'Alasan kanselir menolak memberikan batu-batu roh itu adalah karena dia tahu jika aku mencapai Transformasi Space-Void, aku akan membunuh Putra Mahkota.'
Setelah meninggalkan Institut Demi-Immortal, Yang Qi menuju ke Institut Sun Moon.
Dalam hatinya, dia tertawa dingin. Dia baru saja melakukan pelayanan terbesar yang bisa dibayangkan, namun kanselir tidak memberinya apapun. Pada titik ini, dia sangat kecewa dengan Demi-Immortal Institute, dan terutama kanselir. Pria itu langsung melindungi Pangeran Mahkota, dan meskipun dia pasti punya alasan, dia adalah pemimpin sebuah institut. Prioritasnya seharusnya keadilan. Tetapi lebih jelas dari sebelumnya bahwa mereka tidak. Sejauh Yang Qi prihatin, pria itu tidak pantas menjadi kanselir.
Sayangnya, tidak ada yang bisa dia lakukan tentang masalah ini sekarang. Di dunia Yang Qi tinggal, semuanya adalah tentang kekuatan. Kanselir itu bisa bertindak lebih tidak adil daripada sebelumnya, tetapi dia seorang Great Sage, dan karena itu, tidak ada yang bisa melakukan apa pun tentang itu.
Yang Qi telah mengintimidasi banyak orang, namun, semua orang yakin bahwa dia memiliki pendukung yang lebih kuat daripada Great Sage. Hanya dia yang tahu kebenaran masalah ini. Kadang-kadang God Legion Seal bekerja, di waktu lain itu tidak. Terlepas dari semua bahaya yang dia hadapi dalam misi terakhirnya, itu tidak membantunya sama sekali.Jelas, dia tidak bisa hanya berasumsi bahwa segel akan menyelamatkannya dari setiap situasi berbahaya.
'Tidak apa-apa. Untuk saat ini, aku akan berbicara dengan Hua Tianxiong dan melihat apakah dia punya ide tentang cara mendapatkan batu roh. Aku benar-benar harus mencapai Transformasi Space-Void secepat mungkin. Jika aku melakukannya, aku bisa membantunya bergerak melawan Putra Mahkota.'Dengan kekuatan tiga ratus ribu megamammoth diaktifkan sepenuhnya, dan kemampuan untuk menembus ikatan ruang, basis kultivasinya akan mengejutkan melampaui kepercayaan.
Dengan kekuatan tambahan Pagoda Kaisar Agung, Yang Qi yakin bahwa dia, Tuan Muda Shroud-Heaven, dan Hua Tianxiong akan cukup kuat untuk membunuh Putra Mahkota.Agak jauh dari Sun Moon Institute, ia mengeluarkan sebuah jimat kertas, membakarnya, dan kemudian mendarat di gunung rendah terdekat. Meskipun itu bukan gunung yang menonjol, pemandangan di daerah itu indah. Jamur ajaib dan akar ginseng mistis tumbuh di mana-mana. Persik abadi bisa dilihat, dan kera putih salju bermain-main di sana-sini. Semua jenis tanaman dan bunga dapat dilihat, dan bahkan ada mata air roh yang gemericik.
Hampir segera setelah Yang Qi mendarat, kekuatan besar membebani daerah itu, dan Hua Tianxiong tiba. Setelah melihat Yang Qi ke atas dan ke bawah, dia berkata, "Perkembangan dengan Mutiara Planar … apakah itu kamu?"
"Ya, semuanya," jawab Yang Qi, tidak memotong kata-kata.
"Apa?! Benarkah? Mengingat apa yang telah kamu lakukan, kejahatan apa pun yang kamu lakukan di masa lalu harus dilupakan. Jadi, aku kira pendukungmu lebih kuat dari tingkat Great Sage. Seorang Demi-Immortal, aku kira?""Aku harap Anda bisa memaafkanku karena tidak menawarkan penjelasan. Ini rumit. Dan jika ada kabar tentang kebenaran, akan sangat buruk bagiku.”
"Tentu saja kamu tidak bisa mengungkapkan rahasia Demi-Immortal yang tak terkalahkan'' Hua Tianxiong menatap Yang Qi untuk waktu yang lama. "Basis kultivasimu …. Ini menarik tekanan dari kekosongan, dan kekuatan pengusiran. Seberapa jauh kamu telah maju sejak terakhir kali kita bertemu?"
Karena Hua Tianxiong adalah Legendary Never-Dying, di matanya, dunia tampak berbeda. Yang Qi dikelilingi oleh kekuatan ruang, kekuatan yang tampaknya mencurigakan dan bahkan membuatnya takut. Seolah-olah dia begitu kuat sehingga, tak lama kemudian, ruang itu sendiri akan mencoba untuk mengeluarkannya.
Biasanya, hal semacam ini akan terjadi jika Demi-Immortal mencoba memasuki Benua Rich-Lush. Karena kekuatan ahli seperti itu terlalu kuat, benua itu sendiri akan segera mencoba untuk mengeluarkan orang seperti itu. Bagaimanapun, tingkat kekuatan itu pada akhirnya akan menghancurkan benua secara keseluruhan.
Begitu para ahli mencapai tingkat tertentu, mereka akan dipaksa naik ke alam yang lebih tinggi, atau berisiko menghancurkan alam yang saat ini mereka duduki.
Namun, kekuatan ruang di sekitar Yang Qi sudah bersiap untuk membatasi, mengusir, atau menghancurkannya.
Ada aspek yang menguntungkan dalam situasi itu: memaksa dia untuk meredam dirinya sendiri. Itu akan mirip dengan manusia fana yang berjalan berkeliling dengan karung pasir besar di bahu mereka. Setelah melakukan itu untuk waktu yang lama, yang harus mereka lakukan adalah membuang tas agar jauh lebih lentur daripada sebelumnya.
Yang Qi akan mendapat manfaat yang sama begitu dia bisa menembus ruang.
"Aku memperoleh keberuntungan," Yang Qi menjelaskan. “Ketika aku memurnikan Mutiara Planar, aku diberkati oleh kehendak Great Sage kuno. Tubuhku dibentuk kembali, dan aku tumbuh jauh lebih kuat. Namun, ada sisi buruknya. Kekuatan itu telah menjadi semacam batasan, dan aku membutuhkan batu roh untuk meniadakan efeknya. Banyak batu roh. Itulah satu-satunya cara untuk melanjutkan kultivasiku sekarang. Sebenarnya, itu sebabnya aku datang, Paman. Apakah kamu tahu di mana aku bisa mendapatkan sejumlah besar batu roh kelas Sovereign?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...