Semakin besar sepotong kayu apung, semakin besar air yang menahannya, dan semakin sulit mendorongnya di bawah permukaan air.
Semakin kuat seorang Legendary, semakin banyak ruang yang akan melawannya, dan semakin sulit baginya untuk menembusnya. Ruang seperti air, dan orang-orang seperti kayu apung.
Adapun Yang Qi, ia pada dasarnya adalah sepotong kayu apung seukuran gunung, sedangkan orang biasa adalah seukuran kepalan tangan. Orang hanya bisa membayangkan betapa sulitnya untuk mendorong sepotong kayu apung seukuran gunung di bawah permukaan air.
Dan dengan demikian, Yang Qi ingin menangis, tetapi tidak memiliki air mata untuk ditumpahkan.Dengan energi sejatinya saat ini, dan Pagoda Kaisar Agung, bahkan fienddevil Never-Dying pun tidak perlu dikhawatirkan olehnya. Tapi levelnya. Dan terlepas dari seberapa kuat dia, dia masih khawatir tentang bagaimana mencapai transformasi Legendary ketiga.
Jika dia mencapai terobosannya, tidak mungkin untuk mengatakan seberapa dalam dia akan memahami ruang. Bahkan Great Sage tidak akan bisa membungkus pikiran mereka di sekitar apa yang dia bisa. Dari zaman kuno hingga sekarang, tidak ada yang pernah mencapai tingkat yang sama dengan Yang Qi dalam transformasi Legendary kedua.
Kekuatan dua ratus ribu megamammoth kuno.
Sekarang, bahkan sedikit dari energi sejatinya dapat memperkuat Pagoda Kaisar Agung ke tingkat yang gila. Pada saat ini, ia memiliki lebih dari seribu perisai bercahaya, masing-masing didukung oleh formasi mantra besar yang berbeda. Yang dimaksudkan untuk digunakan oleh Great Sage sangat dalam, masing-masing lebih kuat dari yang terakhir. Dan karena Sovereign Lord True Energy dan kekuatan universal, bahkan tampak berbeda. Entah bagaimana, itu lebih agung dan menakjubkan, seperti itu telah kembali ketika itu dibuat.
'Aku melakukan semuanya tanpa bantuan dari God Legion Seal. Bukannya itu proses yang mudah …. ' Meskipun dia masih sedikit kesal tentang semua yang terjadi, pada akhirnya, manfaatnya melebihi kerugiannya.
Paling tidak, tingkat kekuatan utamanya telah meningkat. Bahkan menjadi Legendary Spirit-Soul belaka, dia sekarang akan mampu mendominasi hampir seluruh Institut Demi-Immortal.
Para tetua penegak hukum, dan siapa pun yang berada di transformasi keenam, ketujuh, atau kedelapan sama mengesankannya dengan omong kosong anjing. Dengan kekuatan hanya tiga puluh ribu megamammoth, ia mampu membunuh fienddevil dalam transformasi ketujuh. Sekarang setelah dia memiliki dua ratus ribu, berapakah batas kemampuannya?
Ada beberapa kendala yang melekat pada level itu sendiri. Tetapi dalam hal kekuatan mentah, dia berada pada level yang tidak seorangpun bisa memandang rendah.
Yang Qi tidak bisa lebih senang. Bahkan dia tidak bisa menebak bahwa dia hanya akan membutuhkan energi sejatinya sendiri untuk berhasil, dan tidak akan membutuhkan bantuan God Legion Seal. Tentu saja, dia sangat sadar bahwa itu karena seni energi kelas godly, Sovereign Lord True Energy, dan kekuatan universal. Itulah yang telah membangkitkan roh Great Sage. Dan roh Great Sage itu adalah orang-orang yang telah benar-benar memperbaiki ruang benua.Pada dasarnya, Yang Qi adalah percikan api, dan Great Sage adalah lautan minyak. Tentu saja, percikan itu masih sangat penting. Tanpa itu, Great Sage tidak akan pernah terbangun.
Yang Qi melihat sekeliling pada fienddevil yang melarikan diri, dan mengesampingkan pikiran mengejar mereka. Dia terbang ke kejauhan, dan tak lama kemudian, bertemu dengan proyeksi Nona Muda.
“Apakah aku menyelesaikan misi dengan cukup baik, Nona Muda?” Dia bertanya. “Aku akan mengatakan aku benar-benar melampaui persyaratan”
"Kanselir ingin bertemu denganmu" Proyeksinya memudar, dan kekuatan teleportasi ruang meraih Yang Qi dan menariknya ke hadapan kanselir dan Nona Muda.Kanselir memandangnya untuk waktu yang lama dan kemudian berkata, “Kamu melakukannya dengan baik, Yang Qi. Sangat baik….”
Setelah itu, dia berhenti, hampir seolah-olah dia tidak yakin harus berkata apa selanjutnya.
"Apa," kata Yang Qi dengan dingin. "Masih berencana memenjarakanku, Kanselir? Aku menyelesaikan misi yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain, sesuatu yang harus lebih berat daripada membunuh Grand Elder Feat-Virtue seratus kali lipat. Kamu tahu, aku menghabiskan banyak batu roh pada misi. Apakah ada kemungkinan kamu bisa menebusnya, Kanselir?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...