"Aura leluhur kita yang paling kuno … ?!"
Great Sage Epic Saga of the Mammothfolk melonjak kaget. "Tuan, apakah Anda berbicara tentang para godmammoth?"
"Itu hanya perasaan," Patriarch August Mammoth Heaven berkata, "jadi aku tidak bisa memastikan. Tetapi tidak mengherankan jika putra Holy Mother memiliki bakat adikodrati. Lagipula, ayahnya adalah individu yang sangat misterius sehingga bahkan aku tidak bisa mendapatkan banyak informasi. Bahkan, sangat mungkin bahwa pria itu adalah immortal yang dibuang. ”
"Jadi, apa yang harus kita lakukan sekarang, Patriarch August?"
“Tunggu dan lihat apa yang sebenarnya bisa dia lakukan pada akhirnya. Jangan lupa bahwa kita, Mammothfolk, selalu menampilkan yang terbaik di Kompetisi Pelatihan Dunia Immortal." Dengan itu, Patriark Agustus memejamkan matanya, mengabaikan daftar immortal dan mulai merenungkan hal-hal lain.Sementara itu, kembali ke Neraka Mahānata, banyak pesaing memperhatikan perubahan pada daftar peringkat. Mempertahankan tautan energi saripati ke dalam daftar adalah salah satu cara untuk mencegah agar tidak tersesat di Neraka Mahānata.
Jauh di dalam barisan pegunungan, Mammoth Force mengangkat kepala terputus dari devil Great Sage yang baru saja dia bunuh."Sial!" Katanya. "Apa yang terjadi di sini? Bagaimana bisa kecil Yang Qi naik di peringkat begitu cepat? Aku akan kehilangan muka di sini!”
Dia dikelilingi oleh Great Sage Demonfolk dari semua jenis, termasuk Apefolk, Sharkfolk, Horsefolk, Leopardfolk, dan bahkan beberapa Giantfolk. Mereka semua dari faksi Demonfolk yang mendukung Patriark August, dan ada di sini untuk menjaga agar Mammoth Force aman. Bahkan ada beberapa yang hadir yang berada di langkah kelima.
Tentu saja, mengingat bahwa mereka berada di Neraka Mahānata, sebenarnya perlu bagi orang-orang tersebut untuk tetap bersatu. Sebagai salah satu dari Mammothfolk, Mammoth Force memimpin kelompok itu, dan membunuh devil dengan kecepatan yang terhormat. Namun, dia masih disusul oleh Yang Qi.
Sombong seperti dia, dia hampir batuk seteguk darah ketika itu terjadi.
"Di mana bocah cilik itu bersembunyi di sekitar sini?" Kata salah seorang jenius dari Lionfolk, seorang lelaki kekar dengan hidung atas yang menonjol dan surai rambut emas. "Bagaimana kita bisa menemukannya? Jika kita bekerja sama, kita bisa dengan mudah membunuhnya. ”
Mammoth Force meluangkan waktu sejenak untuk menenangkan diri. Meskipun dia memiliki temperamen yang pendek, ketika situasi membutuhkannya, dia bisa menjadi tenang. “Lacak dia! Begitu kita mengetahui di mana dia berada, kita mengelilinginya dan membunuhnya”
Ketika rekan-rekannya melihat betapa tenang dan fokusnya dia, mereka menyadari bahwa, tanpa keraguan, Mammoth Force memandang Yang Qi sebagai saingan utamanya sekarang. Lagipula, dia hanya akan menjatuhkan tindakan arogannya ketika berhadapan dengan orang-orang yang dia anggap saingan yang layak.
Sedikit waktu berlalu, setelah itu Mammoth Force berkata, "Kirim perintah dengan nama Patriark August di atasnya. Beri tahu semua orang bahwa mereka harus mencari Yang Qi. Siapa pun yang memberiku lokasinya, akan diberikan hadiah berupa harta karun magis dari rumah harta karun Patriark August.”Dalam beberapa saat, perintah Mammoth Force bergema di telinga banyak murid dalam kompetisi pelatihan.
Dia berasal dari Mammothfolk, dan mereka adalah salah satu kekuatan yang dominan dan berkuasa di Hanging Mountain. Bahkan Apefolk akan tunduk kepada mereka, dan karena itu, perintah dari mereka ditanggapi dengan sangat serius. Dan itu bahkan lebih dalam kompetisi pelatihan seperti ini, di mana Mammothfolk memiliki keunggulan yang jelas.
Tak lama, banyak Great Sage semua mencari Yang Qi.Crack!
Di lembah pegunungan tertentu, seorang pria dan wanita muda mendarat di tanah. Pria muda itu meraih ke bawah ke tanah emas dan mengeluarkan devil yang menyerupai trenggiling. Sebelum benda itu bereaksi, dia mematahkan lehernya.
Keduanya berasal dari Rocfolk. Secara khusus, mereka adalah Roc Glory dan putri Saddharma.
Tiba-tiba, Roc Glory mengeluarkan cermin dan memiringkan telinganya seolah mendengarkan pesan. Setelah selesai, dia tertawa dingin. “Coba tebak, saudari. Mammoth Force telah mengeluarkan perintah agar semua orang melacak Yang Qi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...