340: Secrets

477 52 1
                                    

Setelah pertarungan antara Tuan Muda Shroud-Heaven, Hua Tianxiong, dan Putra Mahkota, Great Sage Shroud-Heaven pergi ke Badland Superheaven, bukan untuk membunuh Pangeran Mahkota, tetapi untuk membuat kesepakatan. Pada akhirnya, ia dapat membangkitkan putranya, dan, seperti Hua Tianxiong, membawanya kembali lebih dekat ke tingkat Great Sage.

"Tuan Muda Shroud-Heaven, aku mendengar bahwa Putra Mahkota mencapai tingkat Great Sage, tetapi kemudian terbunuh. Bahkan ayahmu berkata bahwa dia memiliki potensi yang tak terbatas, dan sekarang, dia sudah mati.”

Kelompok yang mengelilingi Tuan Muda Shroud-Heaven membumbui dia dengan percakapan.

"Ya itu benar. Siapa yang bisa menduga bahwa seseorang akan datang entah dari mana dan membunuh Putra Mahkota? Aku mendengar itu adalah seorang pria bernama Yang Qi. Rupanya, dia membuat beberapa formasi mantra maut yang membunuh, tidak hanya Putra Mahkota, tetapi delapan belas Great Sage lainnya. Semua enam Great Sage Benua Barat terbunuh, serta sembilan dari Katedral Quake-Dawn. Dan tiga dari Benua Rich-Lush terbunuh juga. Dan Yang Qi hanya Legendary”

Tuan Muda Shroud-Heaven menghela nafas. "Aku tidak yakin dari mana Yang Qi itu benar-benar berasal, tapi dia kuat. Dia bahkan berhasil membunuh Putra Mahkota.”

"Bagi Legendary untuk membunuh Great Sage sama sekali belum pernah terjadi sebelumnya," kata salah satu demonoids. “Dia pasti memiliki semacam harta yang sangat kuat. Meskipun, aku mendengar bahwa dia bekerja sama dengan Kaisar Hantu Yama. Mungkin Kaisar Hantu Yama adalah orang yang benar-benar membunuh Putra Mahkota.”

Tuan Muda Shroud-Heaven menggelengkan kepalanya. “Tidak, bukan itu yang terjadi. Menurut informasiku, Kaisar Hantu Yama bahkan tidak berpartisipasi dalam pertarungan. Yang Qi melakukan semuanya sendiri. Masalahnya benar-benar mengguncang Katedral Quake-Dawn ke inti. Bahkan, kabar telah mencapai Hanging Mountain, dan banyak orang berpikir untuk mencoba menangkap Yang Qi dan menyeret rahasianya. Misalnya, seni energi macam apa yang ia kembangkan? Meskipun, Kaisar Hantu Yama sangat kuat, dan pasti bisa menyebabkannya hujan darah jika ada yang mencari masalah. Jelas merupakan ide yang lebih baik untuk hanya duduk dan melihat apa yang terjadi. Dan itu bahkan belum lagi pendukung Demi-Immortal Yang Qi”

Sambil gemetaran, salah seorang demonoids berkata, "Seorang Demi-Immortal? Yah, itu masuk akal. Demi-Immortal pasti jauh melampaui kemampuan kita untuk berurusan.”

"Itu sebabnya aku berkata untuk tetap tenang dan menunggu waktu kita," Tuan Muda Shroud-Heaven menegaskan kembali. "Sayang sekali Putra Mahkota mati begitu cepat. Aku bertanya-tanya apakah seseorang akan membangkitkannya. Dia adalah tipe individu yang licik yang selalu memiliki rencana cadangan, jadi itu tidak akan mengejutkanku jika dia meninggalkan semacam benih yang dapat menyebabkan kebangkitannya. Sebagai contoh, ayahku menyebutkan bahwa Putra Mahkota sebenarnya memperoleh beberapa warisan Raja Immortal-Slayer, dalam bentuk medali identitas. Mungkin dia entah bagaimana meninggalkan sesuatu di medali. Mereka memiliki kekuatan dan kemampuan misterius, dan dapat digunakan untuk membunuh iblis dan membunuh makhluk immortal. Ketika mereka memilih seseorang dari takdir, dan orang itu gagal memenuhi warisan, medali akan mengambil takdir dari mereka dan memindahkannya ke orang lain. Kamu tahu, aku akan mengatakan itu sangat mungkin bahwa, setelah Putra Mahkota mati, Yang Qi mendapatkan medali Immortal-Slayer itu.”

"Raja Immortal-Slayer? Aku belum pernah mendengarnya.”

"Kamu hanya akan membaca tentang dia dalam cerita kuno. Dia datang dari bidang Immortal, yang berarti bahwa orang-orang seperti kita tidak akan lebih dari debu baginya. ”

"Tuan Muda Shroud-Heaven, bagaimana kamu berencana untuk berurusan dengan Yang Qi? Jika kamu bisa membunuhnya, maka kamu bisa mendapatkan medali Immortal-Slayer. Jika kamu menggabungkan takdirnya dengan Putra Mahkota, kamu tidak akan ada bandingannya di bawah langit!”

“Itu bukan hal yang bisa dilakukan dalam semalam. Kita harus menunggu untuk melihat bagaimana angin bertiup. Aku telah berurusan dengan Yang Qi sebelumnya, dan aku dapat memberitahumu bahwa, cepat atau lambat, aku akan membunuhnya dan mendapatkan medali itu. Aku tidak terburu-buru. Masalah mendesak yang ada adalah Konvensi Lelang Mandrake. Aku ingin mendapatkan fragmen Jade's Perpetual Rotating Mural untuk diberikan kepada Holy Mother pada ulang tahunnya. ”

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang