335: The Dust Settles

476 52 1
                                    

Putra Mahkota sudah mati, begitu pula Yun Hailan.

Sekarang, debu bisa mengendap.

GEMURUH!

Pada saat kematian Putra Mahkota, tanda penyegelan yang tak terhitung dari bidang Immortal tiba-tiba meletus dan berusaha untuk melarikan diri dari God Legion Paradise. Namun, Yang Qi dengan cepat meraih mereka. Pada saat yang sama, serangkaian mote sage muncul, hampir seperti rantai.

"Lihatlah mote sage itu!" Seru Kaisar Hantu Yama. Dia terkekeh. “Putra Mahkota ini benar-benar memiliki banyak potensi. Sayang sekali baginya bahwa kamu muncul. Dengan mote sage seperti itu, dia seharusnya bisa membunuh Great Sage langkah ketiga, meskipun dia hanya di langkah pertama. Namun, pada akhirnya, dia terbunuh oleh Ghost-God Legendary. Padahal jarak kalian sangat jauh.”

"Dia juga memiliki baju zirah immortal," kata Yang Qi. “Sayangnya, begitu aku membentuk God Legion Paradise, dia ditakdirkan untuk mati. Dan itu belum lagi mote sage dari delapan belas Great Sage. Dia terlalu sombong. Jika dia menyerangku dengan semua orang pada saat yang sama, maka dia mungkin akan membunuhku.”

Yang Qi benar sekali. Hanya setelah membunuh delapan belas Great Sage, dia akhirnya mencapai tingkat di mana dia bisa keluar di atas dalam pertarungan.

Tanpa mote sage, Yang Qi pasti akan berada di posisi yang lebih rendah.

Namun, Putra Mahkota adalah tipe orang yang merasa di bawahnya untuk membunuh Yang Qi secara pribadi. Dia ingin Yang Qi dipermalukan, dan mungkin bahkan membuatnya menonton karena semua teman dan keluarganya dibantai.

Pada akhirnya, itu semua hanya mimpi.

Mimpi yang tak pernah terwujud.

Whoosh!

Saat rangkaian rantai sage mote menjadi bagian dari God Legion Paradise, sesuatu yang cerah dan berkilauan muncul dari sisa-sisa Putra Mahkota.

Crack!

Meletus dengan kekuatan dan cahaya sedemikian rupa sehingga sulit untuk mengatakan apakah itu menyerupai naga, ular, burung, atau paus. Itu berdenyut dengan energi immortal yang mendominasi, dan langsung membentuk resonansi dengan tanda penyegelan immortal yang telah muncul beberapa saat yang lalu. Bersama-sama, mereka menyebabkan badai besar mengamuk di dalam God Legion Paradise.

"Apa itu?" Yang Qi mengulurkan tangan untuk meraihnya, tapi sebelum dia bisa, itu menembus grayspace God Legion Paradise, dan menghilang ke udara tipis.

Kaisar Hantu Yama berteriak hingar-bingar, mengirimkan aliran energi iblis untuk mencoba meraihnya. Sayangnya, dia bahkan tidak bisa melakukannya.

"Itu adalah medali Immortal-Slayer! Sialan! Bagaimana Putra Mahkota mendapatkan sesuatu seperti itu?!” Kaisar Hantu Yama tiba-tiba menghilang, melintasi beberapa ruang saat ia mencoba mendapatkan benda itu.

Pada akhirnya, dia gagal, dan kembali.

"Medali Immortal-Slayer?" Tanya Yang Qi, matanya berkilauan. Jelas, dia baru saja kehilangan semacam harta sihir yang kuat. Itu jelas jenis hal yang hanya God Legion Seal yang bisa periksa, dan sayangnya, dia tidak memiliki kendali langsung terhadap tanda segel.

"Medali Immortal-Slayer adalah benda mengerikan dari bidang Immortal tertentu. Aku hanya mendengar tentang mereka dalam mitos dan dongeng lama. Konon, pernah ada seorang immortal jahat yang disebut Raja Immortal-Slayer. Dia memimpin kampanye untuk menaklukkan tiga ribu dunia kuno, dan membunuh banyak makhluk immortal. Pada akhirnya, ia dikalahkan oleh kesengsaraan, dan dibunuh. Dia meninggalkan beberapa medali Immortal-Slayer itu. Atau mungkin mereka semua adalah bagian dari satu medali yang lebih besar. Aku tidak yakin. Bagaimanapun, jika kamu dapat mengumpulkan semuanya, maka kamu dapat mencari ajaran intinya.”

Yang Qi mengerutkan kening. "Tunggu sebentar. Apakah Putra Mahkota menyembunyikan avatar dalam benda itu? Apakah dia baru saja melarikan diri?"

Hantu Kaisar Yama menggelengkan kepalanya. “Kurasa tidak. Saat mencoba melacaknya sekarang, aku tidak merasakan aura Putra Mahkota. Menurut cerita, medali Immortal-Slayer hanya akan memilih seseorang dengan takdir yang kuat. Jika orang itu binasa, maka medali akan pergi untuk mencari target lain. Selain itu, itu seharusnya menghilangkan takdir siapa pun yang membawanya, jadi sebenarnya, mereka tidak beruntung. Kuat, tetapi tidak menguntungkan, dan juga sangat sulit dikendalikan.”

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang