207: Repairing the Roof before the Storm

493 53 9
                                    

"Itulah kekuatan Pagoda Kaisar Agung," kata Yang Qi dengan dingin. Namun, ketika dia melihat sekeliling pada saudara-saudaranya, dia menggelengkan kepalanya dengan kecewa. Ternyata, tidak satu pun dari mereka yang menjadi Legendaris. Itu sebenarnya agak mengecewakan.

Dia berharap setidaknya salah satu dari mereka akan mencapainya. Namun, level Legendaris pada dasarnya berbeda dari level Lifeseizing. Lifeseizer dihormati oleh semua orang, tetapi Legendaris diperlakukan seperti raja.

Flame Clearspring selalu menjadi yang terkuat di antara mereka semua, seorang Lifeseizer Nonary. Meskipun dia telah berhasil dengan Flame Emperor Tyran Form, dan telah meningkatkan energi sejatinya, dia masih belum cukup siap untuk menerobos ke tingkat berikutnya. Itu tidak akan membantu bahkan jika Yang Qi secara langsung menggunakan seni energinya sendiri untuk membantu.

Jika Flame Clearspring berhasil, itu akan menjadi dorongan besar bagi grup. Sayangnya, tidak mungkin untuk hanya mengandalkan kekuatan mentah untuk mencapai terobosan itu. Diperlukan sesuatu yang lain, sesuatu yang istimewa.

"Saudara Yang Qi, mengapa kamu tidak mencapai tingkat Legendary?" Tanya Flame Clearspring. “Aku gagal karena beberapa kekurangan di animadestiny-ku. Namun, sekarang aku telah memperbaikinya, seharusnya hanya diperlukan sedikit pencerahan untuk berhasil. Tapi kau jauh, jauh lebih kuat dariku. Kamu bahkan sudah mengalahkan kakak tertuaku. Kami semua menunggumu untuk mengambil langkah selanjutnya. ”

"Akan ratusan atau bahkan ribuan kali lebih sulit bagiku untuk mencapai tingkat Legendary daripada kalian semua," kata Yang Qi dengan menggelengkan kepalanya. “Namun, ketika aku berhasil, transformasi akan sangat drastis. Aku mengolah teknik yang sangat unik, kemampuan surgawi yang berasal dari kekosongan kuno. Untuk mencapai terobosan berikutnya, aku harus sepenuhnya dan sepenuhnya mengendalikan Pagoda Kaisar Agung. Saat ini, aku hanya bisa mengendalikannya dengan susah payah. Sebagai contoh, aku akhirnya dapat menggunakan pagoda untuk menembus ruang dan mencapai dimensi alternatif. Dan menurut catatan kuno di Demi-Immortal Institute, beberapa dimensi alternatif di dekat Benua Rich-Lush memiliki Nine-Yang Immortal Energy, Energi True Heaven, Energi True Void, Energi Sejati Great Illusion, Energi Thousand Immortal Illusion, dan kekuatan fundamental lainnya dari alam semesta. ”

"Kamu benar," kata Hua Fengfeng. “Bahkan kami semua yang bekerja sama tidak bisa mengeluarkan kekuatan penuh pagoda. Dan mengerjakan kultivasi kita di dalamnya sekarang tidak akan banyak membantu. Kami membutuhkan lebih banyak sumber daya untuk menerobos kemacetan kami saat ini. ”

"Kita semua telah mencapai kemacetan yang membutuhkan pertempuran mematikan untuk dilampaui," kata Flame Clearspring. “Itulah satu-satunya harapan kita untuk menjadi Legendary. Untuk mencapai tingkat itu, saudara lelakiku memasuki Alam Kaisar Api, jauh di Gunung Api. Aku tidak yakin rahasia apa yang dia temui di sana, tetapi dia memperoleh pencerahan dari tingkat Legendary, dan berhasil dalam terobosannya. Aku kira hal selanjutnya yang harus aku lakukan adalah mengikuti jejaknya dan mencari pencerahan yang serupa. ”

"Aku mengerti," kata Yang Qi. "Yah, Saudaraku, kamu harus cepat-cepat pergi. ”

"Aku juga harus pergi," kata Hua Fengfeng. “Sekarang aku dalam Nonese Lifeseizing, aku perlu meminta teknik level Legendary dari institut. Sun Moon Institute selalu memfokuskan banyak perhatian pada perawatan Nonese Lifeseizers. Mereka punya teknik hanya untuk mereka.”

'Itu benar,' pikir Yang Qi. 'Jika kamu tidak memiliki teknik yang tepat, kamu tidak akan memiliki gagasan bagaimana mencapai terobosan ke tingkat Legendary.' Jelas, saudara-saudaranya perlu kembali ke berbagai organisasi mereka untuk mendapatkan metode rahasia yang mereka butuhkan untuk menjadi Legendary. Tyran Form Flame Clearspring dari Kaisar Api adalah teknik Legendary, tetapi ia masih perlu kembali ke organisasinya untuk pelatihan lebih lanjut.

“Baiklah, saudara dan saudari. Kita berpisah di sini, dan bertemu lagi sebagai Legendary.”

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang