392: Sword Seventeen

474 46 3
                                    

'Ada sesuatu yang aneh tentang halaman ini,' pikir Yang Qi, melihat sekeliling. Setelah melakukannya, dia menyadari bahwa ada formasi mantra bawah tanah di tengah-tengah tempat itu, dan itu memancarkan energi iblis yang aneh.

Selain itu, tanaman di halaman semuanya bergoyang sesuai dengan berbagai irama aneh. Orang biasa akan dengan mudah terbungkus dalam fluktuasi, dan akan segera mulai kehilangan arah.

Tiba-tiba, musik sitar melayang keluar dari salah satu danau di halaman, nada jahat yang menembus jauh ke dalam pikiran. Pada saat yang sama, sejumlah wanita abadi yang cantik terbang keluar dan mulai menyebarkan kelopak bunga heksagonal, enam sisi yang sesuai dengan enam kenikmatan indera.

Musik iblis sangat memikat, dan untuk bunga-bunga, mereka adalah Enam Pleasures Devil Orchids.

Mendengus dingin, Yang Qi melambaikan tangannya, mengirim cahaya matahari keluar untuk mengisi halaman. Kemudian, semuanya meledak menjadi sagefire, dan udara jahat memudar.

"Sangat mengesankan… . ”

Suara tepukan lembut terdengar ketika sekelompok orang muncul di udara di atas halaman. Yang memimpin adalah Tuan Muda Sanitus Maximus.

Sisanya semua Great Sage muda mengenakan pakaian kuning, yang jelas merupakan pasukan elit Sanitus.

Hanya ada satu orang yang memuji Yang Qi, dan tentu saja Sanitus Maximus. Mendarat, dia perlahan mendekati Yang Qi, dan saat dia melakukannya, halaman berubah, diisi dengan energi iblis yang kuat.

“Kamu kuat, jadi kurasa tidak heran kamu mendapat Medali Titan Emperor. Kamu bahkan tidak memiliki masalah dengan Enam Pleasures Devil Orchid. Aku kira aku harus menanganimu sendiri. Ayolah . Serahkan medali itu. Aku akan pergi memeriksa ke Titan Emperor Collegium untukmu.”

"Jadi, kamu ingin medaliku.'' Yang Qi tersenyum. Pemeriksaan cepat mengkonfirmasi bahwa basis kultivasi Sanitus Maximus berada di langkah keempat, menjadikannya Great Sage True Real. Para pengikutnya semua adalah Great Sage Nirvanic Resurrection. Jelas level-level itu membuat tuan muda benar-benar yakin bahwa dia bisa berurusan dengan Yang Qi.

Yang Qi sudah mengumpulkan potongan-potongan. Jelas sekali, pemuda yang berpakaian kuning dari sebelumnya telah berbohong, dan membawanya ke halaman ini sebagai bagian dari rencana untuk mengambil Medali Titan Emperor.

Mereka benar-benar berencana untuk membunuhnya dan merampoknya tepat di hadapan Titan Emperor Collegium.

"Apa yang aku tidak mengerti adalah bagaimana langkah kedua Great Sage Nirvanic Resurrection mungkin bisa mendapatkan Medali Titan Emperor. Apakah dunia immortal itu buta atau semacamnya?” Sanitus Maximus mengulurkan tangannya.

'Haruskah aku membunuh orang ini?' Pikir Yang Qi. Dia tahu bahwa dia berada di kota Sanitus, salah satu kota planet di Sungai Planet Sentral, tempat di mana ada lebih banyak ahli daripada langit yang memiliki awan. Meskipun dia belum merasakan aura Demi-Immortal apa pun, dia bisa mengatakan bahwa ada beberapa Great Sage Without Limit dan Great Sage Epic Saga di daerah tersebut. Dan ada juga mantra penangkal dan formasi mantra yang kemungkinan akan diaktifkan jika dia membunuh Sanitus Maximus, yang akan membuatnya sulit untuk melarikan diri.

Whoosh!

Bahkan ketika dia mempertimbangkan semua hal ini, Sanitus Maximus menyerang.

Dia melambaikan jarinya, mengirimkan aliran energi yang berubah menjadi cahaya pedang. Cahaya pedang memenuhi udara dengan cepat, menciptakan jaring yang langsung mengunci Yang Qi.

"Thousand-Ton Sword Net!"

Yang Qi dengan santai melambaikan tangannya dan menghancurkan jaring. Namun, cahaya pedang kemudian menyatu dengan sendirinya menjadi satu titik, yang meledak menjadi naga pedang besar yang berputar-putar di sekelilingnya secara agresif.

"Dragon Slaughter Rising!"

Ini adalah aspek tersembunyi dari Thousand-Ton Sword Net, dan merupakan fungsinya yang paling mematikan. Ribuan aliran cahaya pedang bisa menyatu menjadi naga besar yang akan membantai musuh. Naga pedang berputar-putar, berkedip-kedip dengan kekuatan baik yin dan yang.

Langkah seperti ini adalah jenis teknik pedang yang hanya bisa dipanggil oleh master grand  swordplay terbaik. Itu jauh lebih luar biasa daripada apa pun yang bisa dilakukan oleh Mammoth Force, Lion Hightower, atau pemimpin muda Demonfolk lainnya.

Jelas, Sanitus Maximus ini adalah tipe orang yang bisa bertarung dan membunuh orang lebih tinggi dari levelnya sendiri.

Namun, itu adalah teknik pedang yang Yang Qi tidak temukan mengkhawatirkan.

Pedang naga berputar-putar di sekitarnya, lalu menghantam energi sejati pertahanannya, menyebabkan ledakan gemuruh bergema.

"Kurasa aku sebaiknya membunuh kelompok ini. Jika aku membiarkan mereka memiliki Medali Titan Emperor milikku, berita akan menyebar, dan segalanya tidak akan berjalan baik bagiku sesudahnya.' Dalam sekejap mata, niat membunuh Yang Qi melonjak.

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang