Yang Qi saat ini sedang dalam transformasi pertama, membuatnya menjadi Blood-Form Legendary. Dia luar biasa tahan lama dan kuat, dan bisa dengan mudah menembus gunung atau menghancurkan sungai.
Namun, untuk Legendary tingkat tinggi, dia lemah. Dan jika dia benar-benar bertarung dengan Putra Mahkota, itu pasti akan berakhir dengan kematiannya.
Bahkan, bahkan jika dia bertarung dengan para ahli di bawah Putra Mahkota, seperti Old Man Superdestruction, Yin-Yang Legendary, dia harus fokus hanya pada pertahanan, atau mungkin melarikan diri. Dan itu akan dengan bantuan Pagoda Kaisar Agung.Jika dia akhirnya bertarung dengan Huang Hou atau Blightczar Manyrivers tanpa Pagoda Kaisar Agung, dia tidak akan berdaya melawan mereka. Bagaimanapun, serangan Space-Void Legendariy dapat dilakukan dari dimensi alternatif, dan bagaimana ia bisa bertahan melawan itu?
Tanpa harta ajaib yang memberinya kemampuan untuk bertahan melawan serangan ekstra-dimensi, tidak peduli seberapa kuat dia, dia masih akan mati.Saat ini, tugas yang paling penting adalah mencapai transformasi kedua, dan menjadi Spirit-Soul Legendary. Dengan meningkatkan roh dan jiwanya ke tingkat tertinggi, dan mengasah kekuatan psikisnya, ia akan dapat merasakan koordinat ruang, dan akhirnya, ketika tubuhnya cukup kuat, membuka celah di ruang itu sendiri.
Dua transformasi pertama adalah tentang fundamental.
Setelah Transformasi Blood Form dan Transformasi Spirit-Soul selesai, dan roh serta daging menjadi satu, akan mungkin untuk menyerang ruang itu sendiri dengan kekuatan psikis, dan menembus antar benua.
Legendaris Void-Space biasa bisa menciptakan riak kecil di ruang, formasi mantra ruang skala kecil. Kekuatan tubuh fisik secara inheren terbatas, dan dengan demikian, pencerahan lima elemen dan Yin Yang diperlukan. Kemudian, orang dapat membuat domain pribadi, dan benar-benar cukup kuat untuk berani menghadapi bahaya perjalanan antar-benua.
Tapi Yang Qi berbeda.Dengan seni energi kelas godly, ia berada di level yang lebih tinggi. Setiap kali ia meningkat dalam level, transformasi yang mengguncang surga, menggulingkan bumi akan terjadi. Baginya, tingkat Seni Energi dan tingkat Lifeseizing adalah tentang membangun sebuah pondasi. Mereka tidak menghitung apa-apa, dan pada zaman kuno, para kultivator seperti itu bahkan tidak memenuhi syarat untuk disebut sebagai pejuang energi. Namun, semuanya berbeda di tingkat Legendary. Kemajuan yang akan dibuatnya di level itu akan sangat besar. Misalnya, ketika dia mencapai transformasi Legendary kedua, dia tidak perlu menggunakan energi sejati atau tubuhnya sama sekali. Dia akan bisa membentuk badai psikis yang bisa meratakan gunung dalam sekejap mata.
Dengan menggabungkan jiwa dan tubuh fisiknya, ia dapat melepaskan kekuatan yang benar-benar luar biasa, dan kemudian dengan mudah merobek celah ke dalam ruang itu sendiri, lubang-lubang yang kemudian bisa ia lalui. Pada titik itu, menantang badai ruang akan menjadi hal yang mudah dilakukan.
Transformasi Space-Void Yang Qi akan sangat berbeda dari versi biasa. Lagipula, berhubungan dengan neraka bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan dengan ringan.
Dan bahkan dia tidak tahu apa yang bisa dia lakukan dengan Pagoda Kaisar Agung pada saat itu.
Tetapi dia yakin akan satu hal; mencapai level berikutnya tidak akan mudah. Meskipun dia sekarang memiliki banyak koleksi batu roh dari berbagai tingkatan, itu hanya akan sedikit membantu. Di tingkat Legendary, pencerahan lebih penting daripada kekuatan mentah. Lebih buruk lagi, menerobos hambatan level dengan seni energi kelas godly jauh lebih sulit, dan melibatkan banyak kemacetan yang kuat.
Sekarang, dia mempertimbangkan untuk menggunakan harta lima elemen ini untuk mencoba menerobos kemacetannya saat ini, dan pada saat yang sama, mencari tahu persis apa yang dilakukan Tuan Muda Shroud-Heaven.
Mungkin Hua Tianxiong tidak bisa membedakan kebenaran, tetapi dengan God Legion Seal , Yang Qi yakin bahwa ia akan baik-baik saja.
Dalam Hellfire Crucible, lampu, kapak belati, penembak, pasir, dan air semua mulai bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...