Berkultivasi lima elemen bukanlah tugas yang mudah; itu seperti menggunakan tetesan air untuk menghancurkan batu. Seringkali tidak mungkin untuk menentukan berapa banyak pekerjaan yang diperlukan untuk menggunakan lima elemen energi sejati dan mengubahnya menjadi energi praheaven.
Ketika sampai pada lima elemen energi intisari yang diserap dari sumber eksternal, tidak peduli seberapa murni itu, masih akan ada kotoran di dalamnya. Hanya dengan memurnikannya dengan energi dan darah seseorang dapat diubah menjadi lima elemen preheaven, yang merupakan bentuk aslinya.
Dengan memoles energi intisari lima elemen ke tingkat yang lebih tinggi, itu akan meningkatkan potensi masa depan seseorang. Tanpa pemolesan itu, dan dengan pengotor preheaven, tidak mungkin untuk menerobos ke Transformasi Lima Elemen.
Syukurlah, Hellfire Crucible Yang Qi dirancang untuk melelehkan bahkan dewa-dewa yang tercela, dan karenanya, semudah itu baginya untuk memoles energi intisari lima elemen seperti halnya bagi seorang anak untuk bermain lumpur.Ketika energi saripati lima elemen preheaven memasuki dirinya, ia membersihkannya dengan api dari wadah, dan mengubahnya menjadi energi saripati lima elemen pra-energi murni. Itu bersinar, cemerlang, dan murni, tanpa kotoran apa pun.
Bahkan Great Sage tidak dapat menghasilkan energi lima fase semurni ini.
Setelah menggabungkannya dengan Sovereign Lord True Energy, itu menjadi lebih benar dan nyata. Perubahan terbesar yang dihasilkan adalah Infernal Deity Spear miliknya sekarang memiliki desain emas di atasnya, dan tampak lebih kuno dari sebelumnya. Itu juga berlumuran darah, yang merupakan darah iblis yang tercela di neraka. Berkat energi intisari lima elemen, tombak tidak lagi sekadar ekspresi energi sejati. Sebaliknya, itu seperti harta ajaib yang sebenarnya dari zaman purba. Akhirnya, ketika Yang Qi mencapai tingkat Great Sage, Infernal Deity Spear benar-benar akan melampaui Pagoda Kaisar Agung dan Golden Swordbreaker. Itu benar-benar akan menjadi harta magis yang bisa membantai sage dan memusnahkan Immortal."Angel Wing… . '' Yang Qi bergumam, dan Angel Wing membentangkan di belakangnya. Mereka sepenuhnya lima puluh kilometer dari ujung ke ujung, dan ditutupi dengan badai ruang tak berujung. Namun, berkat transformasi yang terjadi, fays berubah, menjadi malaikat yang sebenarnya dengan sayap dan lingkaran cahaya, yang terbang di sekitar sayap dan menyanyikan lagu-lagu pujian dan mazmur yang paling suci.
Nyanyian itu begitu murni dan berbeda sehingga mengubah semua ruang di sekelilingnya menjadi kerajaan suci para dewa.
Angel Wing juga berkelip dengan lima warna berbeda, seolah-olah mereka adalah naga api, naga air, naga bumi, naga logam, dan naga kayu. Itu hampir mitologis, dan pada kenyataannya, di kedalaman Angel Wing, adalah mungkin untuk melihat pusaran bintang, konglomerasi cahaya, dan kegelapan dan kesuraman. Itu hampir seperti alam semesta skala kecil.Sayap-sayap ini adalah tipe yang sayap tunggalnya dapat meratakan kota dan wilayah. Mereka seperti sayap roc kuno, yang bisa meroket ke langit tertinggi dengan mudah.
Dengan sayap-sayap ini, Yang Qi tidak perlu mengeluarkan upaya apa pun untuk mencegah bahkan seseorang dalam transformasi Legendary kedelapan menyentuhnya. Dan jika dia menemukan dirinya di antara badai spasial, maka bahkan Great Sage pun tidak bisa menangkapnya.
Itu akan menjadi keuntungan besar baginya di sini di Benua Quake-Dawn.
Setelah semua, sekarang setelah dia mengambil Golden Swordbreaker, tidak mungkin Asosiasi Spirit Origin akan beristirahat sampai mereka mendapatkannya kembali.
God Legion Battle Robe miliknya juga telah berubah, dan sekarang melayang di udara di sekitarnya dengan sangat mudah. Tidak lagi itu mengelilinginya dengan lingkaran cahaya yang bersinar. Sebaliknya, kain itu tampak sederhana dan murni. Itu benar-benar tampak seperti kain asli, berputar dari energi saripati murni dari lima elemen. Hellfire Crucible miliknya lebih besar, dan Hell Portal dan Demon-God Seal sekarang bisa mengambil bentuk yang lebih jasmani, seolah-olah itu adalah harta magis nyata.
Semua item ini telah ditempa atau dibuat bertahun-tahun yang lalu di masa lalu. Sekarang Yang Qi telah menguasai lima elemen, mereka menjadi lebih kuat secara eksponensial di tangannya. Pada saat yang sama, dimensi spasial di seluruh tubuhnya menjadi lebih nyata dan benar daripada sebelumnya, yang membuatnya berpikir tentang istilah yang telah ia baca dalam beberapa catatan kuno: mengolah realitas.
Di era purba Yore-Wilds, jika seseorang mengembangkan seni energi ke tingkat yang sangat mendalam, itu disebut sebagai menumbuhkan realitas, dan melibatkan mengambil energi vital ilusi dan mengubahnya menjadi hal-hal fisik yang benar dan nyata. Ini dapat digunakan untuk membuat kerajaan untuk dewa dan dimensi spasial.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...