309: The Depths of Primal-Chaos

443 52 3
                                    

“Itu adalah senjata sage! Siapa itu yang membuka segelnya?”

“Itu seseorang dari Asosiasi Watson! Mereka merasakan kekuatan sage dan mulai menggali di sini. Sedih bagi mereka, mereka memukul formasi mantra kuil dan akhirnya terbunuh. Lihat, lihat darah itu? Hanya itu yang tersisa dari mereka.”

“Asosiasi Watson adalah sekte besar penganut agama Tao dari Benua Quake-Dawn. Mereka memiliki banyak ahli seperti langit memiliki awan. Namun seluruh kelompok mereka di sini terbunuh? Seberapa kuat formasi mantra itu? Apakah kamu mengatakan kepadaku bahwa kita akan dipaksa untuk hanya duduk di sini melihat senjata sage itu, tidak dapat mengambilnya? Apakah ada orang lain yang punya nyali untuk mencoba memecahkan tanda penyegelan? "

"Bukan aku! Setelah apa yang terjadi pada orang-orang dari Asosiasi Watson, tidak mungkin aku akan melakukan sesuatu yang bodoh.”

Sejumlah besar ahli berdiri di luar kuil, menatap senjata sage, menggelengkan kepala. Tidak seorang pun dari mereka berani mengambil langkah maju, karena takut diserang dengan cara yang mematikan.

Lama berlalu, dan akhirnya, seseorang tidak bisa menahan godaan dan menerjang maju. Menyorongkan kedua tangan keluar dalam serangan kilat, dia mencoba untuk menghancurkan jalan ke kuil dan menarik keluar senjata sage.

Sayangnya, begitu telapak tangannya mencapai titik tertentu, formasi mantra di kuil mengirimkan bidang cahaya terang untuk menciptakan dunia cermin. Dunia cermin kemudian memantulkan kilat kembali ke pria yang melepaskannya, kecuali memperkuat kekuatan jutaan kali.

Dalam sekejap mata, pria itu diliputi oleh lautan pencahayaan, dan benar-benar hancur. Tidak ada yang tertinggal, baik tulang maupun abu.

Semua orang yang hadir kaget sampai ke inti, dan tidak berani melakukan upaya memasuki kuil.

"Senjata sage itu terlihat cukup kuat," kata Yang Qi. “Tidak sebagus Golden Swordbreaker atau Pagoda Kaisar Agung, tapi jelas itu dibuat oleh Great Sage yang kuat. Aku tidak benar-benar membutuhkannya, tetapi ayah pasti butuh. ”

Hantu Kaisar Yama tertawa mengejek. "Senjata sage itu jauh lebih lemah dari Pagoda Kaisar Agungmu. Yang mengatakan, Lifeseizer pasti bisa menggunakannya untuk efek yang hebat, dan mungkin bahkan Legendary. Tapi secara keseluruhan, tidak ada yang luar biasa. Aku bisa dengan mudah membuat lima atau sepuluh senjata seperti itu.”

"Tingkat berapa yang kamu dalam tingkat Great Sage?" Yang Qi bertanya.

Hantu Kaisar Yama mendengus dingin. Alih-alih menjawab pertanyaan, dia berkata, "Grand Emperor Rich-Lush itu tangguh, tetapi tidak sampai sangat tangguh. Dia hanya di tingkat kedelapan dari tingkat Great Sage, dan tidak pernah bisa mencapai kesembilan. Paham implikasinya? Pagoda Kaisar Agung hanya sekuat tingkat kedelapan. Kamu memiliki senjata sage lain, bukan, sesuatu yang bahkan lebih kuat, sesuatu yang ditempa oleh Golden Sage yang terkenal dari era Benua Yore-Wilds? Dia tak tertandingi perkasa, dan Golden Swordbreaker tidak bisa dikalahkan.”

Terkejut melihat betapa Hantu Kaisar Yama tahu, Yang Qi berkata, “Ya, aku memiliki Golden Swordbreaker. Aku mengambilnya dari yang lemah. Kamu belum melihatnya beraksi, tetapi tunggu sebentar, dan kamu akan melihatnya.”

"Jadi, kamu memang memilikinya!" Mata Hantu Kaisar Yama berkilauan. “Ah, sayang sekali. Tidak mungkin kamu benar-benar dapat memanggil energi emas sejati dalam senjata itu. Kalau tidak, kamu akan benar-benar kuat. ”

“Kamu pikir aku peduli tentang itu? Legion para dewa memiliki kekuatan untuk menciptakan apa saja dan segalanya. Energi sejati dari Wild God sendiri tidak seperti dibandingkan dengan kehendak mereka. Aku sudah memasukkan energiku ke dalam GoldenSwordbreaker, dan tidak hanya aku bisa melepaskan kekuatan pamungkasnya, aku benar-benar mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih kuat dari sebelumnya. ”

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang