Utusan Red Lotus ini adalah bawahan Holy Mother, dan ada di sini untuk Yang Zhan. Rupanya, ini bukan contoh monster yang menyerang Benua Rich-Lush.
Begitu semua orang menyadari apa yang sedang terjadi, mereka menjadi tenang.
Dan pada titik inilah Kaisar Hantu Yama akhirnya muncul.
Yang Qi telah mempercayakan dia dengan Benua Rich-Lush, dan itu adalah tanggung jawab yang dia tanggung dengan serius. Setelah semua, jika dia melakukan pekerjaan dengan baik, maka Yang Qi seharusnya memberinya bagian lain Infernal Deity Spear, dan itu adalah teknik yang, jika dia mendapatkannya, akan menempatkan dia pada posisi mampu membunuh hampir semua musuh yang dia miliki dihadapi.
'Dia mewakili Holy Mother? Dia Utusan Red Lotus dari Hanging Mountain, salah satu dari lima Utusan Lotus Holy Mother!' Bahkan Kaisar Hantu Yama tidak akan menganggap enteng para wanita ini. Bagaimanapun, mereka berasal dari sistem planet yang paling kuat, Hanging Mountain.
Hanging Mountain dikenal sebagai tanah suci Demonfolk, dan pada zaman kuno, mereka dianggap sebagai makhluk hidup yang paling murni dan ortodoks. Manusia hanyalah cabang pembantu dari Demonfolk. Tentu saja, evolusi di antara makhluk hidup akan selalu mengarah menjadi manusia, dan biasanya, bahkan setan akan mengambil bentuk manusia melalui perjalanan kultivasi mereka.Pemimpin Hanging Mountain terpecah antara Holy Mother dan Patriark August.
Holy Mother memimpin Demonfolk perempuan, dan Patriark August memerintahkan para lelaki.
Desas-desus mengatakan bahwa kekuatan Holy Mother sebenarnya lebih unggul daripada Patriark August. Bahkan, mereka telah membangun Katedral Greensura di banyak bidang, benua, dan planet, semuanya untuk menyebarkan pemujaan terhadap Amaranthine Greensura. Tentu saja, sebagai hasilnya, mereka dapat mengumpulkan kekuatan iman dari para penyembah, dan mencapai tingkat kultivasi yang lebih tinggi.
Hantu Kaisar Yama mengetahui hal-hal seperti itu. Meskipun dia telah dipenjara selama puluhan ribu tahun, kehendak surgawinya yang baru lahir mampu melayang melalui kehampaan, dan dengan demikian, dia menyadari banyak dari apa yang telah terjadi di dunia luar.
Sejujurnya, Utusan Red Lotus tidak membuatnya takut, tetapi Holy Mother yang membuatnya takut. Dia tahu bahwa dia berada di atas tingkat Great Sage, dan adalah orang yang bisa menghancurkannya dengan mudah.Dia adalah seorang Demi-Immortal, dan bahkan ahli terlemah dari level itu, Lesser Demi-Immortal, berada jauh di atas Kaisar Hantu Yama karena dia saat ini berada di atas seorang Legendary.
Terkekeh dingin, Kaisar Hantu Yama berkata, “Mengapa kamu ada di sini, Utusan Red Lotus? Jangan bilang ini semacam invasi?”
Whoosh!
Sejumlah teratai merah terbang keluar dari lubang cacing ruang-waktu, berputar-putar untuk menciptakan surga bunga. Di tengah-tengahnya adalah Utusan Red Lotus sendiri; dia cantik, dan tampak tidak lebih dari enam belas tahun. Namun, matanya kuno di luar kepercayaan, dan tampaknya mampu memahami semua masalah cinta, benci, dan emosi.
“Kaisar Hantu Yama? Jadi, kamu akhirnya bebas. Yah, aku di sini bukan untukmu, dan ini bukan invasi. Holy Mother telah memerintahkanku untuk menemukan seorang teman lama. Selain itu, Benua Rich-Lush sebenarnya adalah cabang dari Hanging Mountain. Yang Zhan, kemari!"
'Holy Mother? Jangan bilang … ' Yang Zhan tiba-tiba mengatakan apa yang dia pikirkan. "Tunggu, apakah Greensura ditunjuk sebagai Holy Mother?"
"Iya. Dia naik tahta dua puluh tahun yang lalu” jawab Utusan Red Lotus. “Saat itu, setelah mengusahakan tingkat tertinggi dari Red Dust Spectral Dream Heart Sutra, energi sejatinya menghilang ke dalam kekosongan. Selama waktu itu, dia mengandalkanmu untuk bertahan hidup. Kamu melakukan banyak hal untuk membantunya, itulah sebabnya dia berkata bahwa kamu bisa melihatnya lagi ketika kamu menyatukan Benua Rich-Lush di bawah pemerintahanmu. Tentu saja, Benua Rich-Lush telah disatukan, meskipun, bukan olehmu. Sebaliknya, putramu yang melakukannya.”
"Apakah Anda mengatakan bahwa saya dapat melihat Greensura lagi?" Yang Zhan berkata, emosi campur aduk bermain di wajahnya, termasuk kesedihan dan sukacita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...