kasih tau aku harus apa tentang perasan ini?"

Namanya Bulan Senjayati. Anak bungsu dari tiga bersaudara itu harus terjebak dalam konflik yang menyebabkan dirinya mengambil keputusan di luar dugaan. Akankah Bulan bisa bertahan dengan keputusannya? Atau Bulan akan mencari cara lain agar bisa hidup jauh lebih tenang sebelum ia bertemu dengan laki-laki itu?

--------------------------------------------
--------------------------------------------

Cintai tuhanmu, cintai orang tuamu, cintai dirimu sendiri, cintai keluargamu, baru kau bisa menempatkan hati untuk mencintai orang lain.

#InjakkanHatiBulan

•••••

Cukup itu aja. Sekian dari saya.

SYASA (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang