398: Magical Laws of Life and Death

452 48 3
                                    

Tidak ada yang bisa menduga bahwa beberapa entitas jahat akan menyerang seperti ini tanpa peringatan.

Tangan besar dalam cahaya matahari bahkan berhasil menyerang Tai Cangyi ketika dia berada di Golden Dragonscale Godskiff.

Tampaknya benda immortal itu mungkin benar-benar jatuh ke tangan orang lain.

Yang Qi telah bergerak. Sebelumnya, dia hanya menyaksikan pertempuran dari kejauhan, termasuk ketika Tai Cangyi melepaskan Myriad Bronzes Divine Pellet untuk sendirian mengambil Golden Dragonscale Godskiff. Kemudian, tepat ketika Tai Cangyi akan mennandai itu sebagai miliknya, Yang Qi melepaskan Hand of One God.

Semudah itu, Tai Cangyi diusir secara paksa dari kapal.

Hand of One God memudar dan Yang Qi muncul di dek Golden Dragonscale Godskiff, God Legion Battle Robe-nya berkibar di sekitarnya, berdenyut dengan suasana yang tak terkalahkan.

Sagelight menuangnya seperti air terjun dan memasuki Golden Dragonscale Godskiff, yang bergetar seperti naga yang dipenjara.

Beberapa saat kemudian, kapal itu menyusut hingga muat di telapak Yang Qi. Dia benar-benar membuatnya menjadi miliknya.

Item immortal sekarang miliknya sendiri.

Termasuk Heaven Burying Bow dan Heaven Wastling Arrow, dia sekarang memiliki tiga item immortal. Adapun kapal, itu sebenarnya memiliki banyak dimensi unik di dalam, serta kekuatan ofensif dan defensif, dan jauh lebih kuat daripada benda immortal biasa.

Bahkan, itu mirip dengan Pagoda Kaisar Agung.

"Bajingan!"

Pada saat Yang Qi telah menjadikan Golden Dragonscale Godskiff miliknya sendiri, Tai Cangyi memulihkan ketenangannya dan melotot dengan amarah yang membakar. Dia telah mengambil harta itu ke tangannya, tetapi sebelum benar-benar menjadi miliknya, harta itu telah dirampas secara tak terduga oleh Yang Qi.

Whooooosh ….

Para ahli terkejut lainnya dari Aliansi Everlasting terbang untuk mengelilingi Yang Qi, ekspresi mereka sengit dan meledak dengan niat membunuh dan kemarahan.

"Kau punya nyali untuk menyergapku, anjing!" Geram Tai Cangyi. “Aku tahu bahwa Invincible Society sedang mengincarmu untuk direkrut. Dan sejak aku mengetahuinya, aku ingin mengajarimu pelajaran yang layak kamu dapatkan. Sayangnya bagiku, kamu menyelinap di bawah bayangan di mana aku tidak dapat menemukanmu. Sekarang kamu berada di tempat terbuka, aku pasti tidak akan membiarkanmu pergi. Kamu telah membuat marah ahli yang salah!”

"Kamu menyergapku dengan Destructive Sound Waves sebelumnya, kan?" Kata Yang Qi. Sambil mengangkat Golden Dragonscale Godskiff di telapak tangannya, dia berkata, “Yah penyergapan kecilku ini hanya balasan. Aku kira sekarang kita impas. Godskiff Golden Dragonscale ini adalah item immortal dengan total tiga puluh enam dimensi unik di dalamnya. Betapa indahnya duduk di dalam dan mengemudikan benda ini”

"Namamu Yang Qi, kan?" Pembicara itu tidak lain adalah pria berambut perak dan Icejade Ultrafrigid Body. Tidak sanggup menahan amarahnya pada bagaimana Yang Qi dengan gembira berbicara tentang sifat menakjubkan dari benda immortal, dia menunjuk padanya dan berkata, “Serahkan Golden Dragonscale Godskiff itu segera. Kami tahu semua tentangmu. Kamu datang dari Hanging Mountain di Yore-Wilds, kan?”

"Ya? Jadi?'' Yang Qi mengerutkan kening. Meskipun dia tidak yakin mengapa, dia benar-benar membencinya ketika orang-orang membuka informasi pribadinya. Tentu saja, pria berambut perak itu tidak tahu itu.

"Sistem planet Yore-Wilds menghasilkan banyak jenius manusia di masa lalu kuno," lanjut pria itu, "tetapi ketika ia pergi berperang dengan Neraka Euphoria, semua tokoh top mati dan sistem planet di masa lalu menjadi gurun tandus yang penuh dengan orang barbar. Kembali di zaman kuno, Hanging Mountain adalah sekte wimpy hibrida manusia-demon dengan darah tidak murni yang Aliansi Everlasting kita dapat mengurangi menjadi abu dengan menjentikkan jari. Kamu adalah putra dari Holy Mother Hanging Mountain, kan? Dan kamu menjalankan semacam klan pedagang di tempat yang disebut, apa itu …? Oh benar, Benua Rich-Lush. Di situlah semua teman dan keluargamu berada, bukan? Dan kamu juga memiliki beberapa penjaga devil, bernama, apa? Kaisar Hantu Yama. Yah, mereka semua lebih lemah dari ayam atau anjing. Kami bisa melenyapkan mereka dengan satu langkah, jadi jika kamu ingin mengampuni mereka, maka serahkan barang immortal itu, berlutut kepada kami dan bunuh diri ritual. Dengan begitu kamu akan dikeluarkan dari World of Mirages dan menjadi siswa baru yang kamu inginkan. Itu satu-satunya pilihanmu, mengerti?”

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang