Warmoger devil giant adalah ahli perang dan genius pertempuran. Dalam hal itu, mereka mirip dengan asura. Namun, mereka secara fisik lebih unggul, dan memiliki cadangan kekuatan yang lebih dalam.
Di medan perang, mereka dianggap lebih unggul daripada asura, tetapi dalam hal jumlah, mereka sedikit. Mereka adalah salah satu dari penghuni neraka yang lebih jarang, sedangkan asura berlimpah.
Neraka Mahānata adalah semacam mish-mash, dengan semua jenis monster hadir, terutama yang kuat.
Karena Yang Qi memiliki akses ke kenangan dewa infernal purba, ia memiliki banyak pengetahuan neraka, dan tahu bahwa spesies langka seperti ini dapat menghasilkan prajurit elit yang sangat sulit untuk ditangani.
Dan di atas semua itu, warmoger devil Giant memiliki darah keluarga Infernal di dalamnya. Infernal sangat langka di antara penghuni neraka, dan juga, sangat kuat, jauh lebih dari asura. Dan karena mereka adalah keturunan dewa infernal, mereka kadang-kadang disebut sebagai Anak Dewa Infernal.Yang Qi tidak pernah secara pribadi bertemu dengan orang-orang Infernal, tetapi dia sudah bisa merasakan bahwa salah satu dari mereka bersembunyi di antara warmoger devil Giant ini. Kemungkinan besar, dia adalah pemimpin kelompok ini, dan mungkin bahkan nenek moyang mereka, meskipun sulit dikatakan. Darah rendahnya sudah menyebabkan Infernal Deity Spear Yang Qi gatal dengan gelisah.
Itulah alasan utama mengapa dia mendekati mereka, sama berisiko dan berbahayanya dengan itu.
Ahli Infernal di sini jauh lebih kuat dari Lion Hightower, kemungkinan besar Great Sage langkah keenam Heavenly Workings. Setiap langkah dalam tingkat Great Sage menyebabkan transformasi mengejutkan; secara umum, seseorang dapat mengharapkan peningkatan kekuatan sepuluh kali lipat, dan peningkatan yang serupa dengan energi sejati.
Yang Qi jelas cukup kuat untuk membunuh Lion Hightower, tetapi saat ini, dia tidak percaya diri untuk menang dalam pertempuran yang berkepanjangan dengan lawan langkah keenam. Satu-satunya cara dia bisa melakukannya adalah menerobos lagi, dan menjadi Half Sage atau Great Sage.Setelah dia menjadi Great Sage, God Paradise Legion, Angel Wings, God Legion Battle Robe, Infernal Deity Spear, Hellfire Crucible dan Devil-God Seal akan berubah secara signifikan. Lebih jauh lagi, Hand of One God akan menempatkannya dalam posisi untuk berurusan dengan Great Sage langkah ketujuh, apalagi langkah keenam.
Harapan Yang Qi adalah karena ini adalah neraka, jika dia menyerang dengan cepat, dan membunuh makhluk itu dalam satu tembakan, dia mungkin berhasil. Bagaimanapun, orang-orang Infernal kuat, tetapi Yang Qi memiliki seperangkat keterampilan yang sangat khusus yang dirancang sempurna untuk menghadapi mereka.
Biasanya, bahkan sepuluh Great Sage manusia di langkah keenam akan mengalami kesulitan berurusan dengan satu infernal langkah keenam. Tapi Yang Qi dalam posisi yang unik; sementara dia bisa sendirian melawan langkah keenam Infernalfolk, dia sebenarnya tidak bisa menangani manusia langkah keenam tunggal.
Bagaimanapun, para penghuni neraka itu lemah dan remeh di hadapan energi para legion para dewa.
Roar!Di bawah rumput iblis, dia bisa melihat banyak warmoger devil Giant melalui bentuk-bentuk seni bela diri. Bahkan yang muda pun sangat besar; devil ini lahir dengan domain unik yang dirancang untuk pertempuran dan peperangan.
Tentu saja, para infernals bahkan lebih kuat; mereka sebenarnya dilahirkan sebagai Great Sage. Mereka memiliki Netherworld Sage Domains dari saat mereka muncul, yang berarti bahwa bahkan bayi di antara mereka dapat menimbulkan kekacauan dan kehancuran, dan menyebabkan aliran darah mengalir di antara para kultivator manusia. Mereka bahkan bisa menyebabkan kekacauan di antara master immortal.Sayangnya, neraka di sini bersembunyi di kedalaman kamp, tidak terlihat.
Suku khusus ini memiliki banyak Great Sage, termasuk beberapa di langkah kelima. Tentu saja, Yang Qi tidak khawatir tentang itu. Meskipun mereka jauh lebih kuat daripada Lion Hightower, dia adalah kutukan dari energi sejati mereka, dan dengan demikian, pada akhirnya, sebenarnya tidak ada artinya baginya.
Satu-satunya yang dia khawatirkan adalah Infernal yang tersembunyi.
Secara teknis, ini sebenarnya adalah Infernal yang sangat lemah, yang tidak mengherankan mengingat lokasi ini berada di perbatasan Neraka Mahānata.
Yang Qi hanya berjalan ke kamp dan mulai berkelok-kelok melalui tenda dan tiang totem. Tak lama, dia berada di tengah-tengah kamp.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...